.
.
.
.
.
.
Selamat MembacaDi Pagi hari Pukul 06:00 Seorang remaja Tengah bersiap untuk berangkat ke sekolah. Dia Queen Amyra Jangan salah meskipun sikapnya yang bar-bar dan kadang manja ini sangat tepat waktu jika ke sekolah.
" Nah gini kan cantik" memuji dirinya sendiri. Huh sangat Percaya diri sekali bukan
" eeh tapi apa yang kurang ya ?" Benaknya bertanya"Nggak ada yang kurang aku tuh udah cantiknya nggak ketolong lagi". Sungguh ini sifat aslinya yang hanya keluarganya yang tau.
Kita Panggil Amy aja ya soalnya dia biasa di panggil begitu.
" Morning Ayah, Emak" Sapa Amy
Amy sering Menganti nama panggilannya untuk ibunya ini.
" Morning Adek" Sapa kedua orang tua Amy
Amy berjalan menuju meja makan untuk sarapan. Namun matanya mencari seseorang yang tidak ia lihat sedari tadi.
"Loh Abang belum bangun, ???" Tanya Amy yang tidak melihat Abangnya.
" Aduh kamu tau sendiri dek Abangmu itu,, bahkan kalau gempa aja dia nggak akan bangun" mamah Amy Sangat pusing dengan anak pertamanya itu.
Abang Amyra itu hanya beda setahun dengannya. Mau bilang kembar enggak tapi mereka sama-sama kelas 11 di SMA yang sama.
---
King Arkana Abang dari Amyra anak Pertama dari Alvino Bagaswara seorang pengusaha sukses yang cabangnya ada di mana-mana aduh nggak kehitung lah. Dan mamahnya Amora Vander seorang Ibu rumah tangga yang sangat cantik dan lemah lembut (di mata papahnya sih hehehe). Belum tau aja kalau udah ngamuk aduhh habis panci dapur kayak mau perang aja.
Back to Topic
"Iih Abang kan nanti telat,, ahh adek nggak bisa nih kalau nungguin" Kesal Amy sambil berlalu ke kamar kakaknya.
Di depan Pintu berwarna Coklat dengan tulisan di pintunya "KAMAR ORANG GANTENG"
"Abangggggg,, Bangunnnnn " Teriak Amy
Namun si empu yang di teriaki masih adem anyem di kasurnya dengan selimut yang ia naikan. Sangat menguras tenaga di pagi hari bukan.
Amy pun membuka pintu kamar Abangnya yang ternyata tidak di kunci.
"Abanggggg bangun dong gue telat nih ahhhh mana dikit lagi mau jam 7" kesalnya
"Iya bentar lagi masih pagi juga" jawab arkana santai dan melanjutkan tidurnya.
Kalau dalam animasi tuh kepala Amy mungkin udah keluar api 🔥🔥
"Pagi pala lo tiga udah mau jam 7 ini bangun nggak,, kalau nggak bangun adek aduin ke mommy kalau abang tuh rusakin panci kesayangannya" amuk Amy.
Seketika itu Arkana langsung bangkit dari tidurnya setelah mendengar ancaman adeknya ini.
" santai dek nggak usah gitulah,, abang itu udah bangun hanya ngetes kamu doang " kata arkana
"Cih~"
"Buruan 10 menit nggak pake lama" ketus amy dengan berjalan keluar kamar Abangnya dengan menutup pintu dengan kencang
BRAKK
Arkana langsung kaget dan mengelus dadanya sabar.
"Sabarrr.... orang ganteng emang banyak cobaan" jawab arkana dengan pd nya dan memasuki kamar mandi.
---
Di Sekolah..."Wihhh udah datang aja nih bos ku" sapa Aldi salah satu teman dari Arkana
"Yoi... gue tuh harus dateng kesian pacar-pacar gue nanti kangen pangeran tampan mereka belum datang"ujar arkana dengan sifat narsisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Amyra
Teen FictionTidak ada deskripsi yang penasaran langsung aja baca.... ----