1.Dare

522 14 9
                                    

Niat awalnya Angga dateng ke sekolah tuh supaya nggak telat. Tau-tau ternyata malah jamkos sampe nanti istirahat.

Ivan berbalik dari kursinya.

"Main ToD yuk? Bosen gw main hp mulu" Naufal tampak tertarik ia kemudian duduk di sebelah Angga.

"Sanaan dikit ngapa sih ngga?"

"Pw gw,ke sebelah sih Alga aja ngapa?!"

"Ogah ah,yang ada gw di ceramahin mulu"

"Ya abis lu emang kudu di ceramahin! Kalo nggak yang ada malah ngelunjak lu!!"

"Ck.. Iya-iya!! Gw duduk di bangku lu aja deh" Ivan bergeser untuk Naufal.

Jeidan yang tengah tertidur dan merasa tergeser pun bangun.

"Ada apa??" Lindurnya

"Ga ada apa-apa,kita cuma mau main ToD aja ya kan?" Saut Ivan.

"Kita? Lu berdua aja kali" Balas Angga.

Ivan melotot ke arah Angga. "Ga ya!! Lu pokoknya harus ikut!!!"

"Al! Lu mau ikutan kan?!?!"

Alga menoleh ke arah mereka. Ia menggeleng, "Nggak dulu deh"

Angga menatap heran Alga yang terlihat lemas. Bahkan Ivan,Naufal dan juga Jeidan pun menatap nya heran.

"Bisa ga jangan liatin gw kayak gitu? Berasa bolong ni pala gw" Tegur Alga yang mulai merasa tak nyaman dengan pandangan mereka berempat.

"Ya abis aneh aja ngeliat lu lemes kayak gitu" Balas Angga.

"Betul tuh,Jangan-jangan lu kangen si Alvin ya?" Goda Ivan.

"Ga ya!! Gw tuh lagi galau sama seseorang!!" Mereka berempat menatap kaget Alga.

Seorang Alga galau? Galau?? Alga yang ga pernah tertarik soal percintaan tiba-tiba aja galau??? Ada yang aneh dengan dunia saat ini. Bahkan,ngedenger Alvin sakit aja mereka berempat nggak percaya.

"Galau sama siapa lu?" Tanya Jeidan.

"Alta"

Mereka berempat kembali terkejut begitu Alga menjawab tanpa ragu.

"Altair dari kelas IPA dua?!?!?!" Heboh Naufal dan Ivan.

Alga ngangguk pelan.

"OH MAY GAD!!!!!! SIAPA YANG NYANGKA KALO SEORANG ALGA YANG GA TERTARIK SAMA PERCINTAAN TIBA-TIBA NGOMONG LAGI GALAU DAN GALAU NYA KARNA ALTA DARI KELAS IPA?!?!!" Teriak Heboh Naufal yang di iringi sorakan anak kelas.

"GILA LU PAL!! BOHONG KAN LU?!?!" Teriak Putri dari ujung kelas.

"KAGAK!!! KALO GA PERCAYA TANYA AJA IPAN!"

"SERIUSAN PAN?!?!!"

"HO'OH!!! CIUS BANGET!!!"

"GA USAH TERIAK-TERIAK T*L*L!!! BERISIK TAU KAGAK?!?!!"

Angga,Naufal dan Jeiden menoleh ke arah Alga.

"BENERAN LU GALAU SAMA ALTA?!!" Putri ternyata tak mau kalah dan malah terus berteriak.

"IYAA! PUAS LU A*J**G?!?!!"

"KYAAA!!!!! KAYLA!!!!! KAPAL GW ADA BAU-BAU MAU BERLAYAR KAY!!!!!!!!!"

Karna terus berteriak dan membuat kelas berisik. Pak Wili yang ada di kelas sebelah pun datang dan negur mereka.

"Hehh!!! Bisa pada diem nggak?!! Bapak lagi ngajar di kelas sebelah! Kalian jangan mentang-mentang nggak ada guru sampai nanti istirahat malah berisik, Nganggu kelas sebelah tau!!! Dan juga jangankan kelas bapak! Sampai Kelas bu Ani aja kalian kedengeran berisik!!!"

Kenalin-Minwon-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang