wonwoo jendra

511 61 3
                                    

"Siapa tadi Won?"

Dalam perjalanan Jaejoong bertanya soal laki laki yang tadi mengucapkan hati hati kepadanya sebelum pulang. Menurut Jaejoong dia orangnya sopan, agak ganteng dan tinggi juga, keren.

"Yang mana bang?"

"Itu yang berduaan sama lu. Pacar?"

"Dih?"

Wonwoo diem. Wajahnya Mingyu sih wajah jodoh dia ya tapi kan orangnya lain. Apa gak apa apa di akuin pacar aja? Hehehe biar orang orang iri.

"Iya, cowok gue"

"Sopan ya, suruh gue hati hati di jalan. Calonnya Jeonghan mana? Tai gue mau balik aja gak ditanyain"

Wonwoo mingkem nahan ketawa. Gak boleh ketauan bohong.

"Bukannya dia nawarin lu minum ya bang waktu pas pertama dateng? Gue denger"

"Nawarin sih nawarin tapi kan itu di club goblok. Masa nawarin gue mabok, gue calon kakak iparnya lho"

Pengen ketawa. Iya juga ya Jaejoong ada benernya, ngapain nawarin dia minum di club tadi sementara Jaejoong aja belom ngasih restu? Orang mah kalo mau nawarin duduk tuh baru lebih afdol.

"Jangan aneh aneh ya Won pacarannya. Jangan kayak Jeonghan sama sama bangor. Heran gue jodohnya sebelas dua belas"

Wonwoo ketawa. Emang Jeonghan itu bangornya minta ampun. Tapi bang Jaejoong bego juga ya, enak banget ngebohongin dia. Jangan sampe kualat aja lah.

Drrt drrt

Hening sebentar tiba tiba hape di kantong Wonwoo bergetar pertanda notifikasi masuk. Karena penasaran ia pun mengambil dan membukanya untuk melihat.

jkt_boos reply to your story
jkt_boos Omegod jasmiiinnnee!!!...

xuminghao_0 reply to your story
xuminghao_0 editan dari mana...

ftdino reply to your story
ftdino Siapa kak?

Wonwoo hampir aja sesak napas karena menahan tawa. Jaejoong disebelahnya ngelirik aneh terus kembali fokus menyetir karena tidak mau menghiraukan.

Dm with jkt_boos

jkt_boos
Omegod jasmiiinnnee!!! Kak Wonu dapet foto Kim Mingyu yg kyk gini dari mana?! Kan dia gk apdet ig atau wepers (┯_┯)

everyone_wow
Pengen tau aja fans.

jkt_boos
Kakk!! Lo bayar sasaeng ya?!

everyone_wow
Mana ada anjir.

Dm with xuminghao_0

xuminghao_0
editan dari mana lgi ini?

everyone_wow
Heh! Ini asli ya.

xuminghao_0
kasian halu

everyone_wow
Sialan lau.

Dm with ftdino

ftdino
Siapa kak?

everyone_wow
Jodoh din. Ehe.

ftdino
Ohh
Kok gk ngenalin ke dino?

[✔] Fanboy ✗ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang