Setelah makan malam mereka ber 4 pergi ke kamar Haney untuk istirahat.
"Kita mau tidur ber 4 disini?" Tanya Haney yang sedang duduk dia ranjang, kepada Zea, Ziva, dan Celyn.
"Iya lebih seru tidur bareng apalagi sambil nonton film" jawab Ziva kepada Haney.,
"Oh yaudah gw ambil kasur dulu di gudang soalnya klo tidur di ranjang gw gk bkl muat ber 4" Haney beranjak dari duduk nya lalu berjalan keluar kamar dan meminta bantuan ayahnya untuk mengambil kasur di gudang.
"Papaa" panggil Haney kepada papanya sambil berjalan menuruni tangga untuk menghampiri papa nya yang berada di ruang TV bawah.
"Kenapa sweetie butuh sesuatu?" tanya papa Haney kepada Haney yang sedang berjalan menghampiri nya dan duduk di sebelah nya.
"Temen-temen Haney mau tidur di kamar Haney semua jadi Haney minta tolong papa buat ambilin 1 kasur di gudang" ucap Haney minta tolong kepada papanya.
"Kenapa gk tidur di kamar tamu aja sayang?" tanya ibu Haney yang masih fokus menonton film.
"Tapi lebih seru tidur bareng ma" jawab Haney kepada ibunya.
"Yaudah ayo kita ambil kasur" papa Haney beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju gudang diikuti oleh Haney di belakang nya.
Setelah mengambil kasur papa Haney membawa kasurnya ke kamar Haney sedangkan Haney masih mengambil air dan cemilan di dapur untuk di makan bersama di kamar.
"Makasih om Naren karena udah bawain kami kasur" ucap Celyn kepada papa Haney yang sedang menaruh kasur di sebelah ranjang Haney.
"Iya sama-sama kalian jangan malem-malem tidurnya besok sekolah" jawab papa Haney lalu berjalan keluar kamar.
"Siapa nih yang tidur di bawah?" tanya Celyn kepada Zea dan Ziva.
"Gw sama lu aj cel" jawab Zea kepada Celyn .
"Oh okedeh" ucap Celyn lalu rebahan di kasur bawah bersama Ziva sedangkan Zea rebahan di kasur atas sambil memainkan Handphone nya.
"Haii guyss gw bawa cemilan nih buat nonton film" ucap Haney yang baru saja masuk kamar sambil membawa cemilan dan minuman.
"Wihh peka juga lu ney kalo kita butuh cemilan" ucap Zea yang masih rebahan kepada Haney.
"Oh iya dong gw gitu loh" jawab Haney kepada Zea lalu duduk di atas ranjang.
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝘆𝗮 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗮𝗸𝗶𝗻 𝘀𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗯𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮, 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝘀𝗶𝗱𝗲𝗿𝘀
𝗦𝗲𝗴𝗶𝘁𝘂 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝘆𝗮 𝗴𝘂𝘆𝘀𝘀 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗲 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗺𝘂 𝗱𝗶𝗽𝗮𝗿𝘁 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮 💗
𝗦𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY LOVE STORY (ON GOING)
Novela Juvenil[FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Slow update "Aisshhh" "Eh sorry nggak sengaja" "punya mata gasih lo?" _________________________ Singkat saja, cerita ini menceritakan tentang kisah cinta seorang Haney Start: 1 September 2023 End: -