Enjoy it guys ~
"Kau yakin dia seorang gay?."
Tanya Wooyoung sembari meletakkan beberapa lembar berkas yang kekasihnya titipkan untuk diberikan pada Jongho yang merupakan adik dari kekasihnya.Namun yang ia dapati adalah Jongho yang sedang berputar-putar di kursi kebesaran miliknya sambil memandangi selembar foto Yeosang diambilnya secara diam-diam ketika mereka bertemu di cafe semalam.
"Itu hal yang mudah,jika bukan gay maka akan ku buat dia menjadi seorang gay untukku."
Ucap Jongho acuh seolah tidak mempermasalahkan ucapan Wooyoung.
"Dasar diktator!."
"Aku tidak peduli,yang terpenting Kang Yeosang menjadi milikku."
"Cih posesif sekali."
Wooyoung menggeleng,lalu meletakkan berkas itu di hadapan Jongho agar pekerjaannya disini segera selesai dan ia bisa kembali ke kantor milik kekasihnya, lama-lama berdekatan dengan Jongho membuatnya muak dan geram ingin menggunduli kepala Jongho.
"Dan ya kau memang harus berusaha mendapatkannya karena dia terlalu indah pasti banyak yang mengincarnya termasuk aku yang hampir terpikat."
"Tolong sadar dengan posisi mu sebagai pihak bawah dan sekali lagi kau memiliki niat seperti itu maka aku akan mengadukan mu pada San-hyung."
"Ya ya ya dasar pengadu."
Ucap Jongho jengah menuai delikan tajam dari Wooyoung disertai kalimat memaki.
"Bajingan ini!."
Jongho mengalihkan pikiran pada cara apa yang akan ia lakukan untuk menarik perhatian Yeosang agar si cantik itu jatuh pada pelukan nya.
"Daripada memaki ku lebih baik kau membantuku untuk mencari informasi mengenai Yeosang."
"Ck,aku tidak mau berkerja tanpa bayaran."
"Itu bisa di atur."
Selanjutnya hanya ada percakapan mengenai berkas yang dibawa Wooyoung, meskipun Jongho tengah tertarik dengan seseorang namun urusan pekerjaan tidak akan ia biarkan terbengkalai.
________________
┊┊┊┊┊ ⋆┊┊
"Mental illness? Darimana kau mendapatkan informasi ini?."
"Hongjoong hyung, dia adalah dokter yang menangani Yeosang selama ini."
Wooyoung menghela nafas berat, apakah setelah mengetahui kondisi mental Yeosang yang dikatakan bermasalah Jongho akan menghentikan niatnya untuk mendekati Yeosang?
"Setelah melihat di catatan Hongjoong-hyung yang menangani Yeosang dia baru saja melakukan psikoterapi dan itu juga alasannya ketidakhadiran Yeosang di cafe sehingga dipecat."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸𝒖𝒆𝒓𝒆𝒏𝒄𝒊𝒂||𝙹𝚘𝚗𝚐𝚂𝚊𝚗𝚐
RandomWaktu perlahan menyembuhkan ku...Bermula saat Raga dan Kesepian menyatu...Terasa mencekik batinku dan mendesak ku untuk segera pergi sejauh mungkin.Logika ku berpikir untuk lebih logis namun jiwa malang ini terlalu bodoh dan terus berlari. Bersikuku...