AUTHOR NYA GA UPDATE DULU,LAGI SIBUK NANGIS HEHE..
NGAKU HAYO SIAPA YANG NANGIS?AKUU AKUU
UDAH CUKUP YA NANGISNYA,KA CHIKA MASI SELALU ADA DI HATI KALIAN KO,KAN?..
JANGAN NANGIS LAGI YA PACAR PACARNYA KA CHIKA..
AUTHORNYA MAU NGUCAPIN HABEDE DOANG NI BUAT JAMBULNYA KITA
see? beautiful, right? haha, of course.ekhmm
happy bday ka chika, selamat bertambah umur,sehat selalu,selalu dalam lindungan Tuhan,rezekinya lancar,semoga hidup kachika di beri jalan yang Mulus dan lancar,selalu sayang orang tua,sayang temen, sayang author😋😎,aamiin.
satu lagi...happy graduation ka chika..ga expect kalo kachika bakal ngumumin di sts ka chika...
udah lega ya ka?pasti dong,udah nahan 2 tahun untuk ga grad dulu karena ada problem yang harus di selesaikan..sekarang kaka udah lega,masa kamu di JKT48 akan segera berakhir..nama kamu udah bersih dari skandal itu...jujur aku oshiin kaka karna waktu 2021 lagi viral viralnya JKT48, mulai liat dari chikara..dan aku liat kamu,iya kamu.
cantik banget,aku mulai suka kamu...tapi waktu itu aku belum terlalu masuk ke dunia JKT48 aku masi sama dunia aku sebelum aku kenal JKT48,tapi aku selalu ngintipin sosial media buat liat update an kamu doang.
agak kaget pas tau kamu kena skandal,aku ga peduli dan aku ga benci waktu kamu kena skandal..yang aku peduliin itu kamunya..pasti lagi di serang berbagai hujatan sama netizen karna kecewa sama kamu,tapi yaudahlah ya..yang lalu biarlah berlalu.
waktu itu juga aku sempet oleng-oleng an,mulai dari kamu,eh liat flora,abis itu oleng ke zee,abis liat zee eh ngintip ke ci shani, ngeliat adel abis itu liat ashel..aku stay di ashel..dan aku baru sadar kalo kamu oshi aku sebenernya,perlahan aku mulai balik ke kamu.
karna pada umumnya,rumah tetap menjadi rumah.
dan rumah itu...kamu, yessica tamara.
apapun itu,selalu hati hati di luar sana ya?selalu update kehidupan kamu,karna orang yang menjadikan kamu sebagai "rumah" selalu nunggu itu... karna nanti udah gada lagi yang namanya pm dan pasti akan sulit banget dapat kabar dari kamu.
selalu bahagia ya? selamat mengejar mimpi kamu yang lain, semangat terus untuk ngejar mimpi itu... ingat,mimpi yang indah itu...lagi nunggu kaka untuk dapetin dia.
aku gatau kalau kamu udah ga di JKT48 lagi,apa harus keluar dari dunia JKT48?apa liat yang lain dulu untuk di jadikan "rumah"baru?.
apapun itu..
selamat berkelana,semesta ku.