PART 3

41 5 0
                                    

ᴊᴀᴅɪʟᴀʜ ᴅɪʀɪᴍᴜ ꜱᴇɴᴅɪʀɪ ʙᴜᴋᴀɴ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ꜱᴇᴘᴇʀᴛɪ ʏᴀɴɢ ᴏʀᴀɴɢ ʟᴀɪɴ ᴍᴀᴜ
~ᴢᴇᴀ

********

"Kalian mau pesen apa? " tanya Haney kepada ketiga temannya.

"Lu yg mau jalan buat mesen ney?" Tanya Celyn.

"Iya, sini kalian pesen apa biar sekalian gw pesenin" jawab Haney.

"Oh yaudah gw nasgor minumannya es teh aja" ucap Ziva kepada Haney.

"Lu ber 2 mau mesen apa?" Tanya Haney kepada Zea dan Celyn.

"Gw mie ayam, minumnya es cappucino" jawab Celyn.

"Gw sama kayak Celyn" ucap Zea.

"Oke" jawab Haney.

Lalu Haney berdiri dari duduknya dan berjalan menuju ke penjual makanan nya. Tapi di tengah perjalanan nya Haney tidak sengaja menabrak seseorang yang sedang membawa minuman.

Pyarrr

Suara pecahan gelas yang cukup nyaring membuat seisi kantin melihat ke sumber suara tersebut.

"Aisshhh"

"Eh sorry gk sengaja"ujar Haney yang tidak sengaja ia senggol.

"Punya mata gk sih lo? Kalau jalan tuh lihat-lihat" ujar gadis tersebut kepada Haney dan mendorong keras pundaknya.

"HANEY!" pekik Marvel keras saat melihat Haney terjatuh akibat dorongan gadis tersebut. Cowok itu panik melihat sahabatnya terdorong cukup keras hingga membuat Haney terduduk dilantai kantin.

Lantas bagaimana dengan 3 sahabat Haney yang lain?
Mereka tak terima dengan perlakuan gadis tersebut terhadap sahabat nya, mereka pun segera menghampiri Haney, Marvel, gadis tersebut dan para sahabat gadis itu.

" Lu ga usah dorong² sahabat gue bisa nggak lagian juga dia udah minta maaf ya sama lo" ujar salah satu sahabat Haney. gadis itu juga sedikit mendorong pundaknya, tidak terlalu keras namun mampu membuat gadis itu terjatuh.

Gadis tersebut adalah Nayara Zivanne Amelia atau yang biasa dipanggil Ziva.

"Aduhh" pekik gadis itu terjatuh akibat dorongan Ziva.

Salah satu cowok yang dari tadi duduk diam kini dia berlari dan menolong gadis itu.

Cowok itu adalah Arshaka Fahrul Alfarez seorang ketua geng motor yang cukup terkenal di Jakarta geng motor itu bernama BEATLESS,
Alfarez juga merupakan pacar dari seorang Mirane Ruby Azalea atau yang kerap disapa alea.

"Ngapain lo dorong cewek gw HAH? " bentak cowok yang kerap disapa Alfarez itu kepada Ziva.

"Cewek lu dulu yang dorong-dorong sahabat gw ya bangsat" jawab Ziva nggak terima.

"Sahabat lu dulu yang nabrak cewek gw anjing" bentak Alfarez kepada Ziva.

"Ya nggak usah dorong-dorong juga lah bego, sahabat gw kan udh minta maaf" jawab Ziva.

"Sahabat lu aja yang Alay di dorong dikit aja udh jatuh" ucap Alfarez

"MAKSUD LO APAAN BILANG SAHABAT GW ALAY HAH? JELAS-JELAS DORONGAN CWEK LO YANG KERAS" bentak Marvel lalu mencengkram kerah baju Alfarez.

Sekarang bukan Ziva lagi yang menjawab cowok itu tapi Marvel, Marvel tidak terima atas ucapan Alfarez.

Bukannya diam Alfarez malah semakin menjelek-jelek kan Haney.

"Apa? nggak terima? Kan emng bener tu cewek Alay dan mungkin dia pura-pura jatuh buat cari perhatian" ucap Alfarez sambil senyum sinis.

"Anjing" ucap Marvel lalu menonjok pipi Alfarez, sampai cowok itu tersungkur ke lantai kantin.

ME AND MY LOVE STORY (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang