𝙏𝘼𝙆 𝙋𝙀𝙍𝙇𝙐 𝙈𝙀𝙉𝙅𝘼𝘿𝙄 𝙎𝙀𝙈𝙋𝙐𝙍𝙉𝘼, 𝘾𝙐𝙆𝙐𝙋 𝙈𝙀𝙉𝙅𝘼𝘿𝙄 𝙈𝘼𝙉𝙐𝙎𝙄𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝘽𝙀𝙍𝙂𝙐𝙉𝘼
~𝙃𝘼𝙉𝙀𝙔•••••••••••
"Baiklah terimakasih atas perkenalan kalian, silahkan duduk di bangku kosong yang ada di belakang ya" ucap guru itu dan menyuruh mereka untuk duduk.
"Baik bu" ucap mereka lalu berjalan ke tempat duduk masing-masing.
Ziva duduk dengan Celyn dan Haney dengan Zea .
*******
Setelah jam pelajaran selesai Ziva mengajak ketiga sahabat nya untuk pergi ke kantin.
"Ayo ke kantin gw udh laper nih" ajak Ziva kepada ketiga sahabat nya.
"Ayo" jawab mereka ber 3, lalu mereka berjalan keluar kelas diikuti oleh Ziva.
"Eh bentar kantin nya dimana njirr" tanya Celyn kepada ketiga sahabatnya.
"Loh.. Iya ya kita kan masih baru disini, jadi masih blm tau jln ke kantin" balas Ziva.
"kita harus tanya dulu jalan Kantin ke murid² lain" Balas Haney.
"Harus tanya ke siapa coba?" Balas Celyn.
"Coba tanya ke siswa di depan itu" lanjut Ziva sambil menunjuk seorang kakel cowo yang sedang berbicara dengan teman di samping nya.
"Siapa yang mau nanya? Gw malu jir" Balas Celyn.
"Biar gw aj yang nanya lu ber 3 tunggu sini aja" ucap Haney lalu berjalan ke arah cowo tersebut.
"Permisi kak" ucap Haney sambil menyentuh pundak kakel cowo tersebut.
"Yaa?" jawab cowo itu sambil berbalik badan kepada haney.
haney sedikit terkejut saat cowo itu berbalik badan.
"Loh kayak kenal, tapi siapa ya" gumam haney.
Begitu juga dengan si cowo, dia terkejut setelah melihat wajah Haney. Melihat wajah Haney membuat dia teringat akan sahabat kecil nya dulu yang saat ini sudah lost contact. Haney pun memiliki pikiran yang sama dengan si cowo.
"Eh, Lu Khione Haney Alyosha? " tanya cowo itu untuk memastikan.
"eh? kok lu tau gw?
lu Marvel Argian Emanuel???" jawab Haney sekaligus nanya balik."Masa gw lupa sama sahabat kecil gw. Iya, gw Marvel, sahabat lu." Ucap Marvel kepada haney.
Ya. cowo itu adalah Marvel Argian Emanuel sahabat kecil Haney, mereka berpisah karena orang tua Marvel mempunyai bisnis dari luar negeri. Marvel juga merupakan salah satu anggota tim basket di SMA Chakrawala.
Haney dan Marvel sempat berkomunikasi melalui handphone saat masih berada di sekolah dasar tetapi, mereka lost contact saat memasuki SMP karena Marvel mengganti nomer ponselnya. Akhirnya setelah 3 tahun mereka berpisah dipertemukan lagi secara tidak sengaja di SMA Chakrawala ini.
"Wahh!!! demi apa kita ketemu lagi setelah 3 tahun, gmn kabar lu dan keluarga lu? " Girang Marvel.
"Iya! kita udah lama lost contact dan gw kira lu bakal menetap di luar negeri vel, gw sama keluarga gw baik, lu sendiri gimana?" jawab Haney sambil tersenyum kepada sahabat cowo nya itu.
"Syukurlah, ya nggak lah gw balik karna mau ketemu sama lu, tapi gw lupa rumah lu dan nomer lu juga kehapus, gw sama keluarga gw juga baik" ucap Marvel menjelaskan.
"Oh ya, lu anak baru disini kah? Dan mau ngapain tadi manggil gw? " lanjut Marvel bertanya.
"Ah itu gw mau nanya kantin nya dimana ya, soalnya gw msih baru disini jadi masih blm tau tempat tempat disini" jawab Haney.
Disisi lain ada sahabat Haney yang sedang menunggu dan melihat Haney mengobrol gembira dengan cowo tersebut.
"Itu Haney lagi nanya dimana kantin, apa bercanda sama tu cowo njirr lama bener" tanya Ziva kepada ke 3 sahabatnya.
"Udahlah kita samperin aja" jawab Celyn lalu berjalan menuju Haney diikuti oleh Ziva dan Zea.
"Woii lu ngobrol apaan njirr lama bener kita yang nunggu sampe lumutan" ucap Ziva sambil menepuk pundak Haney.
"Eh sorry, sampe lupa gw sama kalian" ucap Haney Cengengesan kepada mereka ber 3.
"Btw dia siapa? " tanya Celyn sambil menunjuk Marvel.
"Ohh dia sahabat kecil gw, yang pernah gw ceritain sama kalian, dia sudah menetap disini dan kita nggak sengaja ketemu" jawab Haney menjelaskan.
"Ohh gitu" jawab Celyn dan Zea barengan.
"Lu udah dapet jawaban kantin nya ada dimana?" tanya Zea yang sedari tadi diam.
"Ohh, kalian ikut gw aja, gw juga kebetulan mau ke kantin nyusul temen temen gw" ucap Marvel lalu berjalan menuju ke kantin sekolah di ikuti oleh Haney, Zea, Celyn, dan Ziva.
Setelah sampai di kantin Zea, Ziva, Celyn, dan Haney duduk Di meja sebelah tempat teman teman Marvel berada, sedangkan Marvel sudah bergabung dengan teman teman nya.𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝘿𝘼𝙉 𝙆𝙊𝙈𝙀𝙉!!
💐
𝙈𝘼𝘼𝙁 𝙆𝘼𝙇𝙊 𝘼𝘿𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙏𝙔𝙋𝙊 𝘿𝘼𝙉
𝙏𝙀𝙍𝙄𝙈𝘼𝙆𝘼𝙎𝙄𝙃 𝙎𝙐𝘿𝘼𝙃 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY LOVE STORY (ON GOING)
Teen Fiction[FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Slow update "Aisshhh" "Eh sorry nggak sengaja" "punya mata gasih lo?" _________________________ Singkat saja, cerita ini menceritakan tentang kisah cinta seorang Haney Start: 1 September 2023 End: -