01 : Hello

105 15 0
                                    

Happy reading y'all!!!






•••••☆•••••

Your reflection in the mirror looks very sad.
What happened to you, you used to always smile

Hello, Joy.


•••••☆•••••

Sabtu, 01 Juli 2023


Seorang gadis kecil berlari riang. Dengan perasaan senang yang bahkan tak dapat diucapkan melalui kata-kata. Seolah-olah ia adalah anak kecil paling bahagia yang berada di dunia ini.


"Halo mah, aku dateng lagi kesini kan, sesuai janjiku dong!" serunya antusias.

Sebuah tepukan yang terbilang cukup pelan itu mendarat pada pundak gadis itu. "Itu mamah aku, kamu jangan rebut dong!" ketus sang anak laki-laki dengan perasaan kesal, tapi membuatnya terlihat lebih lucu.

"Itu mamah aku, mamah kamu, mamah aku juga!" jawab sang gadis tak ingin kalah.

"Tapi-"

"Kakak gak boleh ngomong gitu ama Awa," sela papah anak laki-laki tersebut.

"Tuh kan! Dengerin Ekal, kamu sih gak mau ngalah ama aku," sombong sang gadis kecil--Zahwa.

Anak laki-laki yang bernama Haikal itu mengerucutkan bibirnya. Merasa tak terima, ia menoleh ke papahnya.

"Pah liat Awa tuhh," adunya menunjuk temannya itu.

"Udah udah, kita kesini kan mau bersihin makam mamah, kok kalian malah berantem? Ayo, udah mending bantuin papah," ucap papah Haikal lembut.

"Okee!" balas mereka cepat, bersamaan.


Mereka akhirnya membersihkan makam tersebut dengan diam lalu tak lupa untuk berdoa setelahnya.

Setelah selesai, mereka bergegas kembali tuk kembali ke rumah.

Setelah sampai di halaman rumah Haikal, yang berada di sisi kanan rumah Zahwa, Zahwa bergegas turun lalu berlari keluar dari halaman rumah.

"Halo Dina!" sapanya riang kepada temannya itu.

Sang lawan bicara yang sedang mencari bunga lantas menoleh ke arah Zahwa. "Hai juga, kamu habis dari mana?"

"Dari mamah Ekal dong," balas Zahwa.

"Ih kok aku gak diajak?" tanya Dina cemberut.

"Gak tau, papah tadi ngajak aku pas pulang dari TK, kan tadi kamu gak masuk" jelas Zahwa mengatakan seadanya.

Tok tok rok

Zahwa tersadar dari lamunannya ketika mendengar ketukan pintu tersebut. Lantas ia menoleh ke arah pintu kamarnya yang terkunci dari dalam tersebut.

𝔼𝕟𝕚𝕘𝕞𝕒 𝕂𝕒𝕝𝕠𝕤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang