.
.
.Derap langkah itu semakin mendekat,Sakura mengangkat kepalanya. Matanya melebar ketika mendapati pria bertubuh besar itu menyeringai menatap padanya.
“Tidak ada gunanya kau bersembunyi gadis kecil” ujarnya mencengkram tangan Sakura membawa Sakura berdiri. Pria itu mencengkramnya sangat kuat hingga lengan Sakura terasa sakit. Sakura menjatuhkan sushi itu pada lantai dibawahnya,tangannya terulur meraih sebuah balok kecil. Sakura langsung memukul keras kepala pria tersebut. Ia reflek melepaskan tangan Sakura dan merintih memegang wajahnya. Sakura langsung merangkak keluar dari jalan buntu tersebut.
“Hei jangan lari kau!” Sakura berlari dengan wajah khawatir,betapa sialnya ia malah terjatuh. Sakura mendapat lecet pada lututnya disaat akan bangun Sakura dikejutkan dengan pria itu mencengkram kakinya.
“Lepaskan aku!” teriak Sakura. pria itu menarik Sakura membuat Sakura terlentang tangannya semakin naik mengcengkram paha Sakura. air mata Sakura tumpah ketika pria tersebut menduduki tubuhnya dan membawa kedua tangan Sakura ke atas kepala menahannya. Pria itu tersenyum senang karena tidak mendapat perlawanan apapun dari tubuh Sakura yang terkunci. Ia mendekatkan wajahnya pada Sakura terutama bibir Sakura,Sakura memejamkan matanya tidak sanggup melihat hal yang akan terjadi pada dirinya. Namun seekor anjing melompat ke arah mereka ia langsung menggigit kuat tangan pria tersebut.
“Arrgghh!!” teriak pria itu seketika menggeggam tangannya yang berdarah dan menjauh dari tubuh Sakura. Sakura membuka matanya ia langsung terduduk,ia melihat Sasu berdiri didepannya menghadap pria tersebut sambil menggonggong keras.
“Sasu...” lirih Sakura pelan.
“Sial dari mana datangnya anjing kurang ajar ini?”
“Woof!Woof!Woof!!” Sasuke berusaha melindungi Sakura dan menyerang pria tersebut. Pria itu beberapa kali menghindar dan juga berusaha memukul Sasuke di tengah perkelahian tersebut pria itu mengambil sebuah balok kayu besar dan memukul samping tubuh Sasuke dengan kuat hingga Sasuke terpelanting membentur dinding di belakangnya.
“Sasu!!!!” pekik Sakura mendapati Sasuke sama sekali tidak bergerak. Pria itu membuang kayu tersebut dan melangkah lebar menuju Sasuke ia mencekik Sasuke dan mengangkatnya dengan sebelah tangannya. Sasuke dengan pandangan yang lemah menatap Sakura mulutnya terbuka,ia mulai sulit bernafas.
“Selamat tinggal anjing kurang ajar”
Sakura memaksakan dirnya bangkit dengan langkah yang terpincang-pincang Sakura mengambil balok kayu yang tadi dibuang pria tadi,Sakura mengangkat tangannya dan mengayun balok kayu tersebut dengan kuat menghantam tepat pada tengkuk pria tersebut.BUKK
Pria itu langsung tergeletak tak sadarkan diri. Sakura melepaskan balok kayu itu ia berjalan menghampiri Sasuke yang terkulai lemas,Sakura terduduk menaruh Sasuke ke atas pahanya. Sakura berkali-kali mengguncang tubuh Sasuke namun anjing itu tidak merespon apapun. Sakura menangis dengan terisak-isak. Sakura mengangkat Sasuke dengan berjalan pelan meninggalkan gang tersebut dan menemukan jalan raya sebuah taksi melintas Sakura langsung melambaikan tangannya membawa dirinya masuk bersama Sasuke ke dalam taksi tersebut.
Sakura membuka pintu apartemennya membawa Sasuke menuju kamarnya,ia membaringkan anjing tersebut di atas ranjang miliknya. Sakura duduk di sisi ranjang lainnya,air matanya masih mengalir hingga waktu tengah malam tiba membawa Sasuke kembali pada wujud manusianya.
“Hei Sasu bangunlah hiks” Sasuke membuka matanya perlahan. Penampilan Sakura yang acak-acakan dengan mata sembab dan hidung memerah menyambut penglihatannya. Sasuke mencoba duduk,terdengar rintihan dari bibirnya.
“Arghh” Sakura mengangkat kepalanya,matanya yang berair menatap Sasuke yang memandang padanya sebuah senyum lega terbit dari bibirnya ia bergerak mendekat dan memeluk Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Husky
Cerita Pendek[SASUSAKU] Sasuke Uchiha berubah menjadi seekor anjing berjenis Husky karena kutukan. Seorang gadis berambut merah muda yang terikat takdir dengannya bernama Haruno Sakura yang akan membantu ia lepas dari kutukannya dan kembali pada wujud manusianya...