bab3

144 8 0
                                    

Sesuai dengan tercantum nya hari, dan hari ini hari selasa, pelajaran pertama di kelas Hansa adalah olahraga.

"Anak anak sudah kumpul semua?" tanya bapak guru olahraga, kita panggil saja pak Rozam.

"SUDAH PAKK" jawab anak anak semua.

"Oke, sebelum melalukan olahraga kita berdoa sesuai keagamaan masing masing, berdoa mulai."

Anak anak pun mulai berdoa.

"Selesai."

"Sekarang kita mempelajari pelajaran olahraga tentang basket, sebelumnya kita sudah mempelajari tentang sepak bola. Masih ada yang ingat tentang sepak bola?"

"Saya pak" Hansa angkat tangan.

"Oke, sebutkan."

"Menendang bola dari bagian luar kaki, menendang bola bagian punggung kaki, dan menendang bola bagian dalam kaki."

"Oke, karna sudah ada yang ingat, kita lanjut pembelajaran kita yang sekarang, yaitu tentang bola basket. Mungkin ada yang tau macam macam cara bermain bola basket?" Tanya pak Rozam.

Dan banyak anak anak yang sedikit ingat tentang basket. Dan pembelajaran pun berlanjut hingga selesai jam pelajarannya.

Hingga 1 jam setengah melakukan pembelajaran olahraga akhirnya selesai.

"Oke anak anak karna kita sudah mempelajari sebagiannya, kita lanjutkan di minggu depan. Kalian diberi waktu 10 menit untuk istirahat. Silahkan berganti baju anak anak. Saya akhiri, Wassalamualaikum."

"Wa'alaikumussalam."

Akhirnya murid murid pun berbondong bondong untuk mengganti baju.

Disisi lain...

"Eh kantin dulu yuk, haus nih gue," Ajak Syra ke teman nya tersebut.

"Ehh ayokk, gw juga haus nih." Akhirnya mereka berdua ke kantin untuk beli air.

"Eh ada Syra," Ujar seseorang tiba tiba.

"Ehh Hansa, haloo Han,"

"Haloo, btw beli minuman ya?"

"Nggk, beli sabun cuci piring, pakek nanya lo,"

"Jangan marah marah dong, galak banget,"

"Lagian lo ngasih tanya pertanyaan kagak jelas. Udah ah minggir gue mau ke kelas, yuk Sar,"

Sarwa yang diam aja tadi akhirnya di tarik sama si Syra.

"Eh eh Sy woyy, yaelah mau beraksi malah kagak jadi,"

Tiba tiba temen si Hansa datang.

"Nanti aja bro beraksi lagi, keknya tuh anak lagi gk mood wkwkwk,"

Akhirnya mereka pun berjalan ke kelas, karna setelah ini ada pelajaran ibu killer.

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀

Setelah pelajaran 2 jam berlalu akhirnya istirahat juga.

"Sana beraksi bro, mumpung anaknya lagi gk ngapa ngapain," kata temen Hansa.

Akhirnya Hansa menuju ke bangku Syra.

"Sy," Panggil Hansa.

"Kenapa?"

Sementara temen sebangku Syra cuma liatin doang.

"Aku punya tebak tebak an nih,"

"Hah? Apaan?"

Temen sebangkunya masih ngeliatin.

"Lihat lihat apa yang bikin hati jadi senang?" Tanya Hansa.

"Apaan?"

Lihat senyummu yang begitu manis,"

"Bjir, apaan, kagak jelas lo."

"Gapapa, yang jelas hanya cintaku padamu."

"Wahh, boleh juga, aku kan menunggu mu membuktikan kalau cintamu hanya padaku," Syra pun berkata dengan santai.

"Wah, malah nantang nih anak." batin Hansa.

"Lo kira gw bodoh cok. Kagak njing." batin Syra.

Tiba tiba bel pun berbunyi.

Kringggggg.......

Setelah Syra berucap seperti itu, Hansa pun langsung ke tempat duduknya.

"Anjing, kok gw malah mikirin perkataan Syra sih cok. Lagian dia apaan macam begitu, dia kira gw beneran berucap seperti itu?" batin Hansa.

"Lo bodohi gw ya kagak bisa lah su, dia kira gw bakal langsung salting gitu? Kagak lah njing, gw tantang balik lo mampus." Disisi lain Syra pun berbatin.

"Woy, Han kenapa lo bengong?" Bisik temen Hansa.

"Ha, kagak, kepo lo."

"Yeee,"

Untung kagak ketauan tuh dua murid, kalo ketauan sama guru, bisa bisa ceramah kagak jelas gurunya nanti. Bercanda🙏🙏.

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀

Haloo, kembali lagi dengan cerita ini.
Jangan lupa Vote dan komen yaaa. Byeee.

Baper [Haeryu] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang