"Gue pilih Dare," Ucap salah satu pemuda.
"Oke, Lo tau Syra Andara? Dalam waktu seminggu lo harus bikin anak nya jadi baper sebaper bapernya ke lo," Kata salah satu temen pemuda itu.
"Ha? Bikin Syra baper? Boleh, gue terima tantangannya." Ucap pemuda itu.
"Oke, karna lo udah nerima tantangannya, tapi jika dalam seminggu ini lo yang malah baper, lo harus netraktir kita,"
"Anjing?! Mana bisa gitu sat," Ya protes lah si pemuda ini.
"Ya bisa lah sat, lagian juga kan lo yang baperin, masa iya lo yang juga baper, kan kagak mungkin?! Lagian juga seorang Hansa Andrianza masa bakal baper nantinya cuma gara gara si Syra yang bahkan lo itu udah jago dalam hal bikin seseorang baper." Jelas dengan panjangnya salah satu teman si Hansa.
Iya. Pemuda tadi yang diberi sebuah Dare adalah Hansa Andrianza. Dia ini biasanya bikin anak orang baper sebaper bapernya, tapi gk mau tanggung jawab.
Konsep seorang Hansa adalah, "Selagi gw gk bikin dia tertekan ya, ngapa gw harus tanggung jawab."
Agak sialan emang, tapi mau gimana lagi wkwkwk.
Makanya temen temen ngasih Dare ngebaperin si Syra. Katanya sih Syra ini bukannya baper malah ngebaperin balik gitu wkwk.
Oh ya mereka ini sekarang sedang ada si sebuah cafe. Biasanya pulang sekolah mampir ke situ. Karna gabut akhirnya mereka main Truth or Dare.
Oke lanjut ke cerita.
"Iya iya gue terima dah tantangannya, sekalian gue bakal buktiin kalo seorang Hansa tak kan baper karna seseorang." Tutur dengan bangganya.
Akhirnya mereka melanjutkan permainannya, dan banyak korban korban dan rahasia rahasia yang terbongkar.
Dan kita akan saksikan tantangan yang diterima oleh si Hansa besok di sekolah. Apakah dalam seminggu nanti si Syra yang malah baper atau.. Si Hansa yang malah baper.
Kita saksikan kisah mereka.
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀
Wkwkwk, iseng bikin semoga nyambung😂.
Sebernarnya kagak tau bisa kepikiran bikin cerita ini, tapi pas lagi ngelamun ngelamunnya malah kepikiran bikin kayak gini. Kebetulan inspriasi dari kisah gw juga wkwkwk. Karna pernah dulu dibaperin ama temen sekelasnya sendiri, tapi ya akhirnya gw beneran baper.
Udah ah, malah jadi cerita.
Jangan lupa vote dan komen yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper [Haeryu] END
RomanceAwalnya pengen ngebaperin anak orang, malah dia sendiri yang dibaperin balik.