Bab 4

109 7 0
                                    

Aksi 3

Hari tersial seorang Syra.

Gimana gak sial, tadi bangun kesingan, gak sarapan, datang datang di sekolah malah telat tambah ketemu guru BK.

"Kok masih disini? Baru datang? Telat?" Tanya tiba tiba Pak Jasan. Guru BK.

"Hehe Bapak, iya pak," Jawab Syra cengengesan.

"Sekarang kamu bapak hukum, lari 7× dilapangan."

"Lah pak, gak ada hukuman lain gitu?" Tanya Syra. Malah Requets. Ya gimana kagak bilang gitu, lapangan behhh agak luas, bisa bisa dia pingsan.

"Gak ada. Siapa suruh kamu telat. Gaada penolakan, kalo kabur, Bapak tambah hukumannya." Ucapnya.

"Setelah itu keruang bapak." Lanjutnya.

"Huh... Iya pak,"

"Untung guru, kalo bukan udah gw penyek penyek lo pak. Mana tadi belum sarapan lagi gara gara bangun telat." Gumam Syra dengan kesal.

Akhirnya Dia pun melakukan hukuman nya.

Putaran demi putaran Syra lakukan. Hingga putaran ke 5....

Bruk.

Syra pingsan.

Tiba tiba seseorang datang menghampiri Syra.

"Woyy Sy, bangun anjir. Ini kenapa pingsan dah, udah ah kelamaan, gw bawa aja ke Uks."

Akhirnya dia pun membawa Syra ke Uks.

Sampai lah di Uks.

"Ini kenapa kok bisa pingsan kak?" Tanya salah satu Pmr.

"Nggak tau. Sekarang minggir gw mau taruh nih anak ke ranjang." Dia pun menaruh Syra ke ranjang.

"Gw tinggal dulu. Tadi anak nya tiba tiba pingsan. Gw gak tau anaknya kok bisa pingsan. Sepengelihatan gw, dia tadi habis ngelakuin hukumannya karna telat. Yaudah gw tinggal dulu, mau ke kantin. Nanti gw kesini lagi." Ucap Hansa ke Anggota PMR. Hansa pun pergi ke Kantin.

"Iya kak."

Akhirnya setelah beberapa menit kemudian, Syra pun ter sadar.

"Ugh... Ini gw dimana ya?" Gumam Syra.

"Eh, kakak udah sadar. Minum teh dulu ini kak,"

Akhirnya Syra pun meminum teh itu.

"Makasih. Ini gw dimana btw?" Tanya Syra.

"Kakak di Uks, tadi kakak pingsan. Yang bawa kakak kesini Kak Hansa." Jawab Salah satu anggota PMR.

"Hansa? Sekarang anaknya kemana?"

"Tadi katanya mau ke kantin."

"Ohh,"

Clek...

(bunyi pintu begitu kagak sih?)

"Udah bangun?" Tanya datang datang si Hansa.

"Barusan bangun kak Syra tadi kak," Jawab salah satu anggota Pmr.

"Ohh,"

"Btw, nih gw bawain roti sama air putih, ya.. Walaupun nggak bikin lo kenyang. Yang penting perut lo keisi makanan."

"Aw, jadi salting. Makasihh Hansa hehehe," Jawab Syra.

"Btw tadi gw ke ruang guru, mungkin sebentar lagi Pak Jasan kesini. Sekalian gw mau balik ke kelas dulu." Hansa memberitahu Syra.

"Ish, malas sebenarnya gw ketemu tuh bapak. Ohh yaudah, Btw makasihh roti sama air putihnya. Jangan lupa kasih tau Sarwa yaa,  suruh kesini."

"Iyaa, dah gw balik dulu."

Akhirnya pun Hansa pergi.

Sementara para anggota Pmr membantin.

"Anjir, perhatian bener kak Hansa. Nggak kaget sih. Dia kan biasanya perhatian ke semua orang. Cuman masalah nya ini kan kak Syra. Kalo mereka jadian... Gila sih."

Wkwkwkwk.

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀


"SYRAAA KAMBING, LO KOK BISA PINGSAN SIH????" Tiba tiba gak ada hujan gak ada angin puting beliung Sarwa datang datang teriak teriak.

"Anjir lo Wa, malah teriak, malu tau gak gwnya." Kesal Syra.

"Ya lo sih, gw tadi pas Hansa bilang ke gw kalo lo di uks karna pingsan, gw panik bangsat. Lagian kok bisa dihukum sih lo? Bangun kesiangan? Mana tadi sampe pingsan lagi. Lo gak makan ya?!!" Ucap Sarwa panjang lebar.

"Hehe, namanya juga bangun kesiangan. Mana sempat makan lah Wa, tapi tadi Hansa udah ngasih gw roti sama air putih." Jelas Syra.

"Hansa? Yaudah kalo gitu gw ke kantin dulu. Lo diam sini gw beliin makanan."

"Oke, pake uang lo dulu ya hehe nanti gw ganti. Btw gw titip makanan kayak biasanya yaa."

"Iyaa, yaudah gw tinggal dulu."

Setelah membeli makanan dan minuman. Akhirnya Sarwa pun menuju ke Syra.

"Nih titipan makanan lo,"

"Aaa, makasihh Sarwa sayangku lope lope."

"Iye iye."

"Btw tadi yang nolong lo si Hansa?" Tanya Sarwa.

"Heem, dia tadi juga beliin gw makanan, ya... Roti sama air putih doang sih." Jawab Syra.

"Ohh, gw lihat lihat mulai kemarin kemarin dia kek nya gombalin lo mulu dah. Setiap kita kemana aja mesti ketemu dia, terus dia nyapa lo. Habis itu mulai mengeluarkan kata kata gombalan."

"Iya sih, tapi gw gak peduli juga. Kalau pun dia gombali gw, ya gw balas lah wkwk."

"Bjir, bisa wae lo wkwk."

Btw sekarang mereka lagi di kantin. Tadi si Syra mau nya ke kantin, yaudah akhirnya makan makan di kantin.

Dan mereka pun melanjutkan bergibahan. Hingga sambil menunggu bel masuk berbunyi.

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀

Haloo. Aku update lagi hehehe.

Jangan lupa vote yaa.

Makasihh.

Baper [Haeryu] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang