Apa Ini Kencan?

862 82 21
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Kak Donghyuck

Je.

Eh.
Iya, Kak.

Kelas lo udah selesai?

Udah, Kak.
Kenapa?

Lo di mana sekarang?

Masih di kelas, Kak.

Gue udah di tempat parkir.
Ntar lo ke sini. Kita pulang bareng.
Tadinya gue mau ke kelas lo, tapi males pas ngelihat banyak cabe.

🙄?

Gue tunggu.

Ish, Kak.
Gak perlu nungguin.
Aku pulang bareng sama temen aja.

Gue gak nerima penolakan.
Lo ke sini, kita pulang bareng.

Gak usah, Kak.
Beneran.

Ck.

Kak?
Marah, ya.
Maaf 😔

....

"Kok gak dibales lagi, sih," gumam Jaehyun dengan resah. "Apa Kak Donghyuck beneran marah sama aku?"

"Kenapa, Jae?" tanya Jungkook heran saat melihat raut wajah Jaehyun yang seperti gelisah.

"Kak Donghyuck ngajak gue pulang bareng dan dia udah nungguin di parkiran, terus gue tolak. Ini dia malah kaya marah sama gue," sahut Jaehyun.

"Hah?!" Jungkook dan Winwin mendelik.

"Lagian lo ngapain nolak ajakan dia? Kan, lo sendiri yang bilang gak bakal nyerah buat dapetin Donghyuck selagi dia deketin lo," ucap Jungkook heran.

"Tau, tuh," timpal Winwin.

"Ya, gue cuma masih ngerasa malu aja kalau deket-deket sama Kak Donghyuck," balas Jaehyun sambil merengut. "Gue selalu gak bisa normalin debaran jantung gue."

"Idih, alay."

Kedua temannya malah memasang ekspresi jijik hingga membuat Jaehyun merengut.

"Ck! Ini gimana, dong? Masa Kak Donghyuck beneran marah sama gue karena nolak ajakannya, sih," kata Jaehyun.

"Ya, itu derita lo. Salah sendiri malah nolak padahal naksir," ujar Jungkook seraya berdiri. Winwin juga ikut berdiri.

I'm Yours(Hyuckjae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang