Chapter 9 : the fate of having twins

17 3 7
                                    

Disini gak bermaksud untuk menghina negara lain. Disini untuk sekedar have fun aja. Jangan mengambil karya saya tanpa izin. Disini tidak mengandung unsur yg mengandung 18+ keatas. Dont take be seriously, okey. So happy reading and hope you like with my story !!!



Saat jam 14.30 atau lebih tepatnya tinggal 30 menit masuk kelas walaupun bentar lagi masuk kelas, tapi sepertinya semua guru ada rapat tambahan dari kepala sekolah. Ada cerita sedikit dari ibu helmi. Ibu helmi adalah guru pengajar bahasa Indonesia. Beliau terkenal sangat ramah dan sopan. Tetapi dari semua itu, beliau selalu disakiti sama kelas 11. Beliau sering kena ejekan dari para murid dan pernah diambil motornya juga pernah dihina di depan semua murid. Perasaan Beliau sangat sakit hati, tapi Beliau tetap sabar meskipun selalu ada yg menghinanya. Tapi pada ujungnya pasti ada. Tetapi ada yang selalu mendukung beliau untuk bersabar menghadapi cobaan berat, yaitu indo. Indo sangat  menyukai guru seperti beliau karna dia adalah guru terfavorit karna dilihat dari kebaikan hati seorang guru. Itu mengingatkan indo pada orang yg sangat dia sayangi waktu masih kecil, tapi dia sudah pergi meninggalkannya. Walaupun begitu, indo masih terlihat sedih, dia hanya berusaha untuk menyembunyikan rasa luka dalam dirinya seperti guru helmi.

Diatas hanya cerita sedikit dan yang mau baca silahkan, yg gak mau di skip.

Saat itu, ada indo yang membawa tas dan tumpukan kertas lembar penuh yang berat. Dia berusaha untuk membawanya sampai ke kelas 11 yg ditengah. Dia harus melewati tangga untuk menuju kelas tengah. Dia harus pelan-pelan lewati anak tangga itu dan dia akhirnya turun dan dia bingung.

"Wait a minute, yg mana maksud ibu helmi ya. Kelas 11 tapi ruangan mana. Waduh gua gak tau cok tempatnya dimana. Ini bawaan udah berat tambahnya lage nyari kelas yg mana. Bodohnya aku" kata indo

Lalu ada salah satu adek kelas 11 yg nyamperin ke indo.

"Permisi kak, apa itu tasnya ibu helmi sama tugasnya ?" Kata cowok itu si ketua kelas.
"Eh iya dek, oh ya kamu kelas 11 kan, kamu tau gak ini tas ibu helmi taruh di kelas berapa ya ? Soalnya kakak bantuin bu helmi buat naruh barang ini, tapi kakak lupa mau bertanya sama ibunya, jadinya gak tau malahan ini berat banget" kata indo
"Ooh, kebetulan kak saya kelas 11 B dan guru kami adalah ibu helmi. Jadi sini biar saya yg bawakan, pasti kakak capek" kata cowok itu.
"Waduh, gpp nih, kayanya keberatan deh kalo kamu bawa ?" Kata indo
"Gak kok kak. Malahan ini enteng" kata cowok ketua kelas itu.
Dalam pikiran indo" hah kok bisa dibilang enteng ya. Padahal pas gua angkat berat banget kaya bawa batu gede. Giliran dia bawa kok enteng ya ? Apa jangan-jangan dia ni penyihir atau orang utang ya ?" ( aduh indo pikirannya malah ngejek adek kelas aja)

"Makasih banget loh udah nolongin gua eh maksudnya kakak. Hehe.. maaf kakak sering keceplosan ngomong gituan" kata indo sambil garuk kepala yg gak gatal
"Ee..iya gpp kak. Aku juga sering gitu kok kak. Oh iya, apa kak indo punya adek disini ?" Kata cowok itu tanya
"Hhmm ya ada sih, emang kenapa" kata indo bingung
"Hah, kok bisa ya. Saya kira kakak gak punya adek" kata cowok itu.
"Hah,tunggu bentar maksud kamu ?" Kata indo
"Aku sebenarnya gak tau kalo kakak punya adek dan aku juga gak kenal kakak saat ketemu. Aku kira kakak negara Polandia" kata cowok itu membuat indo kaget.
"HAH, ee..ja..jadi maksud kamu, kamu gak tau kakak dan kamu ngerasa aku mirip Polandia ?" Kata indo sambil kaget.
"Iya, jadi kukira kakak Polandia, eh ternyata kakak Indonesia. Hehe.." kata cowok itu
Dalam hati indo " Jadi selama ini orang anggep gua Polandia, jadi dikira negara gua kebalik apa sampe salah paham. Ini udah kalo kembar, pasti sama. Nasib sialku bertambah anjrit"

"Eh kak jangan sedih. Maafkan perkataan aku tadi eh maksudnya saya" kata cowok itu
"Eeh gpp kok. Lagian udah sering banget kaya gitu sampe kakak pas itu emosi. Tapi untungnya aja kakak punya sahabat yg ngeredain emosi kakak" kata indo sabar.
"Maaf ya tentang tadi, bukan maksudnya mencela, tapi hanya saja saya gak tau. Maaf saya salah paham banget sama kak indo" kata cowok itu
"Gpp, kamu udah ngatain sebenarnya ke kakak. Udah gak usah dipikirkan lagi,  Oke. Oh iya kamu tau darimana kalo kakak adalah Indonesia ?" Kata indo
"Saya tau dari salah satu cewek katanya dia ngefans sama kakak, trus ada salah country kembar kaya kakak, dia bilang ke saya kalo dia punya kakak tapi di kelas lain gitu" kata cowok itu jelasin.
"Ooh gitu ( gua sudah menduga pasti ada adekku disitu dan cewek yg ngefans gua. Gua malu besar lagi cok, anjing dah )" kata indo dalam pikirannya

Countryhumans ( Slice of Life Story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang