H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
SELAMAT MEMBACA CERITA AKU.
DIAMBIL BAIKNYA DAN DITINGGALKANBURUKNYA DI KOLOM KOMENTAR...
NIKMATI CERITANYA, IKUTI ALURNYA....
* * * * * *
"Bella!!!"
Panggil Fika saat Bella datang."Eehhhh petir iri nih"
Ucap Lista memukul pelan kepala Fika."Seneng Lis"
Jawab Fika yang langsung memeluk Bella."Udah sembuh lu?"
Tanya Fika menatap Bella dari atas sampai bawah memastikan bahwa Bella sudah benar-benar sehat."Belommm!!! Belom Fik"
Ucap Gavin tepat di telinga Riski."Kenapa lu teriak di gue anjing!!!"
Teriak balik Riski."Eehhh berisik banget sih nih dua orang"
Sambar maut Fika menatap julit Gavin dan Riski."Udah nggak penting. Ke kelas yuk"
Ajak Lista menarik tangan Bella."Lu bener-bener udah sembuh kan Bella?"
Tanya Naura merangkul pundak Bella"Iya, udah total"
Ucap Bella dengan tangan yang berbentuk lingkungan"Akhirnya ada yang bantuin gue ngerjain tugas"
Ucap Fika dengan santainya."Goblok"
Sahut Lista menggerauk pelan wajah Fika yang tanpak tidak berdosa."Lu goblok"
Ucap Fika yang tidak mau kalah."Tapi nih laper anjir"
Ucap Lili yang mendengar bunyi yang tidak beraturan dari dalam perutnya." Yah udah ke kantin, beli cemilan"
Ujar Fika tanpa dosa. Apa lagi cengir kuda yang sangat mempesona. Tapi kenapa gadis itu tetap cantik?"Emang bisa nyemil di dalam kelas?"
Tanya Bella menatap bingung Fika"Pak Edo nggak papa, boleh nyemil tapi jangan ribet"
Penjelasan yang singkat tapi sangat membantu Bella untuk mengangguk.* * * * * *
Jika keadaan para cewek yang senang gembira. Lain lagi dengan para cowok yang mulai menegang.
"Gimana?"
Tanya Bara menatap temen-temennya yang akan memberikan informasi."Semalam lu kemana?"
Tanya Rio yang balik bertanya kepada Bara."Urusan keluarga gue sama Bella"
Jawab Bara yang langsung menutup mulut mereka.
B U C I N"Jadi gimana?"
Tanya Bara lagi."Jadi gini Bar, Bu Anggun itu udah nikah dan punya satu anak perempuan. Tapi Bu Anggun di tuduh selingkuh. Jadi, anak yang dikandung Bu Anggun dianggap anak selingkuhannya."
Penjelasan Elvan yang cukup terperinci."Nah kalo soal anaknya lu bisa nanya Kenzo"
Sambung Elvan, mereka memang membagi tugas dalam mencari tahu tentang Bu Anggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Janji Untuk Dia!! (ALDEBARA 2. ENG)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA. Ini kisah lanjutkan dari ALDEBARA. Jadi dengan kata lain ini adalah kisah Aldebara season 2. Ini memang kisah kelanjutan, tapi masih segar dengan semua masalah dan ceritanya yang masih baru Banyak masalah-masalah yang aka...