37.

1.5K 112 0
                                    

"OPAH AYAH"

"raa....."

"zee,olla"

ara merasa kaget saat melihat Zee dan olla menghampiri ara ke rumahnya.

"kalian ngapain?"ucap ara dengan nafas terengah-engah.

"sorry ra,tapi handphone lo ketinggalan di kamar gw"jawab zee.

"klo gw,ini powerbank lo ketinggalan di tas gw"jawab olla.

"kenapa kalian bisa tau gw ada disini?"dengan sorot mata yang merah.

"o-oke ra biar gw jelasin,tapi nanti ya"jawab zee.

ara pun merasa bodoamat dengan itu,dia kembali menatap opah nya itu.

"opah apain ayah ara"ucap ara sambil memegang kerah baju boby.

"tidak usah khawatir,ayah mu itu sudah keterlaluan"jawab Boby.

"ya tapi ga gini juga opah!"emosi Ara.

bodyguard Boby yang melihat Ara emosi ingin menghampirinya, namun tidak di perboleh kan oleh Boby.

"ara, dengerin opah"ucap Boby.

"DENGERIN APA SI HAH?OPAH BOLEH MARAH TAPI GA GITU CARANYA!"teriak Ara di depan muka boby.

"ra,dia kakek lo ra"ucap zee ingin menghampiri ara,namun nihil bodyguard nya melarang itu.

"dengerin opah ra,ayah kamu kalo ga digituin akan semakin menjadi-jadi.jangan membenarkan yang salah ara.ayah mu salah jadi opah melakukan cara ini untuk memperingati ayah kamu itu."jelas Boby.

"tapi dengan cara ini,bisa bikin ayah mati opah!"ara masi memegang kerah baju boby.

pasalnya sekarang,keadaan keynal sudah pingsan.darah yang muncul dari kepala dan juga hidung,baju yang sudah robek,pipi yang tergores oleh pisau dan masi banyak lagi,itu semua dilakukan oleh boby.

"anak itu gaakan mati ara,percaya opah."

"ARGHHH BULLSHIT!"emosi Ara.

setelah mengatakan itu,ara menghampiri ayahnya yang terkapar tak berdaya,setelah itu dia menggendong keluar rumah.

"ARA MAU KEMANA KAMU!"teriak Boby.

"kejar sekarang"perintah boby terhadap bodyguard nya itu.

bodyguard boby pun langsung berlari ke luar rumah,zee dan olla yang masi bingung pun ikut lari bersama bodyguard.

"BANG SAMUEL AMBIL MOBIL AYAH,KITA KERUMAH SAKIT"teriak ara kepada Samuel bodyguard pribadi ara.

Samuel yang mendengar itu langsung berlari ke garasi,setelah itu Ara langsung naik ke mobil dan mobil pun berjalan ke rumah sakit.

"HEI,SAYA PERINTAHKAN.NAIK KE MOBIL DAN KEJAR MOBIL ITU"teriak Boby.

setelah itu Boby masuk ke mobil yang disupiri,begitu juga dengan para bodyguard masuk ke mobil masing².

dan hanya tersisa zee dan olla yang planga-plongo.

"ngapain anying,ambil motor lo jalan ke rumah sakit"ucap olla menepok pala Zee.

setelah itu zee mengambil motornya,dan Olla mulai menaiki motor zee setelah itu motor berjalan ke rumah sakit.







setelah setengah jam, mobil ara sampai di rumah sakit dan ara langsung menggendong keynal di bantu oleh samuel untuk masuk ke rumah sakit.

"DOKTER,TOLONG AYAH SAYA"teriak ara.

"ya kak, selamat mal-"ucap suster nya terpotong.

"AH GAUSAH SAMBUT SAMBUT,BAWA AYAH SAYA DAN OBATI AYAH SAYA CEPAT!"sarkas Ara.

DON'T GET TIRED (END)✔️.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang