Chapter 3

5.2K 410 4
                                    

"AAAAAAA LO BIKIN GUE MALU!" Pekik Kanara

"Lucu banget muka lo haha.. anjir perut gue sakit hahaha..." ucap Alifia dicampur dengan tawanya.

"Anjir komuk banget muka loo hahaha..." kali ini Dinda. Huft

****

Keesokkan harinya

"Astagaaa. Lama banget ni orang. Yang ngajak siapa, yang dateng duluan siapa." Ucap Kanara sambil menunggu kedua temannya.

Kira-kita udah 20 menit dia nunggu. Nggak lama Dinda datang, "Hallo, maaf ya telat. Tadi macet." Ucap Dinda sambil menarik salah satu kursi yg ada disana.

"Iya gapapa kok. Si Alifia, buset deh lama banget!"

"Hosh...hosh.. sorry telat. Tadi gue kesiangan." Ucap Alifia tiba-tiba sambil mengatur napasnya.

"Lama lo, ampe lumutan ni gue." Ucap Kanara sambil bangkit. "Yodah ayo, kita kemana dulu?"

"Kesana!" Ucap Alifia dan FDinda berbarengan tapi beda arah.

"Yang bener elah."

"Hm..eh entar dulu deh. I-tu... ITU IQBAAL RA! ITU IQBAAL!!!" tiba-tiba aja Alifia teriak.

"Astaga, lo berisik banget sih. Mana ada Iqbaal jam segini berkeliaran." Ucap Kanara tak percaya.

"Lo nggak percaya banget sih! Itu tuh liat! Yg pake kemeja kotak biru item, liat nggak lo?" Ucap Alifia sambil menunjuk orang yang dimaksud.

"Eh iya bener itu Iqbaal. Dia sama siapa ya kesini? Nggak mungkin sendiri kann.." sahut Dinda

"Mana deh Iqbaal?" Kanara menyipitkan matanya agar bisa melihat objek yang agak jauh disana *apalahini*. "IH IYA BENER ITU IQBAAL! ASTAGA GANTENGNYA DIA. RRRRR!!" pekik Kanara saat melihat Iqbaal.

"Kesana yuk! Fotbar." Ajak Dinda

"Ayoo ayo!" Ucap Kanara dan Alifia semangat.

Saat jarak mereka bertiga sudah dekat dengan idolanya--Iqbaal CJR-- tiba-tiba jantung Kanara berdetak lebih cepat.

'Astaga, jantung gue malah ngedisko. Jadi gugup gini sih gue. Lo harus bisa mengabadikan moment ini. Harus.' Batin Kanara

Iqbaal sedang mengobrol dengan temannya, yang diketahui namanya adalah Nasim, cowok bermuka Arab.

"Hai Baal." Sapa Kanara

"Oh-hai."

'Yaalloh, nggak senyum aja ganss. Apalagi....arrgghh!'

"Boleh foto bareng?" Pinta Kanara. Iqbaal hanya mengangguk.

Cekrek.

Cekrek.

Cekrek.

Cekrek.

Foto 1 : Sama sama senyum

Foto 2 : Kanara senyum pepsodent, Iqbaal senyum sambil mengangkat jempolnya.

Foto 3 :Kanara tersenyum sambil melirik Iqbaal, Iqbaal senyum pepsodent.

Foto 4 : Kanara senyum sambil mengangkat jari berbentuk Peace, Iqbaal senyum tiga jari sambil merangkul Kanara.

"Makasih ya." Kanara tersenyum.

"Sip sama-sama." Iqbaal mengangkat jempolnya dan kembali bercakap dengan temannya.

Saat Kanara kembali ke tempat kedua temannya, dia langsung berteriak. "AAAAAA GUE MIMPI APA SEMALEM." teriak Kanara sambil menepuk kedua pipinya berkali-kali.

"Enak lo yaa bisa fotbar sama idola." Cibir Alifia

"Lah? Tadi kenapa nggak minta foto juga?" Tanya Kanara kepada temannya.

"Nggak enak aja. Gue liat muka Iqbaal kayak bete gitu. Jadi gue aja Fia kesini aja. Biarin lo seneng-seneng sama idola lo." Jelas Dinda

"Aah baiknya lo. Eh tapi tadi lo bilang Iqbaal lagi bete, kenapa ya?"

"Lah mana gue tau." Ucap Alifia sambil bersedekap dan mengalihkan pandangannya ke segala arah. "Eh kesana yuk, laper gue." Lanjutnya sambil menunjuk salah satu tempat makan yang ada disana.

"Ayooo." Ucap Kanara. Mereka bertiga langsung melangkahkan kaki kearah tempat makan tersebut.

****

"Baal, lo kenapa?" Tanya teman yang ada di depannya, Nasim.

"Gapapa, lagi nggak mood aja." Ucap Iqbaal sambil memasukkan tangannya ke saku celananya.

"Abis foto sama cewek cantik juga. Masa lo masih nggak mood aja." Nasim mencoba untuk menggoda Iqbaal tapi Iqbaal masih tidak berguming.

"Apaan sih lo. Dia emang cantik, tapi gue nggak tertarik." Jleb. Tiba-tiba hatinya berkata sebaliknya. Apa ini!

"Ah ela lo. Muna dasar."

"Yaudah ah, gue balik dulu ya. Udah ditungguin sama Bang Kiki, Aldi." Ucap Iqbaal sambil berbalik.

"Salam ya buat mereka." Iqbaal sedikit berbalik dan mengangkat jempolnya.

Di tempat lain dan di waktu yang sama, Kanara sedang membuka aplikasi twitternya.

@Comate_BGR_ : Hi Comate. Jangan lupa dateng ya gath Comate Bogor tgl 14 Juni 2015 jam 10 di Taman Malabar. Nyesel kalau nggak ikut. See you!

@Comate_BGR_ : Dresscode hitam putih, HTM 7ribu. Thanks.

"Eh! Nanti hari minggu ada gath Comate nih

Ikut yuk?" Ajak Kanara tanpa mengalihkan pandangan dari handphone nya.

"Ayoo aja gue mah."

"Gue juga."

"Oke fix, kita bertiga ikut. Dresscode nya hitam putih." Jelas Kanara sambil mengangkat kepalanya. Terlihat kedua temannya juga sedang sibuk dengan handphone nya.

"Woy lo pada dengerin gue ka--"

"Permisi mba, ini pesannya." Ucap pelayan tiba-tiba udah ada di tempat mereka.

"Eh makasih mba." Kanara tersenyum kepada pelayan itu. "Heh makan dulu. Jangan hp aja yang lo urusin perut juga!"

Tanpa ada basa-basi, mereka bertiga pun menyantap makanannya masing-masing.

-------------
Haloha,  gue balik lagi nih hihii.
Sorry lama update, gue juga bingung mau gmna alurnya. Ini chapter masih anget banget loh, suer!
Jangan lupa vomnen yaa. Maaf kalau ada yg typo wkwk aku hanyalah manusia biasa hehe.
Thanks!

Semangat buat hari pertama puasa besok♥♥

17.06.2015
19.34

Lucky SoniqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang