#Menunggu#2

62 22 3
                                    

~
Tepat di lorong sekolah yang sepi.tanpa ada murid yang berlalu lalang. Karena hari masihlah pagi.
Terdengar suara siswa yang menggema dipenjuru lorong mengatakan...

"I know you love me right? I want more than a friend, so please return my feelings Desafi" ucapnya penuh harap.

Siswi itu sontak terkejut dengan penuturan yang terucap dari sahabatnya.

"What happened Ardev? I don't love you at all, I just think you're just a friend "Ucap siswi itu menolak dengan lembut.

"What? what's the reason?" Ucap Ardev lirih.

Ya siswa yang baru saja mengatakan cinta kepada sahabatnya itu adalah Muhammad Ardev Herjunot. Seorang siswa The most popular disekolah.

Bagaimana tidak populer? Tampan? tentu,dia sangat sangat tampan.pintar? apalagi,toh dia sering mengikuti lomba akademik maupun non akademik.cool?beeh jangan ditanya lagi soal itu.

Skipp🙏🏻

Next to topic💥

Desafi memejamkan mata sejenak mengambil nafas dengan rakus.kemudian ia menghembuskannya dengan kasar.

"Hey Ardev, don't you remember our promise? Have you forgotten your promise to me? OK, I'll repeat that promise, as long as we are friends, there will be no such thing as love. Do you remember?" Balasnya lirih.

Sebenarnya Desafi akui bahwa ia juga memiliki perasaan yang sama terhadap Ardev.Namun,ia bisa apa? karena sebuah janji itu.

"Oke baiklah.ku harap kau tak menyesalinya".ucapnya.

Setelah mengatakan itu Ardev pergi begitu saja.membuat Desafi terdiam.

"maaf ardev aku tak bermaksud menolakmu. cuma aku takut jika aku mengakui nya sekarang,aku takut akan ada orang lain yg bermaksud merusak hubungan kita". batin Desafi

Tak kalah dengan Ardev,Desafi memilih untuk pergi ke kelasnya.

######

Desafi safutri atau lebih tepatnya dipanggil dengan sebutan Desafi.
Seorang anak tunggal dari keluarga Daffa dan Sinta.Desafi memiliki sifat yang pemalu, rendah hati,polos,baik dan jujur.bukan itu saja ia juga seorang siswi yang berbakat dalam bidang seni beladiri.SMPN 2 GARUDA merupakan sekolah yang ditempati oleh Desafi maupun Ardev. Namun mereka hanya berbeda angkatan saja.

Desafi berada di kelas XI IPA 1 sedangkan Ardev berada dikelas XII IPA 4.aneh bukan? bagaimana mereka bisa bersahabat? karena kedua orang tua mereka bersahabat sejak di pondok pesantren milik Abi dari Ardev

MENUNGGU [Gus Ardev My Husband]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang