Chapter 2

5.9K 423 2
                                    

Oyy readerss!! Balik lagi nih, semoga kalian suka yaaa!!

Cekidott

*****

"Pagi anak-anak."

"Pagi pak!" Ucap murid serempak

"Hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan diri kamu." Perintah guru itu

"Ekhem...ekhem... Pagi semua, kenalin nama gue Dinda Tanaya pindahan dari Surabaya. Semoga kita bisa berteman."

"Dinda, silahkan kamu duduk dengan Jessie ya."

"Iya, terimakasih pak!" Ucap Dinda dengan senyuman

Dinda langsung mendudukan bokongnya di sebelah Jessie, teman baru nya. Tempat duduk Jessie berada di belakang tempat Kanara dan Alifia.

"Hai gue Jessie."

"Hallo, gue Dinda. Salam kenal ya." Ucapnya sambil membalas jabatan tangan Jessi

"HHHAAAAIIII DINDA!!"

Dinda terkejut. Suara itu berhasil membuat telinganya mendengung. Duh.

"Haii." Ucap Dinda sambil melambaikan tangannya.

"Nama gue Kanara, dan ini Alifia."

"Hai, salam kenal ya." Dinda tersenyum

Kanara memainkan laptopnya sebentar dan membalikkan badannya lagi kearah belakang. "Oh iya, lo kenapa pindah? Tanggung banget. Kan belum pengambilan raport?" Ucap Kanara

"Hm, gimana ya jelasinnya. Ekhem, jadi gini, gue pindah karena disuruh sama bokap. Gue tau kalau bokap nggak suka sama sekolah gue yang dulu, jadi pengen cepet-cepet pindah." Jelas Dinda

"Oh gitu. Trus raport lo gimana?" Tanya Kanara, lagi.

"Kalau itu bukan urusan gue. Itu urusan bonyok (baca : bokap nyokap) gue." Kanara hanya mengangguk tanda mengerti.

Dinda sempat melihat walpaper laptop Kanara. "Lo Comate?"

"Hah? Iya! Lo tau darimana?" Tanya Kanara bingung.

"Tuh! Gue liat dari laptop lo." Dinda menunjuk kearah laptop Kanara. "Gue juga Comate kok." Lanjutnya.

"Serius? Wah makin banyak deh temen Comate gue." Ucap Kanara bangga

"Lo suka sama siapa?" Kali ini Alifia yang bertanya.

"Bang Kiki. Dia baik, dan ramah banget!" Ucap Dinda semangat. "Kalo kalian?

"Gue Aldi!"

"Gue Iqbaal." Ucap Kanara lebih semangat!

[Note : Jessie lagi mainin hpnya ya. Dia nggak mau ikut campur kalau berhubungan dengan CJR]

"Eh, besok ke PIM yuk! Besok libur kan." Alifia mencoba mencari topik yang lain.

"Ngapain?" Kanara malah bingubg, tumben banget temannya ini mengajak jalan jauh.

"Main, nanti mampir ke starbuks."

"Yaela lo jauh-jauh kesana. Di Bogor juga banyak." Ya, memang di daerah tempat tinggal mereka ini sudah banyak Mall atau trmpat makan yang seperti itu.

"Kali-kali kek main ke Jakarta, Bogor mulu bosen.

"Yaudah, mau jam berapa?" Ucap Kanara sambil menatap temannya itu.

"Et, lo ngeliat gue nya jangan begitu banget napa." Alifia mendorong muka Kanara jauh-jauh. Terdengar suara kekehan dari belakan, Dinda.

"Oh iya, lo mau ikut nggak?" Ajak Alifia

"Boleh." Ucap Dinda sambil mengangguk

"Oke besok jam 10 yaaa. Kumpul disana aja, tau kan jalannya?" Ucap Alifia sambil melihat kedua temannya ini.

"Tau."

"Tau laaaa..."

"Oke besok fix." Alifia menggebrak meja Dinda. "Pake dresscode ya biar seru." Lanjutnya ditambah kekehan.

"Terserah lu daaaaa..." ucap Kanara

"Pake kotak-kotak kemeja. Oke?" Ucap Alifia sambil mengacungkan jempolnya.

"Iyaaaa...." ucap Kanapa malas

"Sip laah!" Ucap Dinda sambil mengacungkan jempolnya juga.

"Lemes banget lo. Tadi pagi perasaan semangat '45." Goda Alifia. Kanara hanya mendengus.

"Gapapa. Gue gapapa." Ucap Kanara mengangkat  kepalanya yang sedari dari dia telungkupkan di atas kedua tangannya.

"Semangat dong!" Seru Dinda.

Alifia memberi kode kepada Dinda dengan mengangkat alisnya berkali-kali.

"1....2...3..." gumam Alifia

"KANARAAA!!!! ADA ALE DI DEPAN!!" Teriak Dinda. Berhasil membuat Kanara mengangkat kepalanya dan terkejut.

"Mana? Manaaa? Gue harus cantik!" Ucap Kanara sambil merapihkan rambutnya.

"Lah? Hahahaha....." gelak tawa kedua temannya itu malah membuat Kanara bingung. Dahinya berkerut. Dan akhinya Kanara menyadarkan sesuatu.

"AAAAAAA LO BIKIN GUE MALU!" Pekik Kanara

"Lucu banget muka lo haha.. anjir perut gue sakit hahaha..." ucap Alifia dicampur dengan tawanya.

"Anjir komuk banget muka loo hahaha..." kali ini Dinda. Huft

****

Keesokkan harinya.....

Halloooooo!!! Maaf ya disini blm ada Ale nya, mungkin ada di chapter selanjutnya hahaha. Gaada yang spesial di sini, duh otak saya mentok, kesian sekali saya.

Vomment nya yaaaa! Thanks♥

Lucky SoniqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang