2 minggu kemudian.
Sepulang sekolah di koridor"Oy Rocky! "
"Hm apa? "
"Tolong antar gue kerumah temen gue bisa?"
kata stefan menatap Rocky sedikit memelas"Cewe or cowo? "
"Cewe"
"Gabisa gue ada urusan. "
mendengar itu Rocky langsung menolak dan meninggalkan Stefan yang masih diam di tempat lalu mengejar Rocky"Lu kenapa si kyy"
"Gapapa fan"
"Yaudahh gue gajadi kesana gue mau kerumah lu aja"
"Bener?"
Rocky menghentikan langkah nya lalu menatap Stefan"Umm bener"
Stefan menganggukan kepalanya hingga rambutnya juga ikutan mengangguk membuat terlihat bukan bad boy padahal dia perokok dan peminum kuat"Cute boy yasudah ayo"
Kata Rocky tersenyum sambil mengacak rambut Stefan
sang empu rambut pun ikutan tersenyum lalu mereka berjalan menuju motor masing-masing
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di rumah Rocky
Kini mereka berdua
Ya.. Rocky dan Stefan sedang berada di sofa sambil menonton TV dengan posisi paha Rocky sebagai bantal untuk Stefan"Kyy.. gue bosan mau ngerokok dulu lah"
katanya sambil mengambil sebungkus rokok milik Rocky
saat mengambil sebatang tiba-tiba rocky mengambilnya"Gaboleh lu udah banyak ngerokok hari ini fann"
"Tapi mulut gue pait banget kyy"
Stefan mengerucut kan wajahnya lalu tiba-tiba mulut nya di sodomi sebuah permen kaki berwarna merah oleh rocky"Hisap ini ajaa hm"
kata rocky menatap stefan
sang empu yang di tatap hanya mempout kan bibirnya"Mulai sekarang lu ga boleh merokok dulu"
"Oo tidak bisa gue gabisa"
"Kemarin lu batuk-batuk sambil menggigil karena apa? kata dokter karena kebanyakan ngerokok kan"
"I-iya sii.. "
stefan menundukan kepalanya"Tatap gue fann"
rocky mengangkat dagu stefan
lalu stefan pun menatapnya"Gue melarang lu bukan karena apa tapi gue takut lu kenapa-kenapa gue cemas fann.. Paham?"
Rocky meletakkan tangan stefan di dada bidangnya
stefan yang di perilakukan seperti itu pun mendadak jantung nya berdetak kencang
entah apa yang di rasakannya saat ini sungguh aneh"M-maaf buat lu cemas kyy"
hanya itu yang mampu di ucapkan stefan"It's okey fan"
Rocky memeluk stefan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hehehe..
hayooo ada apa Rocky sama Stefan
coba coment^^Jangan lupa vote dan follow yaq🤗😇
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY
ContoCerita ini menceritakan tentang seorang bad boy yang menyukai ketos (ketua osis) yang dikenal akan kecerdasan dan ketegasanya. "ck sok asik" Gavin meninggalkan jehan begitu saja yang di tatap oleh Jehan sinis ______ "ck gabisa langsung di tempel in...