Hai guys maaf ya kawan aku up nya udah jarang karena sibuk plus mood ku kadang berubah ubah jadi susah
Jangan lupa vote dan komen ya guys
***
"Jangan merasa dirimu sendiri karena Allah selalu membersamai mu di keadaan apapun"
~farysa kamila putri az-zahra~***
Hari ini adalah hari dimana waktu yang diberikan oleh farysa kepada galaksi untuk menghafal telah habis.
Dan akhirnya galaksi sudah menghafalkan semuanya dengan baik.
Galaksi sekarang sedang berada di kediaman farysa,sang empu berada di sana karena dia akan memberi laporan bahwa dirinya sudah menghafalkan semuanya.
Galaksi tak sendiri ia ditemani oleh orang tuanya.
Sekarang galaksi dan farysa sedang berada diruang tamu bersama kedua orang tuanya untuk membahas perihal masalah pernikahan mereka yang sempat tertunda.
"Saya sudah menghafalkan syarat yang diberikan oleh farysa"ucap galaksi.
Semua orang yang mendengar hal itu pun sangatlah senang namun farysa tidak menunjukan ekspresi bahagia sang empu hanya terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Nak kamu kok kayaknya gak seneng gitu kalo galaksi udah menghafalkan semuanya"ucap Ratna saat melihat anaknya yang hanya terdiam.
Mendengar ucapan dari sang mama Farysa pun sadar dari lamunannya "eh gak kok mah,aku seneng akhirnya gala bisa menghafalkan semuanya"jelas farysa dengan senyum tipis dibalik niqab nya itu.
"Tapi kok dari tadi kamu diem terus sebenernya ada apa?"tanya Ratna.
"Enggak papa kok ma"jawab farysa dengan sedikit gugup.
Sebenarnya ia senang galaksi sudah bisa menghafalkan semua syarat yang dirinya berikan,namun apakah ia siap harus menikah dengan galaksi.
yang ia takutkan adalah apakah galaksi bisa mencintainya dengan tulus nantinya.
Dan ia kira galaksi menerima persyaratan tersebut hanyalah omong kosong atau hanya sebuah ucapan belaka,namun ternyata dia benar benar menghafalkan semaunya dengan lancar.
"Berarti kalo galaksi udah memenuhi syaratnya apa pernikahan akan tetap dilaksanakan?" Tanya mama lani.
"Itu tergantung keputusan mereka berdua"ucap papa galih.
"Gimana farysa galaksi apakah kalian tetap melanjutkan rencana pernikahan ini"tanya mama Ratna.
Keduanya terdiam dalam pikiran masing masing.
Yang saat ini galaksi pikirkan adalah apakah dirinya siap untuk menikah muda dan apakah dirinya mampu menjadi suami yang bisa menuntun istrinya kejalan yang benar sekaligus menjadi suami yang bertanggung jawab.
Sebenarnya jika diberi pilihan ia akan memilih untuk tidak melanjutkan perihal perjodohan ini namun ia juga merasa tak enak karena Galaksi sudah mau menghafalkan semuanya,ia juga tidak boleh menunda nunda dalam proses ini,ini akan menimbulkan yang namanya zina.
"Gimana ga,ca?" Tanya Ratna.
Sontak mendengar pertanyaan tersebut keduanya sadar dari lamunan mereka.
"Bismillah,aku mau melanjutkan perjodohan ini"ucap farysa sambil tersenyum tipis dibalik niqabnya.
Mendengar hal itu orang tua mereka sangatlah senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI :LOVE TO DEATH
Teen FictionAssalamualaikum wr wb Hai salam kenal Semoga kalian suka dengan cerita yang aku buat,penuhi komen dengan pendapat kalian GALAKSI PANCA NARENDRA adalah pura dari seorang CEO terkenal di perusahaan ARMAGA sekaligus ketua geng ATLAS mempunyai paras ta...