9 : Berubah

14 4 0
                                    

Assalamuaikum guys apa kabar nih🤗😊


Ayo dong baca cerita aku dan bagi yang udah baca tolong share cerita aku ke media sosial kalian

Kalian bisa buat video tentang cerita aku kalian juga bisa ambil video di tik tok aku yang tentang whattpad aku.

Jangan lupa vote pastinya ⭐

Aku sedih deh cuma sedikit yang baca cerita aku ayo lah bantu share biar rame.

Ayo jawab pertanyaan random aku di komentar ya

•kalian baca sampai bab ini jam berapa

•kalian berasal dari mana siapa tau ada orang jepang baca cerita aku,gak gak aku cuma bercanda😂😂

•kesan setelah baca cerita ini gimana gitu

"Bersabarlah atas ujianmu selama ini ada waktunya Allah memberikan kebahagiaan kepadamu"

~Galaksi panca narendra~


Tak terasa sudah memasuki hari 28 pasca persyaratan kemarin,galaksi pun sudah menghafalkan 1 buku juz amma dan buku tata cara sholat yang ia beli waktu itu.

Namun hanya 1 yang ia belum hafalkan yaitu pembacaan ijab qobul dengan menggunakan
bahasa arab.

Sikap galaksi pun jauh lebih baik,sholatnya yang dulu jarang bahkan terkadang ia tidak sholat sama sekali sekarang ia bisa sholat lima waktu.

Galaksi juga sekarang mulai melaksanakan sholat sunah.

Mama lani melihat perubahan sang anak begitu senang sekaligus terharu,farysa benar benar membuat anaknya berubah menjadi lebih baik.

Tak salah ia menjodohkan galaksi dan farysa.

Sekarang Galaksi sedang berada markas,ia sedang berkumpul dengan anak anak geng atlas untuk mengaji bersama,memang setiap hari Kamis dan Jum'at mengadakan ngaji bersama.

Namun tak semua ikut serta mengikuti kegiatan tersebut karena perbedaan agama.

Tetapi mereka tetap bersikap toleransi,mereka sangat menghargai itu.

Galaksi juga tidak lagi ikut balap liar.

Bukan hanya galaksi saja yang mengajari anak anak tapi terkadang farysa menyempatkan waktu untuk datang ke markas mengajari mereka semua mengaji.

Namun hari ini farysa berhalangan hadir karena saat ini sedang tidak enak badan.

"Qull huwallahu Ahat"

"Ahad bukan Ahat,disitu terdapat bacaan qolqolah"terang galaksi kepada Danu.

"Hehehe ok sorry"ucap Danu dengar cengiranya

"Allahus shamad"

"Lam yalid wa lam yuulad"

"Walam Yakul lahu kufuwan Ahad"

Shodakallah hul adzim"

"Makasih ya ga udah ngajarin kita ngaji"ucap Dion.

"Hmm,inget hafalin surat yang gua omongin tadi"ujar galaksi.

"Siap"serempak mereka.

"Yaudah kalau gitu gue cabut dulu"pamit galaksi.

"Loh ga mau kemana baru aja mau ngopi?"tanya Danu bingung.

GALAKSI :LOVE TO DEATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang