"Gini kek dari tadi jadi dingin kan mie ayam gw, padahal lagi laper lapernya" ujar Celyn dengan nada sedih sembari memainkan mie ayam yang sudah dingin itu.
"Dramatis banget lu jadi orang tinggal beli baru apa susah nya sih" ucap Gavriel saat melihat Celyn yang seperti itu, rasanya Gavriel seperti ingin muntah melihat nya.
"Bacot lu monyet nggak tau apa orang lagi sedih" balas Celyn.
"Dingin mie lu? Mau gw beliin nggak sekalian buat permintaan maaf atas kelakuan pacar ketua kita" ucap Varo kepada Celyn.
"Nggak usah deh gw beli sendiri nanti,dan sampaikan pesan gw ke ketua lu kalo nyari cwek tuh yang bener jangan yang tukang onar" balas Celyn dengan kepada Varo.
"Gw juga gk tau kenapa ketua gw kepincut cwek ke dia, kalo gw sih mending kepincut cwek kek lu" ujar Varo yang bikin Celyn tercengang dan tidak bisa mencerna apa yang di katakan Varo
Setelah mengatakan itu Varo sedikit mundur untuk bergabung dengan Reno dan Arga tapi setelah berdiri bersama teman-teman nya tiba tiba Varo,Reno,Arga dan yang lainnya tersentak karena teriakan dari Ziva.
"WOII, BAGI AIR NAPA HAUS NIH GW HABIS TERIAK TERIAK" teriak Ziva sehingga membuat murid lain menoleh ke arah nya.
"Nih" Reno dan Noval memberikan air secara bersamaan kepada Ziva, hal itu membuat Ziva bingung ingin mengambil air dari siapa.
Seolah tau apa yang dipikirkan Ziva akhir nya Celyn memberikan jawaban atas apa yang dipikirkan oleh Ziva.
"Ambil dua dua nya aja Ziv biar adil" ucap Celyn.
Setelah mendengar saran Celyn Ziva mengambil Air dari Noval dan Reno.
"Makasih ya lu ber 2 udah ngasih gw Air gw do'ain moga nanti dapet jodoh yang cantik dan baik" Ziva tersenyum dan mengambil Air dari keduanya.
"Sama-sama" Balas Noval dan Reno bersamaan.
Setelah ngasih Air kepada Ziva Reno dan teman-teman nya pergi menyusul menyusul Alfarez sedangkan Noval tetap duduk bersama mereka.
Saat sedang meminum Ziva sadar ada yang menatap nya dan itu adalah Noval.
"Menarik" ucap Noval pelan sambil menatap Ziva.
"Ngapain lu natap gw, ada yang salah di muka gw? " tanya Ziva heran kepada Noval.
"Eh nggak kok gk ada apa-apanya" Ucap Noval sambil cengengesan.
"Gak jelas lu" ujar Ziva kepada Noval.
"Oh ya Cel lu jadi mesen mie lagi nggak?" tanya Haney pada Celyn.
"Gausah deh ney bentar lagi juga mau masuk kan" balas Celyn.
"Siap deh nanti istirahat ke dua lu pesen aja mie nya biar gw yang bayar" ujar Haney kepada Celyn.
"Aduhh kok gw tiba tiba laper ya" kata Ziva sambil menoleh sekitarnya setelah mendengar ucapan Haney pada Celyn.
Haney yang paham akan kode yang diberikan Ziva pun akhirnya menyuruh Ziva untuk memesan juga saat jam istirahat ke dua.
"Pesen aja ziv nanti sama si Celyn" ucap Haney.
"Aaaa baik banget deh bestie kita yang satu ini" ujar Ziva dan Celyn secara bersamaan.
"Lu kalo mau pesen juga ze" ucap Haney pada Zea.
"Gausah ney" jawab Zea.
"Gamau tau gw pokoknya nya lu harus mesen juga" balas Haney dengan agak memaksa.
"Yaudah nanti mesen nya istirahat ke 2 aja" ucap Zea kepada Haney.
**Bel masuk berbunyi***
Semua yang yang ada di kantin langsung membubarkan diri untuk masuk ke kelas masing-masing teruma Haney, Marvel dkk, sebelum masuk ke kelas nya Marvel, Arba,Gavriel,dan Noval, mengantarkan Haney dkk ke kelas setelah itu mereka kembalik ke las mereka sendiri.
"Huh sumpah gw pengen makan tenang anjirr semoga istirahat ke 2 si ratu drama itu kgk mulai keributan lagi" Keluh Celyn karna sudah Capek males meladeni Lea.
"Iya moga aja gw juga mau makan dengan tenang" ucap Ziva Meng iyakan ucapan Celyn.
"Jamkos gk sih hari ini soalnya gurunya gak dateng-dateng" ucap Haney kepada mereka.
"Iya bagus deh tu guru gk dateng" balas Zea kepada Haney.
Karna jam kos mereka ber 4 memilih untuk tidur sambil menunggu jam istirahat ke 2, tidak terasa jam pelajaran sudah habis dan bel istirahat berbunyi salah satu temen mereka yang satu kelompok waktu ngerjain IPA itu membangun kan Haney.
"Ee Haney bangun, udah jam istirahat kamu dan temen kamu gk mau ke kantin" ucap siswi itu membangunkan Haney.
Haney pun terbangun"euh makasih ya udah bangunin" Haney berterimakasih dan meregangkan otot tangan nya, siswi itu sudah pergi karna Haney sudah bangun, setelah itu Haney membangunkan teman-teman nya yang masih tidur.
"Ayo bangun Zea,Celyn, Ziva" Ucap Haney cukup keras untuk Membangun kan mereka.
Setelah nyawa mereka sudah terkumpul mereka bangun dan beranjak untuk ke kantin, tapi tiba-tiba ada notif di HP Haney dan setelah itu Haney membuka HP ternyata yang mengirim kan pesan adalah Marvel.
"Siapa ney?" tanya Zea penasaran kepada Haney.
"Marvel, sekarang dia dkk mau latihan basket, karena istirahat ke dua cukup lama, setelah selesai makan kita di suruh nonton mereka dan membawa kan mereka air" Jelas Haney panjang lebar kepada Zea.
"Oh yaudah ayo ke kantin setelah makan kita ke lap. basket" ucap Zea lalu berjalan terlebih dahulu dan diikuti oleh Haney, Ziva, dan Celyn.
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝘆𝗮 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗮𝗸𝗶𝗻 𝘀𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗯𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮, 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝘀𝗶𝗱𝗲𝗿𝘀
𝗠𝗮𝗮𝗳 𝘆𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘁𝘆𝗽𝗼, 𝗻𝗮𝗻𝘁𝗶 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗿𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶 𝘂𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗷𝗶𝗸𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝘄𝗮𝗸𝘁𝘂𝗦𝗲𝗴𝗶𝘁𝘂 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝘆𝗮 𝗴𝘂𝘆𝘀𝘀 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗲 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗺𝘂 𝗱𝗶𝗽𝗮𝗿𝘁 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮 💗
𝗦𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY LOVE STORY (ON GOING)
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Slow update "Aisshhh" "Eh sorry nggak sengaja" "punya mata gasih lo?" _________________________ Singkat saja, cerita ini menceritakan tentang kisah cinta seorang Haney Start: 1 September 2023 End: -