"Lah,bukannya lu OSIS? tuh urusin anak baru sana" Cakap Laquela Faradina,gadis pendiam di depan,random dibelakang.suka menari tapi malas berlatih.
"hah? guwa udh lama kali gak jadi OSIS,mager jadi babu sekolah" Jawaban menohok dari Arlisa Azizah Hazzafa,Murid yang sangat dipandang namun ternyata ia adalah manusia Ekstrovert yang kelakuannya kadang diluar akal sehat.
"paling alasannya gara-gara lu gak betah gegara OSIS nya circle,bukannya kerja malah Ghibah" pernyataan yang sangat jujur dari si penari.Arlisa hanya tersenyum ditambah iringan kikikannya yang menyatakan jawaban itu benar.
Arlisa sangat dipandang disekolah,dikarenakan dia memiliki prestasi yang lumayan banyak.dengan semua yang dia capai,banyak yang menyukainya juga banyak yang membenci.namun tidak diperdulikan olehnya,dia hanya ingin bersekolah dengan aman,tentram,dan nyaman.
¬¬¬
"lu kemaren dapet ranking berapa Sa?"Hethanos Arthanendra Putra,lelaki paling freindly dan jail diantara genk 'Power Rangers Alim'.
"ranking guwa turun kambhing,gegara si Nazir ngebabat 6 rangking.coba lu bayangin,dari rangking 7 ke 1,untung ibun guwe kagak peduli soalnya hafalan guwa bagus"dengan senyuman tengal kepada Hethanos yang dibalas dengan raut muka yang mengatakan 'oh'
"tapi katanya si Ela turun coy,dri 8 ke 14"Manusia paling pintar namun tengik dan sefrekuensi dengan Hethanos,Aken Nathanael.
"hah!sejauh itu?emang dongo kali tmen lu"dengan ekspresi kaget sambil memberhentikan aktivitas nyemilnya,pertanyaan yang akan membuat beberapa orang baperan marah keluar dri mulut Julin Lexham Pamungkas Linega,si endut suka makan kebab.
"punya mulut gak bisa di rem bisanya makan doang. udah ayok ah,udah bunyi noh bel masuk kelas"Arlisa menjawab sekalian memberhentikan percakapan mereka karena bel masuk telah berbunyi.
mempunyai banyak target yang harus diperjuangkan membuat Arlisa perempuan Ekstrovert harus kuat dan siap mendapat perubahan dalam dirinya.sesuatu yang ia hindari malah menjadi petaka untuknya. Perjuangan dalam mencapai target keluarganya yang membuatnya hampir tertekan namun harus tetap menampilkan senyum bahagia.
Dukung terus ya Teman!
Jangan lupa tinggalkan vote dan komen kalian, sebuah penghargaan bagi kami para writers dan author!!
Selamat berbahagiaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My target!
Teen FictionMasalah yang datang tanpa aba aba,membuat Arlisa Azizah Hazzafa gadis yang Extrovert dan selalu tersenyum mulai lelah dengan dirinya.masalah,dan target yang dia lakukan menjadi penyebab semuanya.Menjadi perempuan satu satunya,membuat Arlisa yang ak...