1-AWAL SEKOLAH

112 84 16
                                    


PORAM atau Power Rangers Alim adalah genk yang dibuat Arlisa, genk yang isinya ajaib dan unik. Namun dengan semua ke cringe an mereka, itu sebagai kenangan dan cerita mereka tersendiri sehingga pertemanan mereka menjadi erat.

"tumben guru-guru baik,biasanya kita dipisah mulu."Laquela membuka pembicaraan disaat guru belum datang.

"dipisah ngomel,digabung malah komen.maunya apa sih?"si gendut mulut pedas Julin.

"tapi lu ngerasa gak sih,makin lama circle sebelah makin ngadi-ngadi tau outfitnya,segala seragam di ketatin,rok di span,mekap menor bener kek mau kondangan"Aken mulai meroasting circle yang sangat heboh.

"helehh,tapi lu suka sama salah satunya mbhing"sebuah kenyataan di luapkan oleh Hethanos.

"k-kagak,m-mana ada,jangan nuduh lu!"sanggahan yang gugup terucap dri dia yang telah meroasting.

"udahlah Ken,semuanya juga udah tau lu suka Renala,emang sih dia cantik tapi sayang akhlak mines"Deskripsi singkat keluar dri lidah Zaidan Furqon Damareno,anak OSIS kaya raya dri pengusaha tambang minyak, sikap yg polos dn sekilas alim membuat dia mirip dengan Arlisa namun versi pendiam.

"gak usah ngatain gitulah!gak boleh kyk gitu! "1 genk pun saling menatap dan mengeluarkan suara.
"katanya gak suka tapi dibela, cuakz"

¬¬¬¬¬

"ya ini adalah PR untuk hari pertama sekolah,besok dikumpulkan!" bu Rida yang telah memberi pekerjaan rumah dihari petama sekolah,mengakibatkan murid dikelas 9C mengeluh.
Namun bukannya mengerjakan PR dirumah justru mereka mengerjakan berjamaah di sekolah,dibantu oleh Nazir si pembabat rangking.

Mengerjakan MTK membuat kelas Ramai,sehingga PORAM berkumpul untuk saling membantu mengerjakan tugas.

"ooh,elu mengundurkan diri bukan dikeluarin?guwa kira elu dikeluarin"diiringi dengan makan permen milkita Julin menanyakan hal tersebut.

"yakali guwa dikeluarin,guwa males aja sama konsep OSIS nya begitu,mending keluar dah."Arlisa yang tengah serius memahami materi MTK yang susah baginya.

saat tengah mengerjakan sambil mengobrol,LENIVA CITRAWATI SHALIBA MAHARANI si ketua genk cutty girls,menyindir sindirirannya untuk seseorang.

"ini nih,anak yang katanya dipandang tapi ternyata lomba hasil NYOGOK,iyuhhhh"sambil menekankan kata nyogok.

"iyuhhhh hasil nyogok biar terpandang,yuk ah cabs geli guwe deket deket sama circle dia apalagi ada muka Arlisa si tukang nyogok" Circle hits yang terkenal berandalnya dan penampilan yang sangat tidak mecerminkan visi misi sekolah mereka.

"maksud lo apaan ya taek,lo pikir lo siapa?!mentang-mentang bapak lu donatur emak lu jamiyyah seenaknya aja lu ngatain gitu!dasar anak mamih papih,kalo di balikin malah nangeess"Hethanos murka karena temannya di jelekkan seperti itu.

"gak usah ngedumel nos,mending nih anak diginiin"Lisa berdiri sambil menarik napas panjang.melihat temannya seperti itu PORAM pun bingung,Arlisa yang tak tahan pun turun tangan sambil melempar pulpen milik Aken.

"HEH ANAK ORANG KAYA YANG MANJA GA ADA PRESTASI,GUWA ITU LATIHAN SIANG MALEM BUAT LOMBA,BUKAN GUWA NYOGOK DRIMANA ASALNYA LU TAU GUWA NYOGOK,UDAH GA ADA PRESTASI AJA BANGGA LO!"amarah Arlisa melonjak,teriakannya pun mampu membuat Leniva,Fausta,dan juga Relana bungkam.Laquela,Hethanos,dan PORAM yang lainnya pun terkaget dan melongo melihatnya.

Hai guys! Dukung terus dengan vote dan komen ya! Luv u 😘❤
Bagi kalian yang punya, saran atau apapun jangan sungkan untuk komen ya 😊👍


My target!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang