Di SMA ANTARTIKA yang biasanya para cewe" menyoraki geng ATLAS sekarang teralihkan dengan adanya kabar yang membuat penasaran
Dan bagi Dion dan Danu itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka karena di sukai banyak cewe.namun hari ini mereka tidak mendapatkan itu karena ada kehebohan di SMA ANTARTIKA."Adapaan nih?" Tanya Danu pada siswi culun.
Siswa culun berkaca mata itu terlihat ketakutan."Udah tenang aja sama kita..justru kalo Lo gak jawab Lo bakal abis!" Ucap Dion.
Siswa culun itu berusaha menelan ludahnya dan menghembuskan nafas sejenak.
"I-itu ka-katanya ada sis-siswa baru"ucap siswa culun sambil terbata bata.
"Cewek/cowok?" tanya Aldo
"Ce-cewek" ucap siswa culun tersebut.
ALDO DEWANGGA PRASASJI adalah anggota inti ATLAS dan juga putra anak arsitektur terkenal di jakarta sifatnya yang kalem,Alim,cuek dan juga tampan.
Semua anggota inti mengangguk kecuali galaksi yang dari tadi hanya menyimak dan diam dengan wajah yang selalu datar.
***********
Di Kelas IPA 1 Bu Devina masuk dan memberi pengumuman penting.
"Pagi anak anak" sapa Bu Devina
"Pagi Bu" jawab mereka serempak.
"Hari ini kalian kedatangan teman baru,ayo silahkan masuk" ucap Bu Devina.Kemudian terlihat sosok perempuan berniqab masuk kedalam kelas,semua murid salah fokus dengan perempuan itu.kecuali galaksi yang dari tadi hanya tertidur.
"Galaksi bangun..kebiasaan banget sih kalo pelajaran ibu mesti tidur...kaya gak pernah tidur aja kamu"omel Bu Devina
Meski begitu galaksi tak kunjung bangun.
Dion yang teman sebangku galaksi pun mencoba membangunkan galaksi.
"Ga-gala-galaksi bangun ga, tuh di omelin sama Bu Devina". Bisik Dion berusaha membangunkan galaksi.
Galaksi pun terbangun karena kebisingan yang ada disekitarnya.
Saat galaksi terbangun ia tak sengaja melihat siswa baru itu,galaksi seketika mematung.
"Dia?"gumam galaksi.
***
Sepulang dari sekolah galaksi dan teman temanya pergi ke markas untuk berkumpul dimarkas.
Diperjalanan galaksi memikirkan siswa baru di kelasnya tadi pagi.
Sesampainya mereka di markas galaksi dan lainya berkumpul untuk pergi ke panti.
Dion dan Danu tengah asik bermain game online
"Awas tuh ada lawan" teriak Dion."Iya sabar Cok"jawab Danu ikut berteriak.
Disisi lain galaksi tampak duduk sendirian sambil menghisap rokok
"Gue kaya pernah lihat cewek tadi"ucap Rangga tiba" duduk disamping galaksi.
Namun galaksi tak menggubris ucapan Rangga dan tetap menikmati rokok yang ia hisab.
" kita jadi ke panti?" Tanya Rangga mengalihkan pembicaraan.
"Hmm" jawab galaksi singkat.
"Kita kesana sekarang"perintah galaksi.
Galaksi dan rangga pun beranjak dari sofa
"Semua udah kumpul?
Kita sekarang ke panti asuhan,Aldo uang kemaren yang kita kumpulin buat panti udah disiapin?" Tanya galaksi."Udah semua"jawab Aldo.
"Ok kalau gitu,berangkat!!" Perintah galaksi.
Semua anggota ATLAS pun keluar dari markas kemudian menaiki motor mereka masing masing.
****
Flashback on"Dia?" Gumam galaksi
Galaksi tak mematung karena kedatangan siswa baru tersebut."Galaksi kamu itu ya kerjaannya tidur terus" omel bu Devina.
"Ngantuk Bu" jawab galaksi.
"Kalau mau tidur jangan disekolah,di rumah"ucap Bu Devina
"Ok kalau gitu saya pulang aja" jawab galaksi yang terlihat sedang membereskan alat" tulisnya.
"Kamu tuh bisanya jawab terus"ucap Bu Devina.
"Kan ibu tanya ya saya jawab" jawab galaksi.
Bu Devina hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar ia harus sabar menghadapi galaksi"ya udahlah saya capek meladeni kamu... Dan kamu perkenalkan diri kamu kepada teman teman" ucap Bu Devina.
"Hai semua nama aku farysa kamila Putri Az-Zahra...panggil aja farysa" jelas siswa baru itu.
"Ning farysa mau gak jadi pacar Abang" celetuk salah satu siswa.
"Dasar buaya!!" Timpal Syifa.
"Hahahaha"semua siswa pun tertawa.
"Sekarang kamu duduk disebelah Syifa..kebetulan kosong" ucap Bu Devina
Farysa pun mengangguk dan duduk disamping Syifa.
"Hai aku Syifa" sapa Syifa.
"Ya nama aku farysa" jawab farysa.
"Semoga kita bisa kenal lebih dan akrab" ucap Syifa.
"Ya amin.." jawab farysa.
Makasih Guys udah baca jangan lupa seperti biasa ya💗💗💗💗
Jangan lupa vote sebanyak banyaknya dan penuhi komen biar banyak...makasih ya guys 💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI :LOVE TO DEATH
Teen FictionAssalamualaikum wr wb Hai salam kenal Semoga kalian suka dengan cerita yang aku buat,penuhi komen dengan pendapat kalian GALAKSI PANCA NARENDRA adalah pura dari seorang CEO terkenal di perusahaan ARMAGA sekaligus ketua geng ATLAS mempunyai paras ta...