bab7

48 7 0
                                    

Aksi 6

Hansa pov

Emm halo. Kayak nya gue udah beberapa hari ini udah baperin Syra.

Tapi itu anak susah banget buat bapernya.

Tapi kalo dipikir pikir dare gue udah ke aksi 6 aja ya. Nggak kerasa aja.

Kalo dipikir pikir bener kata temen gue. Syra ini susah sekali di baperi. Yang ada dia malah baperin gue. Dan sialnya.. Malah gue yang baper. Wkwkwkwkwkwk.

Kalo temen temen gue tau, bisa bisa hangus uang gue buat traktir mereka.

Tapi jujur gue beneran baper sialan sama Syra. Dia ini cukup susah di luluhin gila. Mana setiap gue ngebaperin, dia tau lagi.

Tai emang. Hancur sudah tabiat gue, di ketawain habis sama teman teman gue.

Hadeh, siapa suruh Syra susah di luluhin. Karma abis.

Mari kita tinggalkan saja Hansa dan curhatan itu wkwk.

Pov Hansa end.

"Han, udah aksi ke 6 nih. Gue hitung harinya. Gimana? Syra baper nggak menurut lo?" Tanya Jovallo.

"Nggak tau. Kalo lo percaya, gue yang baper gimana?"

"Anjir Han?! Lo baper sama Syra?!"

"Ya gak usah teriak juga tai, malu gue."

"Wahh, harus bilang ke anak anak nih, biar lo diketawain abis."

"Eh eh eh?! Jangan anjir, guw kan aksi nya belum selesai. Dan juga nanti malam gue bakal lancari aksi gue lagi buat baperi Syra. Sebelum ini cuma lo doang yang gua kasih tau." Ucap Hansa panik.

"Hadeh Han Han, lagian langkah bener. Lo bisa bisa nya baper sama Syra? Terus habis ini lo mau gimana?"

"Nggak tau. Gue lihat nanti aja. Kalo ternyata Syra baper juga, gue kaya nya bakal bilang ke dia,"

"Yaudah deh, gue mah dukung lo keputusan lo. Tapi kalo dipikir pikir dare dari Rendi ampuh juga. Lo akhirnya Baper sama cewek, yang bahkan lo udah jago dalam gombali anak orang."

"Yaudah sih, gue kan juga manusia,"

Btw sekarang masih jam 06:15, dua sejoli ini sudah berada di sekolah. Dan dua teman nya lagi belum datang. Palingan nanti jam 06:30 baru dateng.

Jam ber jam berlalu. Para murid murid kelas 11 MIPA 3 sudah banyak yang datang. Termasuk teman teman Hansa.

"Udah sampe aja lu Han, Tumbenan. Biasanya nanti pas mau jam masuk baru datang." Ucap Cello datang datang.

"Gapapa sih, pengen nyoba aja berangkat pagi."

"Ohh,"

Karna sudah waktunya masuk kelas, semua murid berbondong bondong ke kelas nya masing masing. Sambil menunggu guru yang akan mengajar datang.

Hansa pov end.

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀

Bel istirahat sudah berbunyi. Karna kantin sudah penuh beberapa menit tadi. Jadi sekarang Syra sedang berada di kelas. Kebetulan Syra bawa bekal. Katanya mau ngumpulin uang sakunya.

"Tumben bekal Sy?" Tanya Sarwa.

"Iya, uang saku gue mau gue kumpulin buat beli gitar."

"Ohh. gue nggak bawa bekal, lo kok nggak bilang sih kalo mau bawa bekal?"

"Hehe maaf, gue bawa bekal nya juga dadak. Tadi baru bilang ke ibu gue."

"Yaudah, gue ke kantin dulu ya,"

Baper [Haeryu] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang