Setelah kemarin mereka aka Angga sama Alga dateng ke kelas nya Albi. Angga langsung mikirin gimana cara dia deketin Albi. Secara waktu kemarin dia nyondorin tangan ke Albi aja,dua temennya mungkin? Yang ada di belakang langsung melotot ke arah dia. Angga mana ga takut lah,apalagi palanya berasa mau bolong waktu di liatin tajem banget sama yang di sebelah Albi.
Amanda atau adiknya yang ngeliat pun heran gitu. Tumben banget manusia macem si Angga bisa ngelamun.
"Lu ngapain sih? Dari tadi gw liat lu ngelamun mulu" Angga menoleh.
"Gw tuh lagi mikir"
"AFFAH?!!" Teriak Amanda yang terkejut.
Angga berdecak. "Biasa aja kali,kayak ngedenger apa aja lu"
"Ya abis siapa yang nggak kaget coba,seorang Angga yang di kenal nya tolol ternyata bisa mikir juga..." Ujar Amanda dengan suara parau.
"Asw lu!! Gw tuh pinter ya!!!"
"Alah bullshit,katanya pinter tapi kok masuk IPS bukan nya IPA?"
"Bacot!!!"
"Wlee"
Amanda menjulurkan lidah nya dan beranjak pergi dari sana ke dapur untuk membuat minuman.
Angga masih saja melamun. Ia terus berpikir,lebih baik menggunakan cara Alga,cara Naufal,cara Jeidan atau caranya Ivan??
Ngeliat Amanda yang mau balik ke kamar nya. Angga langsung panggil.
"Paan?"
"Sini dulu deh.. Gw mau minta saran soalnya"
Amanda sih nurut-nurut aja ke sofa deket Angga,soalnya hati dia lagi berseri-seri karna liat ayang bebeb nya up foto di ig. Amanda duduk deket Angga sambil nyeruput minuman nya.
"Mau minta saran paan lu?"
"Jadi gini... Gw kan mau deketin orang,cuma masalahnya tuh gw nggak tau gimana cara deketinnya"
"Bukan nya lu butterfly social ya?"
"Social butterfly Tolol!!"
"Aelah,sama aja kali cuma kebalik doang"
"Y'in kata gue teh!"
"Emang lu ga deket ma orang nya?"
Angga ngegeleng.
"Ga,soalnya baru kemarin gw ngajak kenalan"
"Goblok!"
"Heheh.. Jadi gimana?"
Amanda mulai berpikir.
"Sebenernya Alga,Jeidan,Naufal sama Ivan udah ngasih saran cuman.. Gw terlalu ragu buat saran mereka berempat"
"Bang Alvin kagak ada nih? Biasanya berlima kok jadi berempat"
"Ga ada,tuh anak sakit jadi kagak ada"
"Oalah... Coba sebutin dulu deh saran dari mereka,mulai dari Bang Ivan deh"
"Coba aja deketin dia sambil ngasih makanan yang manis-manis,siapa tau dia suka dan mulai baper deh ama lu"
"Kalo orang nya emang suka manis sih yaudah coba aja kasih tapi jangan setiap hari juga"
"Masalah nya gw nggak tau dia suka manis apa kagak"
"Ya udah lanjut ke Bang Nopal"
"Godain,baperin,gombalin,sama deketin aja terus,soalnya yang cuek-cuek kayak gitu tuh suka banget luluh sama omongan yang keju"
Amanda ngegeleng.
"Jangan lakuin deh kalo lu nggak mau di benci sama dia dan temen nya,sifat yang kayak gitu tuh biasanya sering banget di lakuin sama fucek boy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalin-Minwon-
Fanfiction"Anggara Mingyu Pradipta" "Dari?" "Kelas XII IPS II" ▬▬▬▬▬▬►❀◄▬▬▬▬▬▬ Mingyu as Angga Wonwoo as Albi Minwon lokal ff. Sorry kalo ada beberapa kesalahan dalam penulisan.