Ke esokan hari nya di manoban crop's.
"Sayang bagaimana ini bambam mencurigai kita selingkuh." Diana dan Lisa dibuat panik bagaimana tidak ada yang mengadukan mereka pada bambam, bahwa Diana sering datang ke manoban crop's dan bermesraan dengan Lisa. ya alasan Diana ke perusahaan lalisa adalah untuk membahas pekerjaan padahal memang mereka memiliki hubungan spesial Lalisa pun ikut terkejut yang Diana katakan.
"apa bagaimana bisa sayang gawat jika bambam mengetahui nya, kerja sama ku dengannya akan dicabut aishhh Diana kau harus merayu bambam agar dia percaya lagi kepada kita." Lalisa sudah frustasi sekarang dia takut bambam akan mencabut kerja sama nya dengan perusahaan nya.
Sektika pikiran Lalisa teringat apa yang tempo hari Jenni tawarkan, pada nya dan muncul ide Lalisa untuk menutupi hubungannya dengan Diana.
Sekolah tempat mengajar Jenni
jenni pov.
Aku sekarang baru selesai mengajar dan, sekrang aku sedang makan siang dikantin sekolah bersama Irene, sangat melelahkan hari ini rasanya aku ingin cepat Pulang dan merebahkan diri beristirahat dari perkerjaan.
"Jenn, setelah ini kau mau kemana dulu" tanya Irene.
"ohh aku mau langsung pulang saja Rene aku ingin istirahat dan tidur rasanya hari ini sangat melelahkan." Jenni kembali menyuapkan makanan nya dan setelah acara makan, siang mereka selesai mereka pun kembali ke ruangan guru untuk bergegas pulang karena jadwal mengajar hari ini hanya sampai jam makan siang, saja saat mereka keluar dari ruangan untuk pulang langkah mereka terhenti karena ada seseorang yang jenni kenal Ahir" ini.
Ada apa dia kesini bukankah waktu appa ku masih ada beberapa hari lagi monolog Jenni
jenni pov end.
"Miss Kim" Lalisa memanggil Jenni.
"Emhh ya ada apa anda datang kemari"? Tanya Jenni sebelum Lisa menjawab Irene lebih dlu bicara pada jenni.
"Jenn kalo gitu aku pulang duluan ya aku ada janji dengan temanku" Irene berpamitan pada jenni.
" emhh ya Rene pulanglah aku juga akan segera pulang." Irene hanya mengangguk dan pergi kembali lagi ke jenlisa.
"miss Kim saya tertarik dengan tawaran anda tempo hari" ucap Lalisa.
"Tawaran yang mana aku tidak memberikan anda tawaran miss?" Jenni belum mengerti yang Lisa katakan.
"tawaran yang kau bilang akan melunasi hutang appa mu dengan kau akan melakukan apapun" Lalisa menyeringai.
"Hmm tentang itu ya aku akan melakukan apapun untuk appaku" Jenni akan melakukan apapun demi appa nya agar tidak dipenjara.
"Okey kalo begitu menikahlah denganku" ucap Lalisa berhasil membuat Jenni mematung dan coba mencerna apa yang Lisa bicarakan.
"Bagaimana Miss Kim apakah kau bersedia?" Jenni masih diam.
"Miss Kim " Lisa coba memanggil Jenni lagi dan ahirnya Jenni tersadar.
"ahmm apakah tidak ada cara lain untuk melunasinya"? Bukan tawaran seperti ini yang jenni inginkan.
" tidak ada dan berikan jawabanmu saat ini juga aku tidak punya banyak waktu" ucap Lalisa.
"Bolehkah aku menjawab nya disaat nanti waktu seminggu appaku menemuimu"? Jenni masih meminta keringanan.
"Baiklah jika itu yang kau mau aku tunggu" Lalisa pun pergi dan Jenni juga pulang.
1 Minggu kemudian.
Waktu seminggu yang Lisa berikan pun sudah habis,dan malam ini di mansion manoban sudah ada Kim Mino dan Jenni seperti yang jenni janjikan bahwa dia akan menemui dan menjawab apa yang Lisa ingin kan.
"Sudah datang rupanya." Lalisa langsung duduk di sofa berhadapan dengan Jenni dan Mino.
"selamat malam Miss" ucap Mino sambil membungkuk pada Lalisa begitupun dengan Jenni.
"Selamat malam,apakah kalianembawa uangnya?"tanya Lisa to the point.
"maaf sebelumnya nya Miss saya belum ada uang untuk membayarnya " Mino sudah pasrah.
"lalu apa kedatangan kalian jika bukan membayar hutang hah" Lalisa jengah dengan anak bpk ini.
"saya sudah berusaha Miss untuk. Mendapat uang nya tapi belum bisa" jawab Mino dengan lesu.
"oke aku bisa saja menganggap lunas hutang mu asal dengan satu syarat" Lalisa sudah merencakan ini semua.
"apa itu Miss."? Mino penasaran.
"nikahkan aku dengan putrimu" ucap Lalisa dengan nada dingin nya.
"hah tidak Miss saya tidak mungkin membiarkan anak saya jadi alat pelunas hutang." Mino seketika memeluk Jenni Jenni sudah menangis dipelukan Mino.
"bagaimana tuan mino-si? Aku tidak memberi pilihan apapun selain itu pikirkan itu semua jika kau masih ingin bebas."Lisa
Jenni berlari keluar mansion dia menangis di sudutan tembok Mino menyusul nya,Jenni tidak mau mengorbankan masa depannya tapi,bagaimana nasih ayahnya.
"heii sayang jangan pikirkan apapun yang dikatakan miss Lisa kau tidak akan menikah dengannya sayang appa akan melunasi hutang nya."Mino coba menenangkan Jenni.
"Iya appa aku tidak ingin menikah dengan Miss Lisa" Isak Jenni dipelukan Mino.
"Ayo kita kedalam lagi sayang kita selesaikan dulu dengan Miss Lalisa." Mino pun sudah ke dalam mansion dan tak lama Lalisa keluar dan medekat pada jenni yang masih diam di tempat.
"Miss Kim ini adalah pertemuan ke 3x kita dan pertemuan ke 4 ku pastikan kau sudah. Menjadi istriku sayang.apakah kau percaya cinta pandangan pertama Mis Kim?" Lalisa kembali berucap.
"tidak" Jenni tegas menjawab.
"Tapi aku percaya hahahahah tidak menyangka bisa menikah dengan pertemuan sesingkat ini bukan?".Lalisa terus menerus menekan Jenni dan jenni yang di perlakukan,seperti itu dia hanya bisa menangis meratapi masa depannya bagaimana bisa hutang ayah nya dibayar dengan buku nikah konyol bukan?.
Udah dulu deh aku udh lumayan capek juga bikin 6 chapter sekaligus malam ini bye aku mau bbo dulu deh.😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutang Dibayar Buku nikah 👰🤵[JENLISA] Tamat
De Todomenceritakan seorang gadis berusia 25 tahun yang bernama KIM JENNI harus merelakan masa depan nya untuk menikah dengan seorang CEO dingin tegas dan tak berperasaan LALISA MANOBAN demi melunasi hutang sang ayah apakah kehidupan jenni akan baik" saja...