minwon

557 55 2
                                    

Tidak terasa sudah tiga hari berlalu semenjak Mingyu Kumardana dan Wonwoo Jendra bertemu. Hari ini adalah hari pemotretan pasangan Seungcheol dan Jeonghan sebelum pernikahan mereka tiga hari lagi.

Pemotretan mereka dilakukan di studio. Awalnya Mingyu sempat memberikan beberapa saran lokasi namun ditolak mentah mentah oleh Jeonghan. Katanya dia malas pergi kemana mana. Seungcheol yang notabenenya bucin cuma bisa mengiyakan. Mingyu juga iya iya aja karena client adalah raja.

"Nih beneran nih lu berdua gak mau pake jas bang? Kurang formal dong"

"Justru make jas ribet Gyu. Kita kan mau laen dari yang laen, ya gak yang?"

Jeonghan berdehem. Sedari tadi dia sibuk memperhatikan hape dan mengetik bertukar pesan entah dengan siapa.

"Kamu ngapain sih yang? Ayo udah mau mulai"

"Ih! Aku lagi nyuruh Wonwoo supaya kesini yang. Kalau Wonwoo ada disini nanti bang Jaejoong gak akan ikut campur"

"Kok bang Jaejoong? Emang dia mau kesini?"

"Katanya dia mau liat proses pemotretannya. Dia mau mastiin gitu. Aduh gak ngerti lagi deh aku sama bang Jaejoong. Pokoknya kalo Wonwoo yang kesini bang Jaejoong nanti gak kesini karna dia bakal bikin Wonwoo mata matanya"

"Oh yaudah telpon aja"

Mingyu menghela napas dan memilih untuk duduk menunggu Seungcheol dan Jeonghan selesai. Lama dan ribet banget itu pasangan otw nikah. Untung hari ini full Mingyu jadwalin khusus mereka doang. Jadi nyantai pun gak apa apa.

"Udah belom sih?"

"Ntar dulu napa sih! Halo? Won! Kesini anjir buruan"

Jeonghan berjalan keluar studio terburu buru. Seungcheol tidak mau mengikuti dan hanya duduk disamping Mingyu menunggu tunangannya.

"Janji kan Gyu ini album bisa jadi sebelum hari-h?"

"Iya, buat lu gue jabanin bang"

Seungcheol tersenyum, mengangguk dan menepuk bahu Mingyu. Tak lama kemudian Jeonghan kembali dan langsung menaruh hapenya ke dalam tas Seungcheol.

"Ayo yang. Woi tukang poto gue siap nih"

"Mingyu kak"

"Iya siapa kek nama lu, buruan. Nanti Wonwoo dateng abis kelas"

Mingyu mengangguk. Dia mulai memimpin Seungcheol dan Jeonghan untuk pose foto mereka.

"Anjir gue ganteng ya Gyu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir gue ganteng ya Gyu"

"Kamu kok gak serius yang?! Kayak aku dong gimana sih"

"Ya kan biar keren yang. Kamu kalo mau gaya gila juga gak apa apa kok"

Seungcheol dan Jeonghan sama sama melihat ke foto foto mereka bersama dengan staff studio Mingyu- Seokmin.

Mingyu yang merasa tidak sedang dibutuhkan memilih untuk duduk dan menunggu Seungcheol serta Jeonghan berbincang dengan Seokmin.

[✔] Fanboy ✗ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang