"eunghh"
lenguhan kecil keluar dari mulut lavanya.ia terbangun melihat disampingnya yang masih ada suaminya yang tertidur pulas lalu tak lama ia tersenyum.
Lavanya memegang mata arshaka yang tertutup lalu turun kehidung mancung itu dan sampai ke bibir tebal milik cowo itu.ia terlalu fokus melihat wajah suaminya sampai gak sadar jika ia sudah terjatuh ke tubuh arshaka.
"Kamu ngapain ngeliatin aku serius gitu hm?"ucap cowo itu dengan suara serak khas bangun tidur
"Eumm anu hehe"cengir vanya lalu tanpa permisi beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi.
arshaka melihat tingkah laku istrinya hanya geleng-geleng.
******
"WOI BAYAR UANG KAS!!!"
"Aaa kasian aaa"
"kiw kiw cukurukuk"
"uu aa uu aa"
"Anjrit monyet mana nieh lepas"
"Haya lu olang sangat bodoh lo,lu memang anak lan jio a ciperi pam pam"
"Chawnima lee"
"Aku bukan Lisa black pink aku???pramu uy uy"
Begitulah kelas hutan ehh maksudnya dikelas XII IPA 1 ketika lagi jamkos,ada lagi cosplay tiktokers yang lagi viral dan juga ada yang joget joget gak jelas mengikuti trend-trend tiktok.
"Wehh ayo buat video tiktok yang lagi viral kuy"ajak Reyhan menarik lengan Galen.
"Ckk apaansih!gua itu cowo cool+dingin jadi gak bisa buat video seperti itu,malu beut joget joget gak jelas."ujar Galen sambil mengnyuraikan rambutnya kebelakang
"Najis beut sok sok-an malu,yang ada lu tu malu malu-in ege"Reyhan pun menjitak dahi Galen lalu pergi"anjing sakit bangsat"geramnya sambil mengelus dahi yg sempat di jitak oleh Reyhan.
"Temen kamu tuh"ucap vanya sambil mengelus rambut hitam pekat arshaka.
"Bukan teman aku itu"jawabnya dengan mata yang masih tertutup menikmati usapan dari sang istri.
"Wah wah lagi ngebucin nieh"goda reyhan menaik turun kan alisnya sambil tersenyum menjengkelkan.
"ehh ada Reyhan hehe"ucap vanya sambil tersenyum kikuk
"NYAMAN BANGET GAK SIH TIDUR DIPAHA AYANG BEBEB"teriak Reyhan sengaja.
Entah kenapa Vanya tiba-tiba salting sendiri"emm bangun dong aka,pegel tau paha aku"ujarnya sambil menepuk pelan pipi arshaka.
"Kenapa?pegel atau karna si monyet itu hm?"tanya arshaka membuka matanya.
"ihh masa temen sendiri disamain sama monyet sih?"
"Gak papa emang pantes kok"
"Anjing lo ka,gua yang ganteng gini di mirip-miripin Ama monyet"kesal Reyhan lalu beranjak pergi
"Kan ngambek jadinya Reyhan,ka"ucapnya dengan kekehan kecil
"Biarin aja,kamu lapar gak?"tanya arshaka
KAMU SEDANG MEMBACA
Shaka & Vanya [On Going]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] . . . [Hiatus] "Aka kalo suatu saat aku pergi dari hidup kamu gimana"tanya cewe itu kepada suaminya "Aku ga akan biarin kamu pergi!"tegas arshaka Arshaka Rajendra Gemantara sifatnya akan begitu jauh berbeda.saat sudah...