Soonyoung udah kabur kembali ke panggung Dj. Sakit banget tai bahu dia di pukul Mingyu yang badannya segede babon sementara badan dia kurus kerempeng. Curang banget kan.
Dan Jeonghan juga udah dengus kesel sama Wonwoo yang ganggu waktu dia berduaan sama Seungcheol. Pengen deh ubun ubun Wonwoo dia sembur, biar waras-an dikit.
"Han ada Kim Mingyu! Ih! Tolongin gue kek"
"Tolongin apaan bahlul?! Kalo masih ngimpi mending tidur deh, nanti kalo mau pulang gue bangunin"
"Goblok ini beneran!"
Wonwoo bangun dari tempat duduknya terus duduk disamping Seungcheol. Dia megang bahu Seungcheol keras dan natap Seungcheol tepat di mata.
"Jelasin lu siapa? Lu staff Seventeen Indonesia ya? Lu pernah ngurus mereka waktu konser disini ya? Kok bisa ada Kim Mingyu disini? Plis jawab gue. Tolongin gue juga gue mau ketemu Kim Mingyu"
Seungcheol gelagapan. Apaan dah Kim Minggu Kim Minggu-an? Seungcheol gak ngerti.
"Hah? M-maksudnya apaan Woo? Kim Minggu siapa?"
"Kim Mingyu goblok. Pake ye, Gyu. Cowok gue"
Jeonghan menghela napas. Seumur hidup Wonwoo kerjanya cuma mimpi terus. Pantesan gak pernah bener hidupnya.
"Ngimpi doang dia yang. Udah jangan di dengerin"
"Han gue resign dari calon pager ayu lu nih ya?! Tolongin gue dong calon suami Jeonghan. Gue mau ketemu Kim Mingyu"
Wonwoo menggoyangkan badan Seungcheol. Dia merengek kepada tunangan Jeonghan ini dan wajahnya udah kayak orang mau nangis terus mules nahan boker. Gak tau malu.
Di panggung Dj ternyata Soonyoung masih diikutin Mingyu. Tapi bukan dia doang sasarannya karena Jun yang udah muncul abis buang hajat juga kena.
"Nyong! Koh! Anjir gue kudu apa?! Gue belom telpon mak gue nih menantunya ada disini"
Jun melirik Soonyoung meminta penjelasan. Yang dilirik hanya menghela napas dan mengedikkan bahu. Miris.
"Lu kenapa sih Gyu? Mabok ya minum beer bintang?"
"Anjir koh serius napa! Liat muka gue, masih ganteng kan? Lu ada bedak baby gak Nyong? Bagi dong. Oh iya ada yang bawa parfum? Mana coba gue minta"
Mingyu masih saja kelabakan. Dia berceloteh ini itu sambil memegang perut. Melihat Jeon Wonwoo membuat dia sakit perut. Mau berak asli.
"Jangan gila napa Gyu, lu gak mikir si Jeon Wonwoo itu pasti nilai lu sebagai orang gila kalo lu bertingkah gini? Bahkan menurut gue lu udah cocok jadi pasien rumah sakit jiwa"
Jun mengangguki perkataan Soonyoung.
"Anjing malah ngatain gue. Tapi ada benernya, aduh mules gue tai. Yaudah lah berak dulu gue, tolong perhatiin Jeon Wonwoo buat gue ya Nyong. Kalo bisa sampein Mingyu Kumardana lop yu"
Mingyu buru buru pergi ke kamar mandi. Soonyoung dan Jun yang heran dengan kelakuan Mingyu dan menyesal telah menjadi temannya cuma bisa menggeleng.
"Ih Kim Mingyunya ilang Han! Gimana nih babi?! Gue belom bilang sarangeee"
Wonwoo panik waktu liat Kim Mingyu pergi gak ada di sekeliling club. Dia belom bilang sayang, dia belom ajak selfie, dia belom minta tanda tangan dan yang paling penting dia belom coba coba pegang tangannya. Hehe.
"Ilang berarti itu cuma imajinasi lu doang Won. Udah ah capek gue ngurusin orgil. Yang ke meja bar yuk, mumpung bang Jaejoong gak liat aku mau cocktail"
"Iya ayo yang"
Jeonghan dan tunangannya- Seungcheol pergi ninggalin Wonwoo yang lagi nangis berlutut. Kejer banget air matanya turun deras kayak air mancur. Untung gak sesegukan.
"Taiiii, bunda Jendra mau ketemu Kim Mingyu hiks"
Wonwoo mengelap air matanya. Jelek banget dia kalo lagi nangis gini, Kim Mingyu pasti gak suka.
"Harus cuci muka nih Wonwoo Jendra gak boleh jelek. Kan jodohnya Kim Mingyu"
Dia gumam sendiri terus pergi ke kamar mandi. Dalam hati dia bertekad jodoh Kim Mingyu gak boleh jelek. Aduh jadi kangen Kim Mingyu. Wonwoo pengen ngeliat wajah gantengnya lagi, walau cuma imajinasi Wonwoo lebih suka dunia palsu kok. Ehe.
"Pake ingusan segala lagi. Lupa gue minum obat flu kemaren, babi banget hari ini sial selain ngeliat Kim Mingyu"
Wonwoo cuci muka sambil menggerutu. Dia pakai sabun cuci tangan juga untuk mencuci wajahnya. Setidaknya habis ini Wonwoo tidak terlihat buluk lagi karena menangis.
Belum juga kepalanya selesai ia basuh dengan air, suara orang dibelakangnya membuat Wonwoo mendongak dan napasnya tercekat seperti orang kena asma saat melihat siapa itu.
"Junonu.."
"Kiming.."
Wonwoo menjerit jerit dalam hati saat orang itu berjalan mendekatinya. Demi apapun matanya perih karena masih ada sisa sisa sabun tapi dia tidak mau berpaling. Rasanya Wonwoo mau ngefreeze waktu saat itu juga.
"J-junonu.. eumm-"
Belum sempat orang itu menyelesaikan kalimatnya Wonwoo langsung memotong dengan semangat.
"KIM MINGYU SARANGEK!"
Tangan kanan Wonwoo terangkat untuk melakukan heart antara jari telunjuk dan jempol.
"HAH?!"
Orang itu langsung terkejut. Sesaat kemudian dia terdiam dan menggigit bibir bawahnya gemas.
Bunda ada Kim Mingyu di depan Jendra! Mukanya pedo tapi ganteng umh -wwj
Tbc
Ini cerita dijadiin cerita pendek chapter aja kali ya kyk bangsat dan fudan wkwk. Abis kalo panjang kadang ngebosenin atau tiba tiba ditengah alurnya malah gk jelas.
Apalagi saya ini orangnya sinting. Pasti ada aja yg gelonya.
©yuuto daichi 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Fanboy ✗ Meanie
Fiksi Penggemarketika mingyu bertemu wonwoo yang mirip dengan idolanya dan wonwoo bertemu mingyu yang juga mirip dengan idolanya. ena khan maen. bl + humor anjlok + slice of life seventeen meanie fanfiction copyright! the author does not allow any form of plagiari...