11 : Akad nikah

18 3 0
                                    

Hai besti ku  kumaha kabarna?

Gimana kalian semua yang baca sehat kan semoga sehat ya,yang sakit semoga cepat sembuh aamiin.

Apa capter ini yang kalian tunggu😋👍

Jangan lupa vote ya biar aku author semangat buat ceritanya..ok kawan🤜🤛

***

Bismillah hirohmani rahim

***

Happy reading 🦋


***

"Antahtuka  wa zawwajtuka makhtubataka binti farysa Kamila putri Az-zahra bil mahri An-Nur/Al Mulk  hallan"

"Qobiltu nikahaha watajwijaha bil mahril madzkur halaan"kalimat itu keluar dari mulut galaksi dengan lantang dan lancar.

"Bagaimana para saksi,sah?"

"SAAHH"

"Alhamdulillah hirobil alamin"

farysa seketika menangis mendengar kalimat yang diucapkan oleh galaksi.

Ia tak menyangka dirinya benar benar menikah dengan galaksi.

farysa dan galaksi menjalankan acara pernikahan mereka pada hari ini.

Semua orang di sana pun berdoa dengan khusyuk termasuk farysa.

Setelah berdoa kemudian galaksi membaca surat An-nur dan surat Al Mulk.

Suaranya begitu merdu farysa pun sampai tertegun mendengar suara galaksi.

Setelah semuanya selesai galaksi kemudian menaiki tangga menuju kamar tempat Farysa berada.

Ceklek

terlihat galaksi berada di ambang pintu, galaksi pun menghampiri farysa yang tengah duduk sambil menatapnya.

Galaksi salfok melihat wajah farysa yang begitu cantik dengan makeup tipis menghiasi wajah cantiknya di balik niqab,dengan berbalut baju pengantin berwarna putih.

Walau farysa menggunakan niqab nya tapi galaksi tau kalau farysa begitu cantik walau tertawa oleh niqab nya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Lo udah siap?"tanya galaksi.

"Walaikumsalam warrohmatullah wabarakatuh ud-udah Alhamdulillah"jawab farysa malu.

Galaksi kemudian menjulurkan tangannya namun Farysa belum menerima uluran tangan tersebut.

Ia pun mencoba untuk mengulurkan tangannya namun ia kembali menarik tangannya.

Galaksi sebenarnya sama gugupnya dengan farysa namun ia  harus melawan semua kegugupan itu.

"Ayo ga papa gue tau lo gugup, tapi orang'' udah pada nungguin kita di bawah"

"Bismillah"batin farysa.

Farysa pun kembali menjulurkan tangannya dan kemudian menggenggam erat tangan galaksi.

Mereka turun ke bawah untuk menuju ke tempat resepsi pernikahan mereka.

Semua orang yang berada di sana langsung mengalihkan pandangan mereka pada pengantin baru tersebut.

Mereka semua tersenyum bahagia.

Terlihat galaksi menggunakan jas berwarna hitam dan kemeja berwarna putih sarung berwarna putih di tambah dengan peci hitam nya yang menambah ketampanannya.kemudian farysa menggunakan baju pengantin berwarna putih ditambah cadar yang ia pakai,ia terlihat sangat cantik dengan makeup tipisnya itu.

GALAKSI :LOVE TO DEATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang