Chapter 6

6.9K 501 12
                                    

Renjun menatap Donghyuck dari bangku penonton sambil sesekali menghapus air matanya yang tidak berhenti mengalir. Betapa dia sangat menyukai lelaki di depannya itu tetapi cintanya tidak kunjung berbalas.

" Njun, belum pulang? " tanya Donghyuck mendekat menyadari kehadiran Renjun.

" Bentar lagi, liat kamu dulu " ucap Renjun sambil tersenyum kecil.

" Tumben baru keliatan? Kemana lu seminggu ini? " tanya Donghyuck.

" Kok lu ngeh gue ngilang seminggu? Perhatian banget lu sama gue? Khawatir ya sama gue?? "

" Apaan sih lu? Kembaran lu si Yangyang, selalu kesini fotoin gue katanya buat dikasih ke elu "

Renjun terdiam.

Memang sudah seminggu Renjun izin tidak masuk sekolah karena ada masalah keluarga yang harus diselesaikannya. Selama itu pula Yangyang tidak henti menanyakan kabar Renjun bahkan mengirimkan banyak foto Donghyuck selama di sekolah.

Renjun tersenyum kecil menyadari betapa sahabatnya mendukungnya demi bisa bersama pujaan hatinya ini.  Renjun harus secepatnya meminta maaf dengan Yangyang agar tidak kehilangan sahabatnya itu.

" Oiii melamun lu " ucapan Donghyuck sukses membuyarkan lamunan Renjun.

" Hyuck ngedate yuk, pura-pura pacaran sehari aja. Masa gak boleh sih manja-manjaan sama kamu? " pinta Renjun lagi sambi menangkup kedua tangannya seolah memohon.

" Gak bisa! Gue ada bimbel buat olimpiade Fisika " tolak Donghyuck.

" Gak bisa apa sehari aja bolos? " pinta Renjun.

" Sorry "

" Ck, ada aja alasannya buat nolak gue "

" Beneran, kalau gak ada bimbel gue mah hayuk aja "

" Boong banget lu. Ntar juga pas gak ada bimbel alasan eskul, gak ada eskul alasan rapat OSIS, gitu-gitu aja tuh siklusnya. Jadwal padet lu melebihi Presiden "

Donghyuck hanya terkekeh kemudian mengusak surai lembut Renjun yang membuat wajah Renjun memanas dan memerah.

" Gemes banget sih lu " puji Donghyuck kemudian.

" Makanya ngedate yuk, biar gue kasih liat semua kegemesan gue " pinta Renjun lagi.

" Ya udah besok ya " ucap Donghyuck kemudian.

" Gak bisa sekarang? Maunya sekarang~ "

" Gue bimbel njun "

" Selesainya jam berapa? "

" Malem jam sembilan "

" Isss malem banget mall udah mau tutup "

" Kan tadi udah gue bilang. Gue lanjut latihan lagi ya "

Donghyuck pergi meninggalkan Renjun yang kembali berlinang airmata.

• * ' " ' * •.
(\_/)
(>.<)
(") (")
○  ••••••••••••••••  ○
===============
>>> ♥️ 503 ♥️ <<<
===============
○  ••••••••••••••••  ○

" Yangyang " panggil Renjun ketika melihat sahabatnya makan sendiri di kantin sekolah.

" Njun lu kemana aja sih baru keliatan?? " ujar Yangyang langsung memeluk sahabatnya itu meninggalkan sesi makan siangnya.

" Maafin gue ya kalau diemin lu kaya kemaren " Renjun membalas pelukan itu sambil mengusap punggung sahabatnya.

" Elu marah sama gue gak masalah, tapi jangan ngilang ampe seminggu gitu " ucapnya sambil duduk dan melanjutkan sesi makan siangnya.

503 || HYUCKREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang