Aksi 4
Karna hari ini hari Kamis.
Di kelas 11 MIPA 3 Syra sebagai bendahara 1 pun menagih uang kas kepada teman temannya.
"Woyy, bayar uang kas hari ini, janga lupa teman teman kuu," Ucap Syra sedikit berteriak.
"Iye iye Sy,"
Teman teman pun membayar khas.
Setengah jam nagih uang kas akhirnya selesai juga.
Tapi ada minus nya. Ini Hansa susah banget bayar kas nya anjir.
Syra sibuk ngitungin uang kas.
"Oh iya, Han lo jangan lupa bayar kas ya anjir, lo belum bayar kas 15.000." Ucap Syra.
Kebetulan di kelas nya ini bayar kas tuh 5000 dalam seminggu 1 hari.
"Hehe Syra, iya iya Sy gue bayar kok. Tapi bayar nya 10000 dulu ya. Uangnya mau buat gue tabung."
"terserah. Pokok bayar sekarang atau gue teror lo sampe bayar kas."
"Ngeri kali kau ini."
"Bodo."
Hansa pun membayar kas 10.000.
"Jangan lupa, lo kurang 5.000 lagi kas nya. Awas lo kalo nggak bayar." Ancam Syra.
"Iya iya Sy, jangan serem serem napa, sensi amat kalo soal uang kas."
"Biarin. Siapa suruh lo nggak mau bayar kas, gue nggak mau rugi sendiri kali."
Keral urusan kas. Sekarang karna kebetulan lagi jamkos murid murid kelas 11 MIPA 3 ini lagi rame ramenya macam pasar saja.
"WOYY DIEM GAK?!! RAME MELULU DI DATENGIN GURU KAN BERABE URUSANNYA!!" Teriak Ketua kelas.
"Iya iya, nggak rame. Jangan marah wahai ketua kelas."
"Bacot. Gue tadi ke ruang guru, kebetulan diberi tugas sama bu winda suruh ngerjain halaman ini. Udah ah kerjain sekarang atau gue ke ruang bk."
"Anjir anjir, iya iya kita ngerjain tugas nya. Jangan marah ya wahai ketua kelas,"
"Ya."
Karna ketua kelas ngamuk ngamuk, mau gak mau mereka ngerjain tugas yang diberi.
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀
Setelah berjam jam di kelas. Akhirnya bel istirahat bunyi jugaa.
"Akhirnya istirahat juga. Kuy ke kantin." Ajak Hansa ke teman temannya.
"Ayo."
Mereka pun menuju ke kantin.
"Busett rame bener dah nih kantin. Manusia pada kelaperan kali ya ditindas sama pelajaran,"
"Anjir Han mana betul kau nih,"
"Udah ah disitu ada tempat duduk, gue nemu."
"Iya iya, pesen apa lo semua, sekarang jadwal gue yang mesenin."
Satu persatu pesanan di ucapkan. Kita skip.
Disisi lain....
"Sy lo mau ke kantin ngga?" Tanya Sarwa.
"Mau. Ayo sekarang ke kantin gue laper."
Sampe di kantin.
"Anjir Sy ini kantin penuh bener. Cari makanan dulu aja yuk."
"Yaudah ayoo."
Beberapa menit membeli makanan.
"Disitu ada meja kosong Sy, disana aja yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper [Haeryu] END
RomanceAwalnya pengen ngebaperin anak orang, malah dia sendiri yang dibaperin balik.