"Jika tuhan mentakdirkan kita untuk menjadi dua insan yang saling terikat..semoga Allah selalu memberikan kelancaran dalam rumah tangga kita..."
~Desafi safutri~Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kembali lagi bersama Gus ardev my husband 💖
Guys maaf banget aku baru update lagi...
Tapi nggk papa
Btw gimana nih kabar kalian para readers semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa 🤲oke kita next ya guyss
💐💐💐💐_
_
"Bismillahirrahmanirrahim ya Muhammad ardev Herjunot bin Muhammad Yusuf al-fatah.Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka Desafi safutri Binta Muhammad Dafa Fathurohim alal mahril eishrwun milyun rubiat halaqat eashrat jiram wamajmueatan min adawat alsalaa haalan ."
"Qobiltu Nikahaha wa tazwijaha bil Mahril Madzkul Haalan" ucap ardev lantang dengan satu tarikan nafas.
" Bagaimana para saksi?"tanya ustadz Dafa melirik para saksi yang berada disana.
"SAHH"ucap semuanya serentak.

Beginilah kira-kira foto pas akadnya💐😁
Satu kalimat sakral telah terucap dari bibir Ardev. Kini seluruh penduduk langit dan bumi menjadi saksi bahwa dua insan telah halal menjadi sepasang kekasih dalam ikatan pernikahan.
Setelah doa, Ardev di pertemukan dengan Desafi . Jantung keduanya sama-sama berdebar hebat.
Ardev yang memakai jas putih terlihat sangat tampan berwibawa dan Desafi yang memakai gaun putih dengan riasan sederhana bak tuan puteri yang sangat cantik jelita ditambah lagi dengan memakai cadar nya menjadi begitu sangat menawan.Kini tubuh Ardev dan Desafi berhadapan satu sama lain. Detak jantung mereka sama-sama berdetak tidak normal. Mereka sama-sama grogi.
Suasana begitu haru lebih lagi kedua orang tua mereka yang telah menyaksikan anak - anaknya itu.
"Assalamualaikum wahai Humairah ku."salam Gus ardev lembut
"Wa'alaikumussalam wahai zauji" balas desafi.
Setelah itu pak penghulu menyuruh Desafi untuk mencium punggung tangan suaminya.
"Silahkan saatnya sang istri mencium punggung tangan sang suami."titah pak penghulu
Kemudian Desafi mencium punggung tangan Gus Ardev, setelah itu Gus Ardev mencium kening Desafi dan menempelkan tangannya di ubun-ubun Desafi.
"Allahumma inni as 'aluka min khoiriha wa khoirima jabaltaha 'alaih .wa a'udzubika min syarihhaa wa syarrima jabaltaha 'alaih."
Seketika air mata Desafi jatuh tanpa izin setelah Gus ardev mengucapkan do'a itu.setelah itu Desafi mengusapkan kedua tangannya diwajahnya,tanda ia telah mengaminkan do'a.kemudian desafi menatap wajah teduh milik sahabatnya itu yang sudah sah menjadi suaminya.yang merasa diperhatikan pun langsung menoleh dan mendapati bahwa istrinya sedari tadi terus memperhatikanya.
"Ekhmmm."
Tanpa mereka sadari bahwa ada seseorang yang memerhatikan sedari tadi dengan tatapan yang menunjukkan kebencian.
"Liat aja nanti ,gw akan rebut kebahagiaan Lo Desafi dan gw nggak akan biarin Lo bahagia sama orang yang paling gw cintai."ucapnya sambil tersenyum miringSory guys dikit dulu ya bikinya 🙏
See you jangan lupa tinggalkan jejak vote kalian ya biar aku tambah rajin hehehhe
Tunggu episode selanjutnya ... assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 💐❤️💖
KAMU SEDANG MEMBACA
MENUNGGU [Gus Ardev My Husband]
DiversosJANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI YA SEBELUM MEMBACA CERITANYA.... ⚠️✅ JANGAN LUPA VOTE AND COMEN ♥️♥️♥️ Seorang perempuan menatap pria yang dihadapannya dengan tajam. Ia tak pernah menyangka bahwa lelaki yang selama ini bersikap lembut padanya berubah me...