PART 4

33 5 1
                                    

𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒

              𝙽𝚊𝚢𝚊𝚛𝚊  𝚉𝚒𝚟𝚊𝚗𝚗𝚎 𝙰𝚖𝚎𝚕𝚒𝚊

                  
                             **********

                    [𝗛𝗔𝗣𝗣𝗬 𝗥𝗘𝗔𝗗𝗜𝗡𝗚]

"Biar gw aj yg nyetir mobil ney, lu mending istirahat aja" ucap Zea kepada Haney.

"Oh, yaudah ze ini kuncinya" jawab Haney lalu memberikan kunci mobil nya kepada Zea.

"Gw pulang duluan ya vel" pamit Haney kepada Marvel lalu beranjak untuk masuk ke mobil.

"Eh, Tunggu, gw boleh minta no telepon lu?"  ucap Marvel kepada Haney.

"Boleh, sini HP lu" ucap Haney meminta Handphone Marvel untuk mengetik no nya di Handphone Marvel.

"Nih udah, gw pulang dulu ya" ucap Haney berpamitan kepada Marvel.

"Makasih dan hati-hati" ucap Marvel kepada Haney.

"Iya, yaudah gw pergi dulu, bye" ucap Haney lalu masuk ke dalam mobil menyusul teman-teman nya.

Saat setelah Haney masuk ke dalam mobil, Mobil sport itu bergerak meninggal kan parkiran dan lingkungan sekolah.

                **di dalam mobil**

"Oy, Gimana klo malam ini kita nginep sementara di rumah Haney. gw bosen di rumah sendirian terus" ucap Ziva yang berada di kursi belakang bersama Celyn.

"Boleh tuh gw juga males di rumah" jawab Zea.

"Gw ngikut kalian, gw juga males di rumah denger orang ribut mulu" ucap Celyn.

"Yaudah gw tanya pendapat Haney dulu. Boleh gk ney kita nginep rumah lu" tanya Zea kepada Haney.

"Boleh dong, knp nggak. Tapi lu semua jangan ribut-ribut" jawab Haney kepada 3 sahabat nya.

"Oke² kita bakal jadi anak baik di rumah lu, jangan khawatir" Ucap Ziva kepada Haney.

"Eh tapi kita harus ambil baju dulu buat di pake di rumah Haney ya gk sih, yakali kita tidur pake seragam bakal sebau apa nanti" ucap Celyn.

"Ngapain ambil baju? baju gw banyak, kalian ber 3 pinjem punya gw aja buat sementara, kalian tinggal milih" jawab Haney kepada Celyn.

"Oh iya juga ya, tapi emang bakal muat di kita ney? " ucap Celyn.

"Gw punya banyak baju, gede kecil ada, tenang aja, gak usah khawatir" ucap Haney.

"Yaudah kita langsung ke rumah nya Haney aja" ucap Ziva.

                 -skip time-

Sesampainya di halaman rumah Haney, Zea yang menyetir mobil memasukkan mobil Haney ke dalam Garasi, lalu mereka ber 4 turun dan berjalan untuk memasuki rumah Haney.

"Assalamu'alaikum ma, Haney pulang" ucap Haney yang baru memasuki Pintu Rumahnya diikuti oleh ke 3 sahabat nya.

"Waalaikumsalam" jawab Ibu Haney yang sedari tadi berada di ruang tamu.

"Eh ada Zea, Ziva, sama Celyn ya, silahkan duduk" lanjut ibu Haney setelah melihat Zea, Ziva, dan Celyn.

"Halo tante Alin, gimana kabarnya tan?" sapa mereka ber 3.

"Halo juga, kabar tante alhamdulillah baik, udh lama kalian gak mampir kesini ya" ucap Ibu Haney kepada mereka ber 3.

"Iya tan soalnya kita masih ada kesibukan jadi gk sempet kesini, sekarang kita ada niatan buat nginep disini nih boleh kan tan? " jawab Ziva sekaligus nanya.

"Boleh banget dong, kalian pasti blm makan dan lapar kan? tante siapin makanan dulu ya, kalian bisa ke kamar Haney dulu istirahat" ucap Ibu Haney lalu berdiri dan berjalan ke arah dapur untuk menyiapkan makanan buat mereka.

"Tau aja mama lu kalau kita lagi lapar ney" Ucap Ziva kepada Haney.

"Ya iyalah kalian kan pulang dari sekolah jadi pasti laper, yakali mama gw gatau. Yaudahlah ayo ke kamar gw" ajak Haney kepada ke 3 sahabat nya.

Lalu mereka berjalan menuju kamar Haney yang berada di lantai atas setelah sampai Haney mempersilahkan mereka masuk ke dalam kamarnya.

"Kamar lu masih sama kyk waktu kita nginep dulu pas SMP ya ney"  ucap Celyn kepada Haney yang sedang duduk di ranjang.

"Iyalah gw gk pernah ngubah suasana kamar gw" balas Haney yang kepada Celyn.

"Yaudah kalian milih baju tidur di lemari,gw mau mandi dulu" lanjut Haney yang sudah mengambil baju tidur untuk dirinya sendiri dan berjalan menuju kamar mandinya.

"Oke" balas Zea kepada Haney.

"Yaudah yuk milih baju tidur" ajak Ziva kepada Zea dan Celyn lalu berjalan menuju lemari.

Mereka ber 3 memilih baju di lemari Haney yang cukup besar dan ada banyak baju disana. Setelah memilih mereka menunggu Haney selesai mandi dan menunggu giliran mereka.

Setelah selesai berpakaian mereka ber 4 turun untuk makan bersama di ruang makan.

                  * di meja makan *

"Wahh ini tante Alin yang masak,banyak banget" ucap Ziva kepada ibu Haney.

"Iya tapi di bantu bibi tadi" jawab ibu Haney kepada Zea.

"Ayo silahkan makan sepuas kalian" suruh ibu Haney kepada mereka.

Waktu mereka sedang makan ada bunyi bel dari luar pintu.

"Itu pasti suami tante, bentar ya tante buka pintu dulu kalian lanjut makan aja" ucap Ibu Haney lalu berjalan untuk membukakan pintu.

"Oke tan" ucap Celyn.

𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝘆𝗮 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗮𝗸𝗶𝗻 𝘀𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗯𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮, 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝘀𝗶𝗱𝗲𝗿𝘀

𝗦𝗲𝗴𝗶𝘁𝘂 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝘆𝗮 𝗴𝘂𝘆𝘀𝘀 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗲 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗺𝘂 𝗱𝗶𝗽𝗮𝗿𝘁 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮 💗
𝗦𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂💐💐

ME AND MY LOVE STORY (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang