Menjagamu

957 104 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

"Ini anak siapa, sih? Berani banget deketin pacar gue," gerutu Karina kesal. Gadis itu menggebrak meja sampai membuat seisi kelas memandanginya.

"Sorry, nih. Bukannya lo udah putus sama Donghyuck, ya? Kenapa masih ngaku pacar," sahut Shin Ryujin. Nada suara gadis itu terdengar mengejek.

Karina menunjuk Ryujin dengan kesal. "Diem lo! Donghyuck masih pacar gue."

Ryujin tertawa pelan. "Pacar karena dare kali, ya," sahutnya. "Duh, kasihan."

"Gitu doang bangga," timpal Jeon Somi. Dia tertawa bersama Ryujin dan teman-temannya yang lain.

"Diem kalian, jalang!" bentak Karina kesal.

Ryujin dan Somi hanya melirik sinis, lalu sibuk mengobrol lagi bersama yang lain.

Giselle menahan tangan Karina yang seperti ingin menjambak rambut Ryujin. Gadis itu menggelengkan kepala.

"Mending lo jangan aneh-aneh, Rin. Soalnya apa yang mereka bilang ada benernya juga," kata Giselle.

"Maksud lo apa?" Karina terlihat tidak senang.

"Ya, maksud Giselle lo itu emang cuma pacar hasil dari dare doang dan sekarang juga udah putus, kan?" ucap Winter.

Karina berdecak. Dia menundukkan dirinya dengan wajah kesal. "Gue gak peduli mau pacar hasil dare atau bukan, yang jelas gue pernah jadi pacar Donghyuck. Dan sampe kapanpun dia bakal tetap jadi pacar gue."

"Tapi, kan, lo udah diputusin sama dia?" kata Giselle sangsi.

Karina kembali menggebrak meja. "Gue gak peduli! Karena gue bisa dapetin dia kembali."

"Itu gak mungkin, deh," ucap Winter. "Soalnya ada yang lain. You know, kan? Cowok yang lagi jadi perbincangan seluruh kampus karena dibonceng sama Donghyuck."

"Kok lo malah ngebela cowok itu, sih? Temen lo itu gue bukan dia," sahut Karina.

"Jujur nih, ya. Sebenernya gue lebih ngedukung Donghyuck sama cowok yang lagi terkenal itu, loh. Siapa namanya, sih? Oh, Jaehyun," kata Giselle.

"Nah, gue juga sependapat," ujar Winter.

Karina terlihat kesal karena kedua temannya tidak berpihak padanya. Ryujin dan Somi terlihat tertawa meledek. Mereka mendengar obrolan tersebut.

"Udahlah, Rin. Mending lo ikhlasin Donghyuck aja. Lagian dia gak beneran suka sama lo," ucap Giselle.

"Kata siapa? Donghyuck suka sama gue," sahut Karina penuh percaya diri.

"Suka, tapi pacaran karena dare demi mertahanin sebuah mobil," ledek Winter.

"Gue yakin dia sebenarnya suka sama gue," kata Karina. "Dan sebentar lagi dia bakal dateng nemuin gue buat ngajak pacaran yang lebih resmi lagi."

I'm Yours(Hyuckjae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang