8.Ditolak

192 13 1
                                    

Setelah seminggu Angga uring-uringan gara-gara ga mau nembak Albi. Tiba-tiba sekarang dia malah yang paling semangat dateng ke sekolah. Alasan nya apa? Karna chatnya udah di bales sama Albi.

Angga kini lagi natep Albi. Dia lagi nunggu jawaban nya Albi setelah tadi dia ungkapin perasaan nya. Eiiii... Bener perasaan nya kok,bukan karna dare waktu itu yang di kasih si Ivan sama si Nopal Jei.

Tapi ini masalah nya Albi ngapa diem terus ya? Dah 30 menit sejak Angga ngungkapin dan sajak saat itu juga Albi diem ngebisu.

Angga Pov

Ehm...

Ini bakal kayak gini terus kah?

Masa kita berdua diem-dieman sampe jam istirahat beres?

Duh.. Mana bentar lagi masuk:')

Apa jangan-jangan si Albi ga suka sama gw kali? Tapi kalo ga suka kan harusnya langsung nolak ya ga? Tapi kok ini malah diem??

Taulah.. Sebagai calon pacar mah,mending tungguin aja.

Dan bener aja dong. Albi langsung natep ke arah gw. Gw senyum kikuk karna agak salting ugha gitu di liatin sama ayang.

Mwehehehehe...

Astaghfirullah! Istighfar Angga!!

"Jadi... Gimana?" Tanya gw.

Dia natep gw dalem banget. Aduhh.. Salting cok:') tapi gw kudu jaga imej nih!!

"Gw mau.." Lirih dia.

Ini gw ga mimpi kan? Boleh jungkir balik ga? Eh jangan deng,malu di liatin ama ayang eak😝

Astaghfirullahalazim.. Jijikin banget gw.

"Tapi.."

Waduhh.. Ada tapi nya nih:'v

Bismillah semoga ga minta yang aneh-aneh,contohnya kayak minta langsung ketemu sama camer gitu. Masih maloe akuh mas🤭

Innalillahi.. Ini kalo si Jei sama si Alvin liat. Keknya gw udah kena gebuk mereka berdua deh.

"Tapi apa?" Tanya gw kembali.

"Bilang dulu sama Papa Bunda"

Shit men!!!

Ngapa do'a gw ga ke kabul anjirr😭☝🏻

Masa ini karna gw sering durhaka jadi anak,adek sekaligus abang kali?

MasyaAllah.. Gini banget jadi human penghuni bumi:)

"Kamu mau ga?" Tanya dia.

Duhh... Gw jawab gimana nih??? Gw takut di bacok anjir ama bapaknya!!

Secara waktu si Ivan nyeritain ke si Alvin aja gw di gebuk habis-habisan selama 3 jam lebih. Lah ini ketemu bapaknya? Bisa apa? Bisa modar gw!

Tapi karna gw mau jadi calon yang baeq. Mari kita Terima aja konsekuensi nya:D

"Oke,gw mau. Besok kita ke rumah lu nya. Kalo sekarang gw belum siap" Dia ngangguk ngerti.

Setelah itu kita berdua mutusin buat balik ke kelas masing-masing karna bel udah bunyi. Padahal mah gw belum makan anjir:) si Albi juga kayaknya belum makan. Tapi tiap gw ngelewatin kelasnya pasti ada kotak makan siang di meja jua. Jadi gw simpulin kalo dia pasti bawa bekel. Plis lah.. Mana sekarang pelajaran nya guru killer lagi:')

Ya udah lah.. Mau gimana lagi? Namanya juga idup. Mending jalanin aja daripada nggak di jalani.

Dengan perut keroncongan akhirnya gw sampai di kelas. Langsung duduk di kursi tanpa ngeliat si Jei sama dkk yang liatin gw heran karna lemes.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kenalin-Minwon-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang