Sebuah Ancaman

783 101 27
                                    

Ps: beberapa anak line 97L gue buat lebih muda dari Haechan, yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps: beberapa anak line 97L gue buat lebih muda dari Haechan, yah.

.
.

Seorang gadis yang berpakaian cukup minim terlihat mendatangi salah satu kelas mahasiwa semester 2. Kelas terasa lebih sunyi saat kedatangan gadis itu. Dia tidak hanya sendirian, ada dua temannya yang menemani. Walau mereka terlihat enggan.

"Siapa yang namanya Jung Jaehyun?" tanya si gadis. Karina. Sementara kedua temannya bernama Winter dan Giselle.

Semua yang berada di dalam kelas langsung menoleh dan menunjuk seseorang di pojok kelas. Sang pemilik nama Jung Jaehyun.

"Lo Jaehyun?" Karina memincingkan mata. Kok agak beda dari yang di Instagram?

Jaehyun terlihat bingung. Pemuda itu tahu siapa Karina. Mantan kekasih Lee Donghyuck. Tapi, kenapa Karina mencarinya?

"I-iya. Ada apa?" tanya Jaehyun gugup.

"Eh, aslinya ganteng," bisik Winter pada Giselle.

"Iya, anjir!" Giselle mengangguk setuju.

Karina berdecak kala mendengar bisikan dari kedua temannya. Dia tahu jika apa yang mereka katakan adalah kenyataan. Tapi, Lee Donghyuck tetap yang paling tampan di Kampus.

Karina berjalan mendekat, lalu ia menggebrak meja di hadapan Jaehyun hingga membuat seisi kelas terkejut. Begitupula dengan Jaehyun.

"Lo yang digosipin pacaran sama Donghyuck, kan?" tanya Karina.

"H-hah?" Jaehyun bingung. Perasaan gosip antara ia dan Donghyuck bukan seperti itu, deh.

"Boncengan motor sama Donghyuck kali, Rin," kata Giselle membenarkan.

"Eh, apa jangan-jangan kalian emang pacaran, ya?" celetuk Winter yang langsung membuat Karina mendelik.

Jaehyun bingung. Dia menggelengkan kepalanya, lalu berdiri. Seketika Karina terpaku saat menatap pemuda itu.

"Wow." Sepertinya Giselle dan Winter terpesona pada Jaehyun.

"Gue gak pacaran sama Kak Donghyuck, kok!" ucap Jaehyun takut-takut. "Serius!" Ia memberi pose peace.

Karina segera tersadar, gadis itu terlihat salah tingkah. Entah apa yang ada di dalam pikirannya.

"Ck!" Karina berdecak pelan. Dia geleng-geleng kepalanya. "Gini, ya. Gue peringatin ke lo buat jangan kegantelan sama Donghyuck karena dia punya gue. Kalau sampai gue lihat lo deketin dia lagi, abis lo sama gue," ucap gadis itu. "Ayo, kita pergi dari sini!"

Karina menarik tangan Giselle yang terlihat masih terpesona pada Jaehyun. Winter menyusul kedua temannya setelah ia berpamitan. Gadis itu hampir bertabrakkan dengan Winwin dan Jungkook.

"Ey, hati-hati atuh neng," kata Winwin karena terkejut.

Winter hanya tertawa saja tanpa membalas perkataan pemuda itu.

I'm Yours(Hyuckjae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang