Tiba-tiba..
"Astaga! huh ya ampun bunda"
kaget Jehan berteriak sampai bunda nya pun ikutan kaget"Eh hustt.. nanti ayah mu bangun"
kata bunda Jehan yang bernama Adelyn Viovella
Jehan reflek menutup mulut dengan tangannya"Abis dari mana kamu dek?sampai kaget gitu"
bunda dan ayah memang biasa manggil jehan dengan sebutan dek"... "
Jehan tidak menjawabLalu bunda membuka pintu Jehan yang ingin menahan tapi tidak sempat lagi
"Loh itu siapa dek? Kamu diantar cowo teman mu yah kok ga disuruh masuk"
Tepat bunda membuka pintu Gavin ternyata sudah balik"A-ah Jehan ngantuk bun mau tidur dulu"
Kata Jehan buru-buru berjalan menuju kamarnya
bunda yang melihat itu pun hanya menggelengkan kepalanya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi pun tiba.
Jehan sudah bangun dari jam 5 tadi setelah mandi dia membantu bundanya memasak
Author: suamiable bgt kann.. ^^"Bun.. Ayah belum bangun? "
"Susah itu lagi mandi"
"Ouhh"
Setelah membantu bunda memasak Jehan balik ke kamar nya buat siap-siap
15 menit kemudian Jehan keluar kamar nya lalu turun buat sarapan
Menu sarapan yang dia buat bunda dan Jehan tadi adalah sayur sop dan ayam kentucky"Selamat pagi istri dan anakku"
ucap ayah di pagi hari dengan senyuman nya yang manis"Selamat pagi juga ayah"
kata Jehan dan bunda bersamaan"Humm wangi sekali masakan bunda ini"
"Oh bunda aja ya? "
kata Jehan sedikit judes"Loh iya donk"
kata ayah mutados (mukatanpadosa)"Jehan yang bantu bunda yah.. "
kata bunda menimpali sambil meletakan sepiring ayam kentucky yang digoreng Jehan tadi"Ouh"
kata ayah☺Jehan yang melihat reaksi ayah cuma tersenyum mafia
"Sabar Jehan sabarr.. Untung ayah sendiri"
kata jehan dalam hati menenangkan dirinya sendiri
dari dulu ayahnya emang suka julid ke jehan jadilah kalau dia dekat ayahnya gabisa tenang selalu debat sama gelud terus selayaknya abang dan adiknya tapi ini bapak sama anak;)"Yasudah ayo sarapan nanti dingin sopnya"
kata bunda meletakan nasi ke piring ayah dan jehan bergantian"Sebelum makan mari kita berdo'a dulu"
kata ayah yang di angguki jehan dan bundaSetelah berdo'a mereka pun makan
sungguh hangat keluarga Jehan sangat beruntung dia terlahir di keluarga itu bunda dan ayah sangat menyayangi dan bangga kepadanya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah menyelesaikan sarapan tiba-tiba ayah bertanya
"Oh ya tadi malam ayah dengar Jehan teriak kenapa? ""I-itu bunda ngagetin Jehan yah"
"Mana ada tadi malam km diantar cowo teman mu kan? "
"Cowo? kamu dari mana dek? Teman cowo siapa? Kok ga pernah main kesini"
Tanya ayah penasaran"Yah udah telat ayo berangkat"
kata Jehan mengalihkan pembicaraan
lalu berjalan ke pintu luarTiba-tiba..
"Tok! Tok! "
"Selamat pagi om tante dan pak ketos"
senyum Gavin menyapa semuanya yang ada dirumah Jehan"Pagii teman Jehan yang tadi malam nganter Jehan ya? "
Tanya bunda tersenyum karena dia ingat betul motor Gavin yang dia lihat tadi malam"Hah teman? "
Batin Jehan"Iya benar tante"
jawab Gavin"Namanya siapa? "
Tanya ayah"Gavin Agatha Ravindra om"
jawab Gavin"Ohh kamu anaknya pak Ravindra ternyata tampan ya sekarang"
kata ayah kaget tak menyangka"Hah om kenal papa saya? "
"Kenal lah dulu om sama beliau teman kerja di perusahaan tapi beliau resign dan membuka usaha sendiri dan sukses sampai sekarang"
Jelas ayah"ah seperti itu rupanya.. "
kata Gavin juga sedikit tak menyangka"Kamu kesini ada apa nak? "
tanya bunda"M-mau jemput pak ketos eh jehan tante bareng ke sekolah"
Jehan tersenyum canggung"Idih! gamau gue lu aja sendiri sana"
Tolak Jehan"Gaboleh gitu dek ini temanya berbaik hati lohh"
Kata bunda"Bukan temen Jehan bunn"
jehan menatap bunda"Astaga ayah telat ayah duluan bunn.. "
Kata ayah melihat jam tangannya lalu berlari ke mobilnya dan langsung menacap gas"Ayahhh hati-hati"
teriak bundadiam-diam Gavin menatap Jehan
"Nah artinya lu sama gue pak ketos"
Kata Gavin menarik tangan Jehan ke motornya"Ck terpaksa gue"
Cemberut Jehan lalu naik ke motor setelah gavin"Dadah kaliann hati-hati yah.. jehan pulang sekolah langsung ke cafe yaa.. "
kata bunda melambaikan tangan ke arah mereka
lalu Gavin dan Jehan berangkat ke sekolah bersama
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hayieee cintahh!
Agak panjang ga ngaruh wir chapternya😁
Semoga sukaa yah😘
jangan lupa vote-follow yaq❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY
Cerita PendekCerita ini menceritakan tentang seorang bad boy yang menyukai ketos (ketua osis) yang dikenal akan kecerdasan dan ketegasanya. "ck sok asik" Gavin meninggalkan jehan begitu saja yang di tatap oleh Jehan sinis ______ "ck gabisa langsung di tempel in...