1 : Rencana

76 7 2
                                    


Malam ini seperti biasa galaksi berkumpul di markas bersama seluruh anggota ATLAS

"Hai brother" sapa Dion saat melihat kedatangan galaksi.

Galaksi tak menjawab dengan wajah datar galaksi menuju sofa untuk menuju duduk disamping Rangga yang sejak awal berada di sana.

DION BAKTI ERLANGGA  adalah anggota inti geng ATLAS sekaligus sahabat galaksi sejak sekolah menengah pertama(SMP) Dion juga mempunyai sama parasnya dengan galaksi,sifatnya yang tidak bisa diam, mempunyai lesung pipi diwajahnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para perempuan.

RANGGA DEWA SAKTI Saudara galaksi sekaligus juga anggota inti geng ATLAS,Rangga adalah orang yang paling dekat dengan galaksi,wajahnya yang tampan,sifatnya yang tak kalah cueknya dengan galaksi.

"Tumben jam segini baru Dateng" tanya Rangga,karena galaksi jarang sekali yang namanya telat.

"Tadi gue ketiduran" jawab singkat galaksi tak lupa dengan wajah datarnya.

Rangga hanya mengangguk sebagai jawan.
"Gimana rencana kita buat balas geng rimba?" tanya rangga.

Galaksi tampak berpikir sejenak dengan wajah datarnya."kita tetap jalanin rencana kita,tapi inget jangan ada yang bawa senjata,kita nggak bukan main kotor"jelas galaksi.

"Tapi ga mereka yang udah buat dia ninggalin kita selamanya" ucap Dion dengan tatapan terlihat sendu.

"Lo tenang aja gue Udah rencanaain sesuatu buat mereka tunduk sama kita" jelas galaksi.

Rangga dan Dion pun setuju mereka yakin rencana galaksi pasti berasil.

Galaksi pun beranjak dari sofa"SEKARANG KITA KESANA!!"

Semua anak sudah berkumpul lalu galaksi pun berada di tengah" mereka.

"SEKARANG KITA KE MARKAS GENG RIMBA,INGET JANGAN ADA YAMG BAWA SENJATA APAPUN ITU!"
Galaksi menjeda sebentar pembicaraannya

"KALO SAMPE ADA YANG BAWA ABIS KALIAN DITANGAN GUE,INI JUGA DEMI KEBAIKAN KITA SEMUA,JANGAN ADA YANG NAMBAH MASALAH,PAHAM!!!"

"siap!" Jawab mereka kompak.
.
.
.
Gimana?
Seru gak
Makasih ya udah baca semoga kedepannya lebih seru dan menarik,penuh komen❤️😋

.
.
.
.
.
Penuhi komen ya❤️💗❤️💗❤️❤️

Semua anggota mengendarai motor mereka masing",saat mereka diperjalanan berada dijalan yang cukup sepi,Tiba" mereka dihadang oleh sekumpulan geng motor,geng motor tersebut adalah GENG RIMBA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
Semua anggota mengendarai motor mereka masing",saat mereka diperjalanan berada dijalan yang cukup sepi,Tiba" mereka dihadang oleh sekumpulan geng motor,geng motor tersebut adalah GENG RIMBA.

Galaksi dan lainya pun turun dari motor mereka.
"Halo teman ketemu lagi kita" sapa Haikal dengan senyuman remeh.

Galaksi yang berhadapan tepat dihadapan Haikal rahangnya mengeras tanganya terkepel tapi dia  Mencoba untuk menahan emosinya.

HAIKAL RIZKI RAHARJA adalah ketua geng RIMBA,dia juga musuh bebuyutan galaksi dari Awal masuk SMA.

"Gak usah basa basi deh Lo,MUNAFIK!" ucap Danu penuh penekanan.

Mendengar kata" yang dilontarkan oleh Danu Membuat tangan Haikal terkepal rahangnya mengeras dan muka nya terlihat merah padam akibat tersulut emosi.

DANU PUTRA METEOR adalah anggota inti ATLAS,Danu adalah terkenal dengan kekayaanya ada dimana mana tidak heran jika diantara anggota inti dia yang paling pamer sifatnya yang tukang pamer,play boy,bucin,pelawak namun dia juga mempunyai paras yang tampan.

"SERANG!!" Perintah Haikal tegas.

Semuanya mulai menyerang lawan mereka masing",namun sangat disayangkan anggota geng rimba da beberapa yang membawa senjata tapi itu tidak membuat mereka mundur.
.
.
.
Bugh

Bugh

Bugh

Krek

"Arghhhhhhh" teriak salah satu anggota geng rimba karena tangan berasil dipatahkan oleh Rangga.

Rangga yang melihat itu sudut bibirnya terangkat dan membentuk sebuah senyuman kuda terlihat juga lesun pipinya,walaupun sudut bibirnya sedikit sobek dan berdarah.
.
.
.
.

GALAKSI :LOVE TO DEATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang