Assalamuaikum guys apa kabar nih🤗😊
Ayo dong baca cerita aku dan bagi yang udah baca tolong share cerita aku ke media sosial kalianKalian bisa buat video tentang cerita aku kalian juga bisa ambil video di tik tok aku yang tentang whattpad aku.
Jangan lupa vote pastinya
Aku sedih deh cuma sedikit yang baca cerita aku ayo lah bantu share biar rame.
Ayo jawab pertanyaan random aku di komentar ya
•kalian baca sampai bab ini jam berapa
•kalian berasal dari mana siapa tau ada orang jepang baca cerita aku,gak gak aku cuma bercanda😂😂
•kesan setelah baca cerita ini gimana gitu
Heppy Reading
"Aku akan selalu mencintaimu sampai Allah memanggilku"
~farysa kamila putri Az-zahra~
Markas"HA APA LO DI JODOHIN"sentak Dion galaksi yang mendengar teriakan itu hanya memutar bola matanya malas.
"Waaa gila si ternyata ketua kita ini sebentar lagi udah gak jomblo lagi ni"celetuk Danu disertai dengan tawa tak berdosa.
"Jangan jangan orang yang mau dijodohin sama lo___"
"Farysa" Danu belum menyelesaikan perkataannya galaksi sudah dulu menjawab.
semua teman temanya tercengang bahkan Dion dan Danu sampai melongo,sedangkan Rangga dan aldo hanya diam menyimak namun jangan salah mereka juga tak kalah kaget walaupun ekspresi Mereka terlihat datar namun mereka cukup kaget.
"Kenapa Lo gak cerita sama gue?"tanya Rangga penuh imidasi.
"Sorry gue nunggu waktu yang pas buat cerita soal ini"jawab galaksi tak enak.
"Tapi gue bingung harus gimana karena tuh cewek ngasih syarat ke gue sebelum menikah"ucap galaksi terlihat frustasi.
"Syarat?"tanya Danu.
"Dia minta gue buat hafalin 1 buku juz amma dan surat An-nur,Al-mulk sama surat Yusuf dalam waktu 33 hari"jelas galaksi semuanya pun terkejut bukan main.
"33 hari apa gak terlalu cepat?"ucap Aldo
"Gue juga bingung"lirih galaksi.
"Gak hanya itu dia minta nanti pas pembacaan ijab qobul pakai bahasa Arab"jelas galaksi.
Mendengar itu semuanya terdiam.
"Tapi menurut gue ni ya,dia tuh cewek limited edition gak sih karena cewek biasanya mintanya mahar emas, rumah,mobil atau uang lah ini malah minta surat surat Al Qur'an dan secara tidak langsung farysa mendorong Lo agar dekat dengan tuhan"ujar Dion
Benar juga yang dikatakan Dion farysa bukanlah cewek pada umumnya, tapi apa dirinya sanggup.
"Tenang aja ga pasti kita semua bantu Lo,ya gak guys"ucap Danu sambil menatap teman temannya.
"Yoi"ucap Dion
"Oh ya Aldo kan yang paling alim disini gimana kalo dia aja yang ajarin gue juga ga terlalu bisa baca Al Qur'an"saran Danu.
"Nah iya bener tuh"sarkas Dion
"Gimana nih tuan muda"tanya Dion kepada Aldo,sang empu pun mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI :LOVE TO DEATH
Fiksi RemajaAssalamualaikum wr wb Hai salam kenal Semoga kalian suka dengan cerita yang aku buat,penuhi komen dengan pendapat kalian GALAKSI PANCA NARENDRA adalah pura dari seorang CEO terkenal di perusahaan ARMAGA sekaligus ketua geng ATLAS mempunyai paras ta...