Setelah kejadian yang menegangkan dan sedikit menyedihkan
Rocky dan Stefan balik ke apartemen milik Rocky"ugh lelah sekali"
Rocky menjatuhkan badannya lalu membuka kancing atas kemeja putih nya jadi terekspos lah dada bidangnya yang sexy itu
tanpa sadar Stefan yang melihat itu sedikit tertegun"I-iya gue cape juga, gue mau ke kamar mandi dulu"
Stefan segera masuk ke kamar mandi dengan tergesa-gesa
lalu tidak lama kemudian ia keluar dengan hanya menggunakan shirtless berwarna hitam"Sudah selesai? "
tanya Rocky yang melihat Stefan keluar"A-apa? Gue cuma cucu muka aja"
jawab Stefan ntah kenapa menjadi gugup"Sini duduk"
Rocky menyuruh Stefan agar duduk di tepi ranjang bersamanya
Stefan pun menurut dan duduk di sampingnyaRocky pun tersenyum smirk dan menatap stefan dengan dalam
Yang ditatap pun hanya diam saja dan bingung [author pun juga bingung:)]"Gue suka lu fan"
Tiba-tiba saja kata itu keluar dari mulut Rocky
Stefan yang mendengar itu seketika membelalakan matanya dan menatap Rocky juga dengan serius"A-apa lu bilang? "
tanya Stefan dengan serius dan gugup"Gue suka lu, gue sayang ama lu Stefan! "
kata Rocky dengan lantang
Stefan yang mendengar itu seketika wajahnya memerah dia merasa seluruh tubuhnya hangat
Rocky yang menyadari ekspresi Stefan berubah dia mendekati wajahnya dan berbisik"Mau jadi pacar gue? "
lalu menangkup wajah imut stefan agar bisa langsung melihat dan mendengar jawaban dari stefan
Sang empu wajah pun hanya pasrah aja dan menatap orang di depannya ini"Mau.. "
"Apa? kurang kedengaran sayang.. "
Rocky melempaskan tangannya dan semakin mendekatkan wajahnya ke Stefan"Iya gue mau jadi pacar lu. "
kata Stefan dengan malu
Rocky yang mendengar itu segera tersenyum bahagia dan langsung melahap sekaligus melumat bibir kenyal pink stefan dengan lembut"Cup cups.. Mh"
desah stefan karena dia hampir tidak bisa bernafas"Slrpp cup"
Rocky memasukan lidah ke mulut stefan mengabsen gigi stefan yang rata itu"Nghh ahh"
Rocky menghentikan aktifitas nya karena Stefan hampir kehabisan nafas lalu meremas lengan berotot nya"Lanjut babe? "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Thank you<3
Lanjut ga nichh>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY
NouvellesCerita ini menceritakan tentang seorang bad boy yang menyukai ketos (ketua osis) yang dikenal akan kecerdasan dan ketegasanya. "ck sok asik" Gavin meninggalkan jehan begitu saja yang di tatap oleh Jehan sinis ______ "ck gabisa langsung di tempel in...