PART 1

53 8 0
                                    

𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐥𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧, 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐩𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧
~Ziva

••••••••••

Pada suatu pagi terdengar suara alarm yang sedang berusaha membangunkan seorang gadis yang tertidur lelap.

"HANEY bangun hari ini, hari pertama kamu masuk ke sekolah barumu" teriak sang mama dari luar pintu kamar Haney sambil menggedor pintu kamar itu.

"Iya ma" teriak haney dari dalam kamarnya sambil mematikan alarm yang sedari tadi berbunyi, haney juga mengambil handphone nya di atas nakas, lalu Haney pun mengirim pesan di grup INTI PHOENIX.

"Iya ma" teriak haney dari dalam kamarnya sambil mematikan alarm yang sedari tadi berbunyi, haney juga mengambil handphone nya di atas nakas, lalu Haney pun mengirim pesan di grup INTI PHOENIX

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu haney pergi menuju kamar mandi untuk mandi dan mengganti pakainya dengan seragam sekolah barunya. Setelah nya haney pun turun ke bawah untuk sarapan bersama.

"Morning ma, pa" sapa Haney kepada kedua orang tuanya yang sudah di meja makan.

"Morning To sweety" balas orang tua Haney.

** **

"Pa, ma Haney berangkat sekolah dulu, temen-temen haney pasti udah nunggu" pamit haney kepada kedua orang tuanya.

"Iya hati-hati di jalan sweety" jawab kedua orang tua Haney.

Setelah berpamitan Haney meninggalkan lingkungan rumah dengan membawa mobil sport miliknya untuk menjemput sahabat-sahabat nya dan berangkat ke sekolah bersama.

Sedikit cerita Haney adalah murid dari SMA Dharmawangsa dan juga anggota dari geng motor yang bernama Phoenix yang di ketua i oleh zea dan juga wakilnya Ziva, Haney dan Celyn adalah anggota inti Phoenix. Haney, Ziva,Zea,dan Celyn mereka ber 4 sudah bersahabat dari SD(sekolah dasar) sampe sekarang,dan Mereka ber 4 populer di sekolah Dharmawangsa karena kecantikannya, Ziva, Zea, dan Haney merupakan anak tunggal, sedangkan Celyn yang merupakan anak bungsu dari CEO perusahaan terbesar di negara ini, mereka di benci oleh beberapa gadis di sekolah itu karena banyak laki-laki yg tertarik,tetapi tidak ada satupun dari mereka ber 4 yang menghiraukan laki laki tersebut karena prinsip mereka selama laki-laki itu tidak mengganggu ketenangan mereka maka tidak masalah,tapi pada suatu ketika ada satu circle yang menyebar fitnah bahwa mereka menjadi simpanan om om, tentu saja mereka tidak terima dengan fitnah murahan itu lalu mereka berkelahi dengan circle tersebut,karna permasalahan itu mereka masuk BK dan di skors, akan tetapi mereka lebih memilih untuk berpindah sekolah karena sudah muak dengan suasana sekolah itu, jadi mereka pindah ke SMA Cakrawala salah satu sekolah terpopuler dan yang bersekolah di sana hanya anak orang yang berpunya ada juga yang dari jalur beasiswa.

Sebuah mobil sport mewah memasuki gerbang SMA Chakrawala dan menuju parkiran untuk parkir, lalu 4 gadis turun dari mobil tersebut, ya mereka adalah Haney dan ketiga sahabatnya Zea, Celyn,dan Ziva.

"Akhirnya sampai juga moga di sekolah ini nggak banyak orang yang sok sama kita ya, gw males ribut soalnya" ucap Ziva kepada temennya.

"Iya moga aja ziv" balas Celyn.

"Kalau emang ada sih yaudah biarin yang penting kita nggak nyenggol duluan" balas Haney juga.

"Udah-udah ayo masuk" ajak Zea.

Baru saja memasuki lapangan SMA Cakrawala banyak pasang mata yang melihat mereka ber 4.

"Kenapa pada liatin kita ya emang di muka kita ada yang salah" tanya Celyn bingung.

"Iya anjir muka gw nggak ada apa-apa nya kan" tanya balik Ziva.

"Kagak ada apa-apa nya muka kalian ber 2, mereka liat kita karna kita baru di sekolah ini" jawab Haney.

"Ohh gitu ya" balas Ziva dan Celyn sambil mengangguk paham.

Mereka pun lanjut jalan menuju ruang guru untuk menemui guru dan bertanya di mana kelas mereka.

*************

"Permisi pak, bu" ucap mereka ber 4.

"Iya masuk" jawab guru yang ada di ruang guru.

"Pa, bu kami murid baru dan kami mau bertanya di mana kelas kami" ucap haney kepada salah satu guru.

"Ohh kalian murid baru, ayo ikut saya, saya anterin kalian ke kelas kalian sekalian saya mau ngajar" jawab guru itu lalu berdiri dan ber jalan keluar di ikuti oleh Zea, Ziva, Haney, dan Celyn.

*******

"Selamat pagi anak-anak, ibu mau memperkenalkan seseorang kepada kalian dan mereka akan menjadi teman baru kalian" ucap guru itu kepada murid-murid yang ada di dalam kelas.

"Kalian ber 4 masuklah, dan perkenalkan diri kalian" lanjut guru tersebut.

Mereka ber 4 masuk ke dalam dan mulai memperkenalkan diri masing-masing.

"Halo gw Nayara Zivanne Amelia kalian bisa manggil gw Ziva dan salam kenal semua" ucap Ziva memperkenalkan diri.

"Hallo gw Ranya Jocelyna Yasmine bisa di panggil Celyn dan salam kenal" ucap Celyn memperkenalkan dirinya juga.

"Hallo gw Khione Haney Alyosha kalian bisa manggil gw Haney dan salam kenal" ucap Haney memperkenalkan diri.

"Hallo gw Zevanya Nanda Xavelyna" lanjut Zea

"Kita ber 4 pindahan dari SMA Dharmawangsa" ucap mereka secara bersamaan.

𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝘿𝘼𝙉 𝙆𝙊𝙈𝙀𝙉 𝙔𝘼𝘼!!💐

𝙈𝘼𝘼𝙁 𝙆𝘼𝙇𝙊 𝘼𝘿𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙏𝙔𝙋𝙊 𝘿𝘼𝙉 𝙏𝙀𝙍𝙄𝙈𝘼𝙆𝘼𝙎𝙄𝙃 𝙎𝙐𝘿𝘼𝙃 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼

ME AND MY LOVE STORY (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang