Chapter 12

6.6K 516 23
                                    

" Kasihan banget Renjun, padahal dia cakep loh " komentar Ten setelah mendengar cerita Jhoni tentang keluarga sahabatnya.

Donghyuck yang memang sedang duduk bersama dengan keluarganya sambil menonton TV juga tidak kalah syock mendengar cerita menghilangnya Renjun terdahulu karena keluarganya yang bangkrut.

" Aku sudah sempat ngobrol sama Jaehyun dan Bang Siwon, mereka setuju mau bantu. Cuma mungkin lebih enak kalau ketemu langsung. Rencana aku mau menemani Yuta bertemu Tuan Zitao, tapi dia mendadak membatalkan pertemuan karena ada masalah mendesak lainnya " jelas Jhoni.

" Sebanyak itu gak pakai jaminan dad? " tanya Ten kembali.

" Tadinya Yuta juga mau nyerahin anaknya ke salah satu dari kita, tapi enggaklah itu gak ada bedanya kita sama yang disana. Lagipula aku percaya sama Yuta, dia bukan orang yang kabur dari masalah " yakin Jhoni.

" Iya juga sih, lagian kalau mau dikasih ke kita juga mau dijodohin sama siapa? Anak kamu aja nolak mulu tiap mau dikenalin sama siapapun " sindir Ten sambil menatap Donghyuck.

" Ya- aku sih sebenarnya gak masalah mom. Tapikan Renjunnya belum tentu mau " jawab Donghyuck.

Jhoni dan Ten saling melihat seolah tidak percaya dengan tanggapan anaknya.

" Kamu mau hyuck dikenalin sama Renjun? " tanya Ten lagi.

" Mereka satu sekolah mom " sambung Jhoni.

" Serius dad? " tanya Ten kaget.

" Kamu mau hyuck daddy jodohin sama Renjun? " selidik Jhoni.

" Ehem, anaknya emang mau dad? " Donghyuck balik bertanya.

" Kalau anaknya nolak gimana? " tanya Jhoni kembali.

" Ya udah gapapa, gak usah dijodohin " jawab Donghyuck enteng.

" Ck, daddy pikir kamu serius " ujar Jhoni menghela nafas.

" Iya kalau anaknya gak mau, nanti aku cari cara lain biar Renjun mau sama aku " sambung Donghyuck kembali.

Jhoni dan Ten speechless. Pertama kali Donghyuck mengatakan sesuatu selain penolakan.

" Kamu suka sama Renjun hyuck? " tanya Ten pula.

" Mommy kepo "

" Astaga dad, anak kamu udah kita jodohin kemana-mana, ujung-ujungnya anak sahabat kamu. Tapi ya udahlah paling gak kita kenal dan tau siapa " ucap Ten lega anaknya akhirnya punya pujaan hati.

" Bisa gak kira-kira daddy dapat kabar baiknya minggu depan? " goda Jhoni.

" Tau ah dad, aku ke kamar dulu aja. Males ditanyain mulu ama daddy mommy "

Donghyuck beranjak pergi dengan telinga yang sudah memerah karena malu ditertawakan oleh orang tuanya.

" Lamarin yuk dad buat Donghyuck " usul Ten.

" Nanti coba aku bahas sama Yuta "

.• * ' " ' * •.
(\_/)
(>.<)
(") (")
○  ••••••••••••••••  ○
===============
>>> ♥️ 503 ♥️ <<<
===============
○  ••••••••••••••••  ○

" Papa!!! "

Karina masuk ruang kerja papanya sambil merengek karena belum juga mendapatkan hati sang pujaan.

" Karin, kenapa lagi sih kamu? " tanya Yunho sang ayah.

" Papa udah tanyain ke papanya Donghyuck belum? Aku kesel Donghyuck susah banget " rengek Karina lagi.

503 || HYUCKREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang