extra part.

1.9K 82 1
                                    


"UHUY AKHIRNYA SAH JUGA,GA SUSAH SUSAH BACKSTREET"teriak seseorang yang abis melakukan pernikahan.

"zee jangan teriak², berisik"ucap seseorang.

"iya sha,maaf"ucap zee.

ya,setelah beberapa tahun backstreet akhirnya zeesha pun memutuskan untuk nikah meskipun dengan keyakinan yang beda.

teman teman zee maupun marsha juga sama shocknya,mereka baru mengetahui zee dan marsha adalah sepasang kekasih yang sedang backstreet.

lebih kaget lagi setelah mendapat undangan dari zee dan marsha.

"mending kamu mandi sana zee,aku siapin baju nya"ucap marsha.

"mabar yuk"ajak zee membuat marsha bingung.

"Mabar?"tanya marsha.

"mandi bareng"ucap zee sambil menaik turunkan alis nya.

"Zee"

"iya sha iya,galak amat"ucap zee melangkah menuju kamar mandi.

Marsha hanya bisa menggelengkan kepalanya saja.


skip.

"sha kamu bilang kamu mau honeymoon ke jepang kan?"tanya zee.

"iya kenapa emang?"ucap marsha.

"yauda tidur,besok berangkat ya"ucap zee.

"ni liat"ucap zee dengan menunjukan tiket pesawat menuju jepang.

"astaga zee,aku belum siap siap loh"ucap marsha.

"tenang aja sha,barang barang mah aman"ucap zee.

"makasi ya zee,sama kamu aku jadi tau bahagia"ucap marsha membawa zee kedalam pelukannya.

"hehe sama sama ka marsha"ucap zee membalas pelukannya itu.

"yuk bobo"ucap zee tidur dan masuk kedalam pelukan marsha.




skipp.

mereka berdua sudah di bandara dengan di antarkan oleh beberapa teman zee dan juga orang tua zee,orang tua marsha tidak bisa mengantar karna sedang ada urusan.

"hati hati ya zee,mantu bunda jangan sampe lecet ya!"peringat shani.

"iya bun iya"ucap zee.

"zee mainnya jangan kasar,kasian marsha"ucap ara yang langsung di tabok oleh chika.

"kalo inget ya ra"ucap zee membuat semua orang disana tertawa,kecuali marsha anak itu hanya bisa menutupi muka nya saja.

"yauda semua,zee sama marsha berangkat ya"ucap zee.

"kamu ngantuk zee?"ucap marsha.

"ha?oh ga kok"ucap zee.

"kalo ngantuk tidur aja zee"ucap marsha.

"ga sha aku ga ngantuk"ucap zee.

"aku tau kamu ngantuk zee"ucap marsha.

"iya deh iya,kamu mah sipaling tau aku"ucap zee mulai tidur sambil memeluk marsha.

"iya deh iya,kamu mah sipaling tau aku"ucap zee mulai tidur sambil memeluk marsha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tempat vip zeesha.






skip.

mereka sampai tujuan dengan selamat.

mereka pun mulai memesan taxi untuk menuju hotel yang sudah disiapin zee sebelumnya.

"kamu mau beres beres dulu atau mau langsung liburan di sini sha?"tanya zee.

"beres beres dulu aja zee,biar pas pulang enak udah rapih"ucap marsha sambil membuka koper dia dan juga zee.

mereka beres beres dengan rapi hingga setengah jam sudah terlewatkan kamar mereka sudah rapih.

"cape?"ucap zee.

"iya"ucap marsha.

"istirahat aja dulu, liburannya nanti kalo badan nya udah ga cape lagi"ucap zee.

"gausah gapapa,ayo liburan"ucap marsha sangat antusias.

"yauda ayo"ucap zee.





zee membawa marsha ketempat yang marsha mau,zee tidak pernah menolak apa yang marsha inginkan.

dan marsha juga tidak pernah memaksa zee untuk melakukan hal yang dia ingin, begitupun sebaliknya.

itulah yang membuat cinta diantaranya tumbuh,dengan perhatian satu sama lain.

berjam jam telah terlewatkan,mereka kini sudah lelah dan ingin segera pulang.

sesampainya di hotel mereka langsung membersihkan diri.

"zee"panggil marsha saat zee sedang bermain handphone.

"kenapa sayang?"saut zee.

"kamu gamau ngambil hak kamu?"ucap marsha.

"mau. tapi kan ga sekarang aku tau kamu belum siap,dan sekarang juga kita lagi cape. jadi aku gamau bikin kamu tambah cape sha"ucap zee sambil menyelipkan rambut marsha di telinga.

"kamu bener bener orang yang pas buat aku zee"ucap marsha menatap zee.

"so do you"ucap zee membuat marsha tertawa bahagia.

"udah yuk bobo,udah malem"lanjut zee sambil menarik marsha kepelukannya.


pagi hari tiba,zee bangun tanpa adanya marsha di pelukannya melainkan hanya guling.

zee pun mengusap matanya dan berjalan ke kamar mandi sekedar cuci muka dan gosok gigi.

setelah selesai,zee pun melihat marsha sedang melihat pemandangan jepang pagi hari dari balkon.

zee segera menghampiri marsha dan memeluknya dari belakang.

"morn sayang"ucap zee.

"eh,kaget zee"ucap marsha.

"hehe"

"morning too"ucap marsha.

"pagi pagi udah ngelamun,mikirin apa?"tanya zee menaruh palanya di pundak marsha.

"aku cuma lagi bersyukur sama tuhan karena tuhan udah ngasi orang sebaik kamu ke aku yang gada apa apanya"ucap marsha.

"siapa bilang kamu ga ada apa apanya?"ucap zee.

"kamu itu spesial sha, cuma ada satu."ucap zee.

"dan yang dapetin orang yang spesial kaya kamu itu cuma aku,cuma aku yang dapet orang lain ga"lanjut zee.

"cuma aku yang dapet kasih sayang dan cinta dari orang spesial itu, yaitu kamu."ucap zee.

"di banding sama yang lain aku ga ada apa apanya zee."ucap marsha.

"aku heran,kenapa kamu mau sama aku."lanjut marsha.

"sha,di banding sama yang lain?yang kaya gimana?...di banding sama kamu,mereka yang gada apa apanya"ucap zee.

"kadang aku juga heran,ko tuhan rela ngelepas ciptaan secantik kamu ke bumi"lanjut zee.

"kamu selalu bisa ngeyakinin aku zee"ucap marsha membalikan badan dan memeluk zee.

"love u zee nya maeng."ucap marsha.

"love u more maeng nya zee."ucap zee.

mereka pun bertatapan dan dengan nekat marsha mencium bibir zee.


pagi itu di jepang,mereka saling meyakinkan cinta satu sama lain.









                               END.








yeay terjawab sudah yang backstreet...

semoga suka sama ending nya zeesha ya!

jangan lupa vote nya cinta!

PAPAI!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DON'T GET TIRED (END)✔️.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang