𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚔𝚊
𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚖𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚖𝚋𝚎𝚗𝚌𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚍𝚊𝚖𝙲𝚎𝚕𝚢𝚗
**********[𝗛𝗔𝗣𝗣𝗬 𝗥𝗘𝗔𝗗𝗜𝗡𝗚]
Jam menunjukkan pukul 04:55 tapi Zea,Celyn, dan Ziva masih tertidur pulas dikarenakan mereka menonton sebuah film hingga pukul 12.25 am, hanya Haney yang sudah bangun dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi lalu ganti baju untuk siap-siap kesekolah, setelah selesai mandi dan ganti baju Haney membangunkan teman-temannya."Woyyy bangun udh pagi lu pada kgk mau sekolah" teriak Haney kepada mereka ber 3 yang masih tertidur.
"5 menit lagi ney gw masih ngantuk" ujar Ziva yang membuka matanya sebentar lalu memenjamkannya lagi.
"Gk ada 5 menit cepetan mandi terus ganti baju kalo gk bangun gw tinggalin lu pada" omel Haney sambil menarik selimut mereka satu persatu dan akhirnya mereka bangun dengan nyawa yang belum terkumpul.
"Ck, gw mandi dulu" Zea berdecak kesal lalu berdiri dan berjalan ke kamar mandi.
"Gw mandi dimana nih? kalo nunggu Zea pasti lama apalagi masih mau gantian sama Celyn" tanya Ziva kepada Haney.
"Di bawah ada kamar mandi, lu mandi disana nih handuk lu bawa aja, kalo mau langsung ganti baju bawa seragam lu" Haney memberi handuk pada Ziva dan Ziva mengambil nya sekalian dia mengambil seragamnya karna mau langsung ganti baju.
"Yaudah lu nunggu Zea aja cel gw mandi duluan bye" ucap Zea kepada Celyn lalu berjalan keluar kamar Haney untuk ke kamar mandi bawah.
Setelah sampai di bawah Ziva melihat ibu Haney menyiapkan sarapan.
"Morning tante Alin" sapa Ziva kepada ibu Haney.
"Eh Ziva,morning juga, kamu mau kemana kok bawa seragam sama handuk" jawab ibu Haney lalu bertanya kepada Ziva.
"Ziva mau mandi tan, soalnya kamar mandi Haney udah di pake Zea sama Celyn" jawab Ziva kepada ibu Haney.
"Ohh yaudah, klo udh nanti panggil yang lain buat sarapan ya" ucap Ibu Haney kepada Ziva.
"Oke tan Ziva mandi dulu" Ziva pergi masuk kamar mandi dan mandi lalu ganti baju.
*********
Sesampainya di sekolah mereka ber 4 memasuki kelas 5 menit setelah mereka masuk kelas guru datang dan memulai pelajaran.
"Oke hari ini kita belajar IPA silahkan kalian memilih kelompok nya masing-masing, 1 kelompok terdiri atas 6 anak" ujar guru IPA tersebut kepada satu kelas.
"Kita ber 4 kurang 2 anak" ucap Celyn kepada Zea, Ziva, dan Haney.
"Permisi boleh gak aku sama temen ku gabung sama kalian soalnya kelompok yang lain sudah pas" ucap salah satu teman kelas mereka meminta bergabung bersama temennya.
"Oh iya gapapa kebetulan kita kurang anggota" Haney mempersilahkan mereka bergabung dengan kelompok nya.
"Baiklah kalian sudah memilih kelompok dan sekarang setiap kelompok memilih tempat ya, ada yang di taman sekolah ada yang di perpus dan ada yang di kelas" ucap Guru IPA menjelaskan kepada mereka.
"Bu kelompok saya memilih untuk di kelas" ucap Haney kepada gurunya.
"Baiklah, tugasnya saya tunggu hingga jam istirahat, jika tugasnya sudah selesai kumpulkan di meja saya ya, sekarang yang lain silahkan memilih tempatnya masing-masing dan selamat mengerjakan" Setelah menjelaskan guru itu pun pergi meninggalkan kelas dan murid-murid yang lain sedang mencari tempat untuk mengerjakan kecuali kelompok Haney yang memilih untuk di kelas.
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝘆𝗮 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗮𝗸𝗶𝗻 𝘀𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗯𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮, 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝘀𝗶𝗱𝗲𝗿𝘀
𝗦𝗲𝗴𝗶𝘁𝘂 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝘆𝗮 𝗴𝘂𝘆𝘀𝘀 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗲 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗺𝘂 𝗱𝗶𝗽𝗮𝗿𝘁 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮 💗
𝗦𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY LOVE STORY (ON GOING)
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Slow update "Aisshhh" "Eh sorry nggak sengaja" "punya mata gasih lo?" _________________________ Singkat saja, cerita ini menceritakan tentang kisah cinta seorang Haney Start: 1 September 2023 End: -