mingyu dan wonwoo

601 61 4
                                    

Mingyu deg degan. Jatungnya udah kayak ajep ajepan di dalem bus dengan lagu Nela Karisma. Di hadapannya ada pujaan hati, bias tersayang dan tercinta Jeon Wonwoo. Pake emot sedih ah. :(

Baper banget Mingyu waktu dia bilang 'sarangek'. Walau kedengerannya kayak bahasa alien bukan bahasa Korea setidaknya Mingyu dibuat melayang.

"Junonu.. wat ar yu duing hir?"

Bahasa Inggris dia udah bener kan? Gugup banget hadep hadepan gini sama bias.

"Eh? Hah?"

Biasnya pasang muka cengo. Nista tapi bikin gemes. Mana masih ada sedikit sabun diwajahnya. Duh, semoga aja matanya gak buta kena sabun dan masih bisa liat Mingyu. Biar dia bisa diinget.

"Wat ar yu duing?"

Wonwoo ngedip ngedipin mata. Ah sialan makin lama makin sakit matanya. Pengen cuci tapi takutnya nanti Kim Mingyu hilang dari hadapannya.

"Wait wait"

Akhirnya Wonwoo memutuskan untuk cuci muka. Masih ada bekas perih tapi setidaknya sisa sabun di mukanya hilang. Bisa liat Kim Mingyu tanpa rasa sakit.

"Hadeh"

Wonwo balik hadap hadapan sama Kim Mingyu lagi.

"Kim Mingyu? Eumm, foto?"

"Hah?"

Sekarang gantian. Mingyu yang masang muka cengo. Dia gak ngerti, ini maksudnya Jeon Wonwoo sendiri yang nawarin dia foto bareng? Wah, seganteng apa wajah Mingyu sampe biasnya sendiri yang nawarin? Rejeki nomplok.

"Yes yes plis"

Wonwoo hampir memekik senang. Dia langsung ambil hape di saku hoodie dan ngarahin hapenya ke mereka berdua.

Cekrek!

Keduanya foto bersama. Wonwoo senyum sambil ngepiss dan Mingyu cuma nyengir ganteng. Dalam hati Mingyu mikir kenapa fotonya pake hape dia? Jangan jangan Jeon Wonwoo jatuh cinta sama Mingyu Kumardana pada pandangan pertama? Emak Mingyu bentar lagi ikut jadi oppa Korea, dia kalo nikah mau tinggal disana aja bareng Jeon Wonwoo.

Selesai foto gak sengaja Mingyu liat lockscreen Jeon Wonwoo. Eh? Lah kok ada muka cowok yang kayaknya hampir mirip sama dia sih?

"Eumm ken ai sii yor henpon?"

Wonwoo terkejut. Mau liat hasil foto tadi kah? Ganteng kok Kim Mingyunya. Apa mau ngasih kontak linenya? Anjir rasanya Wonwoo mau tereak terus lari lari keliling Jakarta.

"O-oh, here"

Mingyu gigit bibir bawah malu. Bahasa Inggris Jeon Wonwoo bagus banget dia baru tau. Kalah Mingyu ngomong bahasa Inggris kayak lagi kumur kumur.

Wonwoo langsung ngasih hapenya ke Kim Mingyu. Anjing tangan dia sentuhan woi! Bundaa cita citaku sudah tercapai.

Pas hape Wonwoo hidup dan lockscreennya keliatan.

Pas hape Wonwoo hidup dan lockscreennya keliatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir"

Mingyu auto terkejut. Ini kayak foto dia tapi dia gak pernah foto kayak gini. Masa iya dia sih? Dapet darimana anjir Jeon Wonwoo. Sasaeng?

"Lho? You can speak Indonesia?"

Kedua mata Wonwoo membelo saat mendengar Kim Mingyu ngomong 'anjir' tadi. Jadi dia bisa ngomong bahasa Indonesia? Kalo begitu mereka bisa aja ditakdirkan bersama dong. Ahay de.

"Hah? Me? Tolking Indo? Yes yes, aim prom Indonesia"

"Lho? Maksudnya lu dari Indonesia?"

Mingyu hampir keselek ludah.

"Anjir, kamu bisa ngomong Indo juga?"

Sengaja Mingyu pake 'kamu' biar terkesan lembut dimata Jeon Wonwoo. Hehe.

Wonwoo sedikit merasa malu. Masa Kim Mingyu pake 'kamu' masa sementara dia pake 'lu'. Gak boleh dong.

"E-eumm iyaa aku bisa ngomong bahasa Indonesia"

"Wah hebat"

Mingyu tidak tau mau ngomong apa lagi. Jantungnya masih belom bener dan dia merasa seneng banget Jeon Wonwoo-nya bisa bahasa Indonesia. Gak perlu susah susah Mingyu belajar bahasa Korea. Gak jadi tinggal di Korea deh, biar Jeon Wonwoo dia bawa ke Indonesia aja hehe.

"K-kamu-"

Belom sempet Mingyu menyelesaikan kalimatnya pintu toilet tiba tiba terbuka. Ada Jeonghan yang terlihat panik dan marah bersama Seungcheol di belakangnya.

"Wonwoo Jendra! Sialan banget lu gue nyari kemana mana gak taunya disini!"

Jeonghan menengok ke arah Mingyu. Matanya langsung menajam dan dia menunjuk Mingyu sambil marah.

"Siapa ini?! Dia ngapa ngapain lu ya?! Heh!"

"S-sayang sabar dulu yang. Itu Mingyu temen aku, fotografer pernikahan kita nanti"

Seungcheol menahan tangan Jeonghan yang udah siap mau menghajar Mingyu.

Wonwoo dan Mingyu yang menjadi bahan obrolan pancingan keributan sama sama cengo.

"Ada apaan Cheol?"

"Ini tunangan gue nyari sepupunya. Dikirain pulang duluan gak taunya disini sama lu, ngapain lu berdua?"

Mingyu menggeleng heboh.

"Gak ngapa ngapin anjir gue cuma-"

"Tunggu."

Kali ini Wonwoo memutuskan ucapannya lagi.

"Lu siapa?"

Dia bertanya kepada Mingyu. Melupakan aku-kamu yang tadinya ingin dia gunakan.

"Lho? Aku Mingyu, fans berat kamu"

Kedua mata Wonwoo membelo dan bibirnya terbuka lebar.

"Maksudnya apa anjir fans berat? Emang gue yutuber Miawaug"

"Lah lu Jeon Wonwoo kan? Seventeen"

Karena merasa mulai kesulut mendengar Wonwoo berbicara Mingyu jadi beralih menggunakan gue-lu juga.

"Goblok siapa yang Jeon Wonwoo Seventeen! Lu tuh, gue kira lu Kim Mingyu Seventeen. Mirip banget babi"

"Hah? Kata siapa gue mirip Kim Mingyu?"

"Lah gue tadi"

"Iya ya, lu juga gue kira Jeon Wonwoo. Sampe pangling gue, mana udah klepek klepek"

"Emang gue mirip Jeon Wonwoo?"

"Banget. Kayak replika"

Setelahnya Mingyu dan Wonwoo sama sama diam canggung. Terus ini gimana dah? Ternyata dia cuma mirip. Pake emot sedih lagi. :(

Tbc

Ternyata ini cerita gk seru. Pake emot sedih :(

Garing yut.
©yuuto daichi 2023

[✔] Fanboy ✗ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang